Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENYEBAB KEVIN APRILIO PUTUS DENGAN PRINCESS ELMA 2013 [VIDEO] Tanggapan Memes Terhadap Kevin dan Elma Putus

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE PENYEBAB KEVIN APRILIO PUTUS DENGAN PRINCESS ELMA 2013 [VIDEO] Tanggapan Memes Terhadap Kevin dan Elma PutusPENYEBAB KEVIN APRILIO PUTUS DENGAN PRINCESS ELMA 2013 [VIDEO] Tanggapan Memes Terhadap Kevin dan Elma Putus. Hubungan asmara anak dari pasangan selebriti Memes dan Addie MS, Kevin Aprilio dengan personel Princess Elma, berada dalam titik nadir. Tahun depan, mereka harus memutuskan akan meneruskan berpacaran atau putus. Pasalnya, keduanya selama ini menjalani hubungan dengan perbedaan prinsip.

Sebagai ibunda Kevin, Memes justru senang dengan adanya kabar itu. Menurutnya, jika Kevin benar-benar putus, itu merupakan berita bagus.

"Menurut aku nggak apa-apa ya, bagus," komentarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 14 April 2013. Ia yakin, meski Kevin benar-benar putus dengan Elma, keduanya tetap bisa profesional. Meski Princess masih di bawah Aprilio Kingdom, manajemen yang dikelola Kevin, keduanya tetap akan bisa menjalani peranan masing-masing.

Memes bahkan mengaku telah mengenal orang tua Elma dengan baik, dan menjamin hubungan itu tidak akan rusak hanya karena putus cinta.

"Dari awal mereka pacaran aku sudah bilang, harus profesional. Bisa membedakan pekerjaan dan pacaran," kata Memes lagi.

Karena itulah ia makin yakin, Aprilio Kingdom takkan goyah hanya karena masalah hati antara Kevin dan Elma. Pelantun 'Pesawatku' itu pun menjamin anak laki-lakinya tidak akan sempat memikirkan sakit hati, karena dilanda kesibukan yang luar biasa. Kalaupun ada rasa kecewa, ia menganggapnya wajar karena ia baru saja jatuh cinta.

Hanya saja, Memes sama sekali tak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya, Kevin bukanlah sosok yang mudah galau karena tak memiliki kekasih. Justru, menurut Memes, pianis Vierratale itu tak pernah bermasalah soal perempuan. "Kevin lebih pintar kalau urusan nyari cewek," ujarnya santai, sambil tersenyum.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/penyebab-kevin-aprilio-putus-dengan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENYEBAB KEVIN APRILIO PUTUS DENGAN PRINCESS ELMA 2013 [VIDEO] Tanggapan Memes Terhadap Kevin dan Elma Putus

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:09 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment