Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KEKASIH JESSICA ISKANDAR Kepergok Jessica Dengan Kekasihnya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KEKASIH JESSICA ISKANDAR Kepergok Jessica Dengan Kekasihnya. Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar kepergok jalan bersama seorang pria bule. Kala itu ia menghindar dari awak media yang ingin menanyakan siapa pria tersebut.

Jessica pun akhirnya menampik pria bule adalah kekasihnya. Tapi, ia mengaku kalau dirinya memang sudah memiliki seorang kekasih. Siapa dia?"Ada sih, tapi kan kalau jodoh nggak tahu" jawabnya singkat saat ditemui, di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Sayangnya, Jessica yang sempat dikabarkan pacaran dengan Olga Syahputra itu enggan memberitahu identitas kekasihnya itu. Tapi, sepertinya kekasih Jessica bukan dari kalangan selebriti.

"Kalau bisa jangan yang satu circle kalau bisa kerjanya lain," jelasnya.

Jessica Kepergok Dengan Kekasihnya

Pada Kamis (26/9/2013) malam, Jessica Iskandar menghadiri fashion show Bebe di Dragonfly, Jakarta. Di acara itu, Jessica terlihat datang bersama pria bulenya.

Malam itu, Jessica datang bersama beberapa temannya. Namun, ada seorang pria bule yang selalu ada di sisinya. Bahkan, di sela-sela acara, Jessica sempat berjoget bersama pria itu.

Saat dikonfirmasi apakah pria bule itu adalah kekasihnya, Jessica membantahnya. Ia pun mengaku mereka adalah teman-temannya."Teman, ya teman-teman aja, teman-teman main," ujarnya singkat.Perempuan berusia 25 tahun itu pun enggan berkomentar lebih lanjut.

Bersama pria bulenya dan dua temannya, ia pun bergegas meninggalkan para wartawan.

Saat berada di lobi, Jessica nampak berusaha menghindari sorotan kamera. Karena mobilnya tak kunjung datang, Jessica pun langsung masuk ke sebuah taksi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/foto-kekasih-jessica-iskandar-kepergok.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KEKASIH JESSICA ISKANDAR Kepergok Jessica Dengan Kekasihnya

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment