Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO KONSER COBOY JUNIOR DI SINGAPURA 2013 [FOTO] Penampilan Coboy Junior di Singapore

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE VIDEO KONSER COBOY JUNIOR DI SINGAPURA 2013 Penampilan Coboy Junior  di SingaporeVIDEO KONSER COBOY JUNIOR DI SINGAPURA 2013 Penampilan Coboy Junior  di Singapore. Sebelum mengawali konser di 30 kota di Indonesia, boyband yang tengah digandrungi remaja, Coboy Junior, telah mengawali penampilannya di Singapura. Pada 31 Maret lalu, Bastian, Aldi, Kiki, dan Iqbaal, memenuhi undangan salah satu EO Singapura untuk manggung di Saint Auditorium Show Tower.

Bisa dibilang, undangan konser tunggal itu merupakan prakonser mereka. Konsep yang sama dari konser 30 kota diterapkan juga saat tampil di hadapan penggemarnya yang cukup banyak di Singapura.

"Kebanyakan sih yang nonton orang Singapura, tapi ada fans dari Indonesia juga yang datang. Ada dari Batam," ujar Iqbal saat ditemui di Kebon Jeruk, Minggu, 14 April 2013.

Saat tampil di Singapura, mereka justru tak menyanyikan lagu-lagu asing. Coboy Junior sengaja memperkenalkan Indonesia, dengan menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka". Saat itu, Bastian mengaku terharu, karena tak menyangka ia dan teman-temannya bisa mendapat sambutan hangat setelah menyanyikannya.

"Terharu deh, apalagi kami nyanyinya rame banget, full band," ujar Bastian.

Di Singapura, mereka menyanyikan kurang lebih 15 lagu. Aldi, salah satu personel mengaku tak pernah berpikir dirinya bersama Coboy Junior akan sampai di titik itu. Baginya, konser di Singapura bisa menjadi langkah awal untuk lebih dikenal di mata masyarakat dunia.

"Kami bingung, banyak orang yang lebih bagus, tapi kenapa kami bisa sampai begini. Nggak nyangka bisa sampai ke sana. Kami sangat bersyukur," komentar bocah yang hari ini tepat

Coboy Junior Bingung Bisa Konser di Singapura

Pada Sabtu 30 Maret lalu, grup yang diawaki Aldi, Bastian, Kiki, dan Iqbaal ini diberi kesempatan menggelar konser tunggal di Saint Auditorium Show Tower, Singapura. Mereka mengaku bingung bisa dikenal hingga Singapura.

"Kita bingung, banyak orang yang lebih bagus dari kita tapi kenapa kita bisa begini, syukuri saja," kata Bastian saat ditemui media di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/4/2013)

Kuartet ini mengaku terharu melihat antusias masyarakat Singapura. Mereka pun tak menyangka banyak juga penonton dari Indonesia yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi menyaksikan aksi Coboy Junior.

"Kebanyakan orang Singapura ada yang datang dari Jakarta juga yang pasti mereka excited," tukasnya.

Mereka memberikan hiburan yang bikin penggemarnya berkesan, yakni memboyong full band. Mereka membawakan 15 lagu, salah satunya lagu nasional "Indonesia Pusaka" ciptaan Ismail Marzuki.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/video-konser-coboy-junior-di-singapura.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO KONSER COBOY JUNIOR DI SINGAPURA 2013 [FOTO] Penampilan Coboy Junior di Singapore

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:22 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment