Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

YOUTUBE SIDANG CERAI IVAN VS VENNA MELINDA HARTA GONO GINI Venna Melinda Ditalak Ivan 7 Kali Kasus Perceraian dan Pembagian Harta

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  SIDANG CERAI IVAN VS VENNA MELINDA HARTA GONO GINI Venna Melinda Ditalak Ivan 7 Kali Kasus Perceraian dan Pembagian HartaYOUTUBE SIDANG CERAI IVAN VS VENNA MELINDA HARTA GONO GINI Venna Melinda Ditalak Ivan 7 Kali Kasus Perceraian dan Pembagian Harta. Sidang perkara cerai Ivan dan Venna Melinda kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013). Kali ini ada babak baru dalam sidang tersebut, yaitu mengenai harta gono-gini.

Baik Ivan maupun Venna hadir dalam sidang yang digelar sekitar pukul 11.00 WIB itu. Namun, drama justru baru dimulai setelah persidangan.

Kubu Ivan tampak memberi komentar kepada awak media. Tak jauh dari Ivan, hanya beberapa meter saja, Venna bersama kuasa hukumnya juga melakukan hal yang sama.

Karena jarak yang begitu dekat, bahkan saat pengacara Ivan berbicara, Venna tampaknya bisa mendengarnya. "Dari awal di sini nggak ngomongin masalah harta sama sekali, tapi kenapa sekarang jadi bahan pembicaraan?" protes pengacara Ivan, Apollo SH.

Venna pun tampak tersinggung dengan pernyataan itu. Bahkan tiba-tiba ia menghampiri kubu Ivan. Venna memang tak bicara, namun dari matanya terlihat mulai berkaca-kaca. Kubu Ivan yang tengah diwawancarai itu pun langsung membubarkan diri.

Sesaat setelah itu, Venna kembali bersama pengacaranya. Kali ini, ia tampak tak bisa menahan air matanya turun.

"Saya nggak mau naik mobil itu," tutur Venna sambil berjalan menuju mobil pengacaranya, Kemala Dewi Nudirman SH.

Venna memang sebelumnya datang menumpangi mobil Toyota Alphard. Mobil tersebut diketahui adalah hadiah dari Ivan saat Venna mengandung.

Venna Melinda Persilakan Ivan untuk Ambil Hartanya

 Venna Melinda tampaknya tak terima ketika sang suami Ivan menyinggung masalah harta gono-gini kepada awak media. Ia pun mempersilakan ayah dari dua anaknya itu untuk mengambil harta-harta miliknya.

"Kalau mau diambil silakan, kalau Alphard dan rumah di Paso tadi mau diambil juga, silakan. Begitu pula perhiasan ini diambil, silakan," ujarnya dengan nada kesal saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Tulis saja, cincin dan perhiasan akan saya kembalikan. Saya bisa cari uang, tapi tolong jangan mengklaim sesuatu yang bukan hasil jerih payah sendiri," tambahnya dengan nada sinis.

Venna menegaskan, pihaknya menggugat cerai bukan untuk harta melainkan demi status. "Saya tidak menuntut itu, sekali lagi, saya ke pengadilan tidak menuntut nafkah materi, tidak. Saya ingin tahu status saya di kemudian hari. Tidak menuntut materi," tegasnya.

Sebelumnya, Venna mengakui telah diberi hadiah berupa Toyota Alphard oleh Ivan, dua tahun lalu saat dirinya hamil anak ketiga. Namun kala itu, ia mengalami keguguran.

Usai sidang hari ini, Venna menolak menaiki mobil itu untuk pulang. Ia memilih untuk "numpang" di mobil kuasa hukumnya.

Menanggapi aksi Venna itu, pengacara Ivan pun bersuara. "Kalau nggak mau naik mobilnya ya sudah, Mas Ivan juga nggak pernah naik, kadang-kadang Mas Ivan juga naik taksi," ungkap pengacara Ivan, Milano SH.

Milano pun menjelaskan soal tuntutan kliennya soal pembagian harga dan pengasuhan anak. "Kalau dari pihak Ivan, kita minta perwalian anak dan harta-harta yang merupakan bagian dari perkawinan yang haknya Mas Ivan," tutur Milano.

Singgung Harta Gono-gini, Venna Melinda Meradang

Venna Melinda cukup tersulut ketika Ivan berkomentar mengenai harta goni-gini yang ternyata dimasukkan ke dalam perkara cerai mereka. Venna pun sampai 'curhat' buka-bukaan mengenai harta-hartanya. Duh!

Intinya, Ivan minta pembagian harta. Namun, yang membuat Venna meradang, Ivan bicara dengan mengatasnamakan anak-anak.

"Saya hanya minta hak sebagai suami diberikan pada anak-anak, tidak untuk saya," ujar Ivan saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Menanggapi hal itu, Venna pun tak tinggal diam. "Anak-anak itu masih di bawah umur dan belum dewasa, kalau diberi harta benda seperti itu, itu tidak mendidik. Kalau harta diberi begitu saja, bisa disalahgunakan, untuk narkoba, clubbing," ujar Venna.

"Harta saya juga untuk anak-anak kok. Kalau mau ngomongin harta, ada masanya kok," sambungnya.

Venna sebenarnya tak ingin bicara soal harta yang telah diberikan Ivan selama 17 tahun menikah dengannya. Namun, karena menurutnya Ivan telah menyulut terlebih dahulu, ia pun sedikit bercerita.

"Saya jelaskan, selama 17 tahun yang benar-benar hasil keringatnya Mas Ivan sendiri untuk saya adalah mobil Aplhard. Itu hadiah untuk kehamilan saya yang ketiga, Rivanno, dua tahun lalu yang keguguran. Kalau mau diambil silakan, sampai detik ini juga. Memang diatasnamakan saya karena itu hadiah untuk saya," tuturnya.

Selain itu, Venna juga menyebut soal rumah. "Lalu yang kedua, rumah di Paso atas nama saya. Itulah tanggung jawab suami untuk istri dan anak-anaknya. Rumah itu saya tempati, itu belum lunas dua tahun. Kalau mau diambil, silakan. Itu hadiah saya karena saya satu-satunya istri yang sah. Saya bernaung di rumah itu belum sampai 10 tahun," jelas Venna.

"Ada sebagian dari rumah saya yang dulu waktu menikah saya juga bawa rumah yang ada di Puri Bintaro yang akhirnya saya jual dan kita buat rumah lagi di Kasuari yang akhirnya dijual dan jadi rumah lagi di Paso. Semua ada sejarahnya," lanjutnya.

Venna pun mengaku bingung mengenai harta gono-gini. Villa Mikasa di Bali, dua apartement Green Day, mobil kuno Jaguar 2002, menurutnya itu semua adalah miliknya.

"Itu semua saya cicil dari gaji DPR setiap bulan. DP hasil jual dua ruko studio Venna di Bintaro. Itu keringat saya sejak umur 15 tahun main film dan sinetron, bikin usaha. Memang itu bisa diklaim? Silakan," tantangnya berapi-api.

Venna Melinda Ditalak Ivan 7 Kali

 Venna Melinda dari awal sebenarnya ingin menutup rapat-rapat masalah rumah tangganya dengan Ivan. Namun, usai sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Venna mulai buka-bukaan.

Melalui kuasa hukumnya, Venna mengungkapkan bahwa dirinya pernah ditalak oleh Ivan sebanyak tujuh kali. Venna pun kala itu pergi dari rumah dengan membawa koper berisi banyak barang.

"Ketika ditalak tujuh kali oleh suami dan pergi dari rumah sambil membawa koper yang sangat banyak terus ditunggu sebulan tak ada kabar, apakah hanya berdiam diri?" ungkap kuasa hukum Venna, Kemala Dewi.

"Venna menggugat cerai karena ingin mempertanyakan status dan kedudukannya sebagai seorang ibu dan istri, bukan keegoisan atau berita miring lainnya," tegas Dewi.

Setelah menggugat cerai, Venna berusaha menutup diri dari media. Namun, berita yang berkembang kemudian dirasakannya menyudutkan dirinya.

"Sebenarnya saya tak mau ngomong ini. Saya tutup rapat-rapat dari dulu. Tapi kok saya dibunuh karakternya. Anak saya juga jadi nggak respek sama saya," ungkap Venna.

"Saya hanya berharap perceraian ini tidak ada yang merasa menang atau menjelekkan. Saya ingin merasa terhormat. Perceraian ini berat, saya kemarin menangis karena beritanya dipelintir," sesalnya.

Venna juga mengisahkan saat sidang perdana perkara cerai tersebut. Kala itu, ia memang terlihat menangis usai menjalani sidang.

"Saya ditanya sama hakim, 17 tahun bukan waktu yang singkat, apakah tidak ingin mediasi? Saya meneteskan air mata saat itu. Saya menangis haru. Begitu saya keluar ruang sidang, kalimat saya dipelintir. Saya dibilang menyesal telah menggugat cerai," ujarnya.

"Coba tanyakan siapa yang tidak mau mediasi? Saya ingin mempertahankan perkawinan ini. Kalau suaminya mau, mungkin mediasi tidak pernah gagal," tandas Venna.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/youtube-sidang-cerai-ivan-vs-venna.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment