Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] HONDA JAZZ TYPE R TENAGA KUDA Spesifikasi Harga Mobil Honda Jazz Type R Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Mobil Honda Jazz Type R Terbaru
[FOTO] HONDA JAZZ TYPE R TENAGA KUDA Spesifikasi Harga Mobil Honda Jazz Type R Terbaru. Salah satu model paling populer milik Honda, Jazz bakal memiliki varian paling garang. Mobil yang memiliki nama lain Fit tersebut dikabarkan akan memiliki varian Type R. Rumor mengatakan kekuatan mobil ini bakal mencapai 187 tenaga kuda.

Motoring melaporkan kalau merek Jepang itu sekarang tengah bekerja untuk membuat Jazz terganas ini. Kemungkinan besar Type R akan diaplikasi pada Jazz Hybrid.

Angka 187 tenaga kuda tersebut tentu mengagumkan. Terlebih bila kita melihat kekuatan mesin 1.5 liter yang digendong Jazz RS saja hanya memiliki tenaga 107 hp.

Honda Jazz Hybrid Type R ini nantinya akan dilengkapi dengan gearbox dual-clutch automatic transmission (DCT) 7-speed.Diperkirakan, mobil ini baru akan hadir di tahun 2015 dengan perkiraan harga sedikit lebih tinggi dari Jazz Hybrid sekarang ini.

Honda Jazz sendiri telah terjual 2 juta unit di Jepang sejak 2001 dan lebih dari 4,87 juta unit di 123 pasar global yang dimasukinya. Generasi ketiga mobil ini baru saja lahir di Jepang awal September lalu.

Kemarin, Honda Motor Co telah mengumumkan kalau mereka telah menerima pesanan 62.000 unit untuk model Fit terbaru. Angka itu empat kali dari penjualan bulanan mobil ini yang berada di angka 15.000 unit per bulan.

Bulan lalu, Honda mendistribusikan 19.388 Fit generasi baru di Jepang dan membuat mobil ini menjadi mobil terlaris ketiga di belakang Toyota Aqua dan Prius C.

Honda mengatakan bahwa 70 persen dari penjualan untuk model baru itu disokong oleh versi hybrid yang memiliki klaim efisiensi sampai 36,4 km/liter.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/foto-honda-jazz-type-r-tenaga-kuda.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] HONDA JAZZ TYPE R TENAGA KUDA Spesifikasi Harga Mobil Honda Jazz Type R Terbaru

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment