Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

YOUTUBE ISI TWITTER PERCERAIAN KATON BAGASKARA DAN IRA WIBOWO 2013 Resmi Cerai Katon -Ira Wibowo Jadi Kakak Adik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ISI TWITTER KATON BAGASKARA PERCERAIAN DENGAN IRA WIBOWO 2013YOUTUBE ISI TWITTER PERCERAIAN KATON BAGASKARA DAN IRA WIBOWO 2013 Resmi Cerai Katon -Ira Wibowo Jadi Kakak Adik. Setelah Katon Bagaskara berkomentar soal perceraiannya lewat aku Twitter, kini giliran Ira Wibowo akhirnya juga angkat bicara. Apa katanya tentang perceraian itu?

Lewat akun Twitter-nya @katonbagaskara, pelantun hits 'Dinda' itu pun meminta maaf. Namun ia mengatakan dirinya dan Ira kini tetap akrab layaknya kakak-beradik.

"Sejak Des kami sdh pisah resmi.Mhn maaf,mhn tenang.Kami berdua tetap akrab spt kakak adik kok.Sampai kapanpun Ira tetap ibu dr anak2ku.GBU:)," tulisnya, Jumat (8/3/2013).

Oleh Ira, Katon digugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 25 September lalu. Mereka pun resmi bercerai pada 18 Desember 2012.

Menurut Humas PN Jakut, perceraian mereka dikarenakan percekcokan yang tak dapat terselesaikan. Sementara itu, dalam putusan cerai, hak asuh anak juga jatuh pada Ira.

Bintang film 'Perahu Kertas' itu memang tak banyak komentar. Ia hanya membenarkan bahwa dirinya telah bercerai dari pria yang sudah menemaninya selama 17 tahun itu.

"Beritanya memang benar, memang begitu adanya, semoga kita berada dalam lindungan-Nya," begitu kata Ira saat dihubungi via ponselnya, Jumat (8/3/2013).

Sebelumnya, Katon juga mengkfirmasi perceraian tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tetap berhubungan baik dengan Ira yang telah memberinya dua orang anak itu. Menurut kakak kandung Nugie itu, dirinya dan Ira tetap akrab layaknya kakak beradik.

Pemilik nama RA Ira Wibowo Wirjodiprodjo itu menikah dengan Ignatius Bagaskoro Katon pada 28 Oktober 1996 silam. Setelah 17 tahun membina rumah tangga, pasangan tersebut pun resmi berpisah setelah majelis hakim PN Jakarta Utara mengabulkan gugatan Ira pada 18 Desember 2012.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/youtube-isi-twitter-perceraian-katon.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment