Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

BUNDA PUTRI DEKAT DENGAN SBY Bunda Putri Sangat Tahu Reshuffle Kabinet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

BUNDA PUTRI DEKAT DENGAN SBY Bunda Putri Sangat Tahu Reshuffle Kabinet. Mantan Presiden PKS yang menjadi terdakwa kasus suap pengurusan kuota sapi impor, Luthfi Hasan Ishaaq, mengatakan menemui Bunda Putri setelah penangkapan Ahmad Fathanah oleh penyidik KPK. Luthfi datang ke rumah Bunda Putri di kawasan Pondok Indah beberapa jam sebelum PKS menggelar rapat pleno di malam yang sama.

Saat bersaksi untuk terdakwa Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis 10 Oktober 2013, Luthfi mengatakan tujuannya menemui Bunda Putri terkait informasi reshuffle kabinet.

"Bunda Putri orang yang sangat dekat dengan Presiden SBY. Dia sangat tahu dengan kebijakan-kebijakan reshuffle. Saya khawatir akan ada reshuffle berikutnya untuk menteri PKS karena saya dengar banyak kabar akan ada reshuffle,” kata Luthfi.

Luthfi menemui Bunda Putri untuk menjelaskan duduk perkara keterkaitan Menteri Pertanian Suswono dalam kasus dugaan suap penambahan kuota impor daging sapi ini. Luthfi tak ingin Presiden SBY mencopot menteri PKS untuk yang kedua kalinya karena kasus ini.

“Saya katakan kasus ini alasan bisnis ke bisnis, tak ada hubungannya dengan Menteri (Suswono). Waktu itu mau ada rapat pleno (PKS), pasti akan ada bicara reshuffle. Maka saya sempatkan ke Bunda Putri. Saya hanya verifikasi soal reshuffle, dan pastikan tidak ada urusannya dengan Menteri (Suswono),” kata Luthfi Hasan.

Luthfi mengatakan amat khawatir setelah Fathanah ditangkap KPK. Apalagi dia sempat membaca berita bahwa seorang sopir menteri juga ikut ditangkap. “Saya sangat terpukul. Saya takut ini akan dijadikan alasan publik untuk memukul PKS,” kata dia.

Soal Bunda Putri, Luthfi mengatakan wanita itu sering membaawa informasi dengan akurasi yang sangat tinggi terkait kebijakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Sebagai Presiden PKS (waktu itu), saya jangan sampai terkaget-kaget (dengan kebijakan SBY). Jadi harus ada info permulaan. Jika terjadi reshuffle, saya harus ada kesiapan beri statement. Persis seperti saat PKS menolak BBM dan menteri kami akhirnya diambil (dicopot) Presiden SBY. Ketika itu saya bisa kasih statement,” ujar dia.

Nama Bunda Putri menyeruak ketika suaranya ikut tersadap dalam penyadapan KPK terhadap Luthfi Hasan. Luthfi ketika disadap itu sedang berbicara dengan Ridwan Hakim, anak Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin. Di sela-sela pembicaraaan mereka, Ridwan menyerahkan telepon kepada Bunda Putri. Dari situ diketahui betapa besar pengaruh yang dimiliki Bunda Putri. 


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/bunda-putri-dekat-dengan-sby-bunda.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

BUNDA PUTRI DEKAT DENGAN SBY Bunda Putri Sangat Tahu Reshuffle Kabinet

Posted by Berita Info Sehat, Published at 12:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment