Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

TIPS CARA MERAWAT RADIATOR MOBIL Penyebab Radiator Mesin Cepat Rusak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

TIPS CARA MERAWAT RADIATOR MOBIL Penyebab Radiator Mesin Cepat RusakTIPS CARA MERAWAT RADIATOR MOBIL Penyebab Radiator Mesin Cepat Rusak. Radiator merupakan salah piranti yang penting pada kendaraan yang berpendingin air. Jika tidak dirawat dengan baik maka akan membuat radiator ini cepat rusak, dan hal ini akan menyebabkan mesin cepat rusak.

Untuk merawat radiator ini anda dapat menggunakan beberapa tips berikut ini sebagai referensi untuk merawat radiator kendaraan anda. Berikut ini tips merawat radiator mobil.

Cara Merawat Radiator Mobil :

1. Siapkan obeng plus (+) dan obeng minus (-), kemudian beberapa kunci pas serta lap pembersih lantai dan cairannya.

2. Lepas radiator dengan menggunakan alat – alat diatas dan keringkan air yang ada di dalam. Setelah itu, sumbat pada bagian selang yang mengeluarkan air. Masukan pelan – pelan cairan pembersih lantai kedalam liang radiator dan biarkan beberapa saat sehingga sumbatan yang ada diliang radiator bersih.

3. Buang dan bersihkan cairan pembersih lantai atau busanya yang ada di liang radiator tadi menggunakan air bersih. Pastikan busa dan cairan tersebut tidak ada di radiator sehingga radiator bebas dari sumbatan – sumbatan yang menghambat sirkulasi air pada radiator.

4. Usahakan anda membersihkan sirip pendingin radiator secara teratur misalnya satu minggu sekali. Gunakan air sabun untuk membersihkannya dan sikat menggunakan sikat yang digunakan untuk mencuci pakaian.

5. Setelah kering, bersihkan kembali dengan sikat agar dapat membersihkan seluruh kotoran – kotoran yang menempel pada radiator.

6. Ratakan dan cungkil bagian – bagian sekat yang tidak merata atau bengkok menggunakan sikat baja.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/tips-cara-merawat-radiator-mobil.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

TIPS CARA MERAWAT RADIATOR MOBIL Penyebab Radiator Mesin Cepat Rusak

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment