Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO ISI KADO ULANG TAHUN BUNGA CITRA LESTARI 2013 Keinginan Asraf Ulang Tahun BCL

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO FOTO ISI KADO ULANG TAHUN BUNGA CITRA LESTARI 2013 Keinginan Asraf Ulang Tahun BCLFOTO ISI KADO ULANG TAHUN BUNGA CITRA LESTARI 2013 Keinginan Asraf Ulang Tahun BCL. Ulang tahun yang jatuh pada 22 Maret 2013 lalu merupakan hal yang sangat menggembirakan bagi Bunga Citra Lestari (BCL). karena dirinya punya keluarga dan orang-orang terdekat yang menyanyanginya. Tapi, kira-Kira BCL dapat kado apa saja ya?

"Kado dari Noah, aku di kasih kartu ucapan meskipun masih ditulisin sama Asraf. Kalau dari keluarga Asraf aku dikasih video. Kalau dari Asraf dikasih perhiasan," tutur pemain film Habibie & Ainun itu di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (13/04/2013).

Dari semua kado dan bingkisan yang diberikan oleh keluarga dan orang-orang terdekat, menurut BCL, kado terindah itu adalah memiliki orang-orang yang menyayanginya.

"Berada dengan orang-orang yang sayang sama aku. Punya anak yang bikin bangga dan suami yang pengertian, itu adalah kado paling indah buat aku," tandas pelantun Pernah Muda itu.

Dengan bertambahnya usia, BCL tidak mengharapkan sesuatu yang muluk-muluk. Dia berharap hidupnya seimbang antara keluarga dan karier.

"Nggak muluk-muluk, bahagia dan seimbang. Bisa jadi orang yang berguna buat keluarga, orang terdekat dan juga masyarakat," pungkasnya.

BCL panggilan akrabnya pun ternyata diminta punya anak lagi oleh sang suami, Ashraff.

"Dia (Noah) sudah minta adik, suami juga. Tapi yang sini takut gendut. Pengen sih. Aku mau ngumpulin uang dulu karena berat biaya punya anak dan harus cuti lama," ungkapnya saat ditemui di panti asuhan 'Yatim-Piatu Al Hasanat', Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2013).

"Aku harus persiapakan, pengen punya satu lagi. Aku rasa semua ada planningnya. Selesaikan tugas-tugas karena aku kemarin sempat cuti dua tahun setelah melahirkan. Jadi sekarang selesaikan tugas-tugas dan kerjaan semua," lanjutnya.

Pelantun 'Pernah Muda' itu pun mengaku baru akan program tambah anak di tahun depan. "Next year, dikasihnya aja. Ashraff pengennya cowok, Noah pengen adik cowok. Aku pengen cewek, tapi aku sih apa saja. Ngerasain satu anak saja senangnya setengah mati," tuturnya.

Meski berulang tahun pada 22 Maret, baru saat ini BCL bisa merayakannya bersama fans dan anak-anak yatim. Memasuki usia 30 tahun, BCL ternyata sempat sedih. Menurutnya, ia kini merasa sudah tua. Duh!

"Saya agak sedih, berasa tua sejujurnya. Kalau umur belasan, lihat umur 30 tahun tua banget," ungkapnya.

Ashraff Berharap BCL Tetap Fun Hingga Tua

Menurut sang suami, Ashraff, banyak perubahan yang terjadi dalam diri BCL selama ini.

Ashraff menilai, istrinya itu kini lebih wise dan matang. Namun ada yang tak berubah dari BCL, yaitu sosok periangnya.

"Tapi yang tetap bagus, fun Bunga masih ada, masih ketawa-ketawa. Dia tetap fun, menyenangkan. Berharap bisa lanjutin bisa kekek nenek, Noah punya anak, dan kita punya cucu," harap Ashraff saat ditemui di kawasan Pancoran, Sabtu (13/4/2013).

Di perayaan ulang tahunnya itu, Bunga juga punya harapan. Ia mengaku hanya ingin kebahagiaan.

"Yang aku inginkan cuma kebahagiaan, Mudah-mudahan selalu disupport sama suami. Noah jalanya baik. Dikasih terus rejekinya, bahagianya ada," tutur Bunga.






Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/foto-isi-kado-ulang-tahun-bunga-citra.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO ISI KADO ULANG TAHUN BUNGA CITRA LESTARI 2013 Keinginan Asraf Ulang Tahun BCL

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment