Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] NEW PAJERO SPORT TERBARU Spesifikasi Harga Pajero Sport Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] NEW PAJERO SPORT TERBARU Spesifikasi Harga Pajero Sport Terbaru. Setelah membuktikan ketangguhan di Indonesia selama 3 tahun terakhir ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memperkenalkan generasi terbaru mobil SUV Pajero Sport. Pada generasi baru ini total 9 perubahan di New Pajero Sport. 

Pajero Sport terbaru dibanderol mulai Rp 389 Juta hingga Rp 509,5 juta, dengan 6 warna pilihan, White Pearl, Cool Silver Metallic, Black Mica, Medium Red, Quarts Brown Metallic dan Titanium Grey.

"Semenjak keluncurannya Pajero Sport telah diterima baik di hati masyarakat, terbukti lebih dari 50 ribu unit telah terjual," kata Executive General Manager MMC Marketing Division Kosei Tamaki, di Rancamaya, Bogor, Selasa (8/10/2013).

"New Pajero sport ini lahir dari silsilah SUV tradisional Mitsubishi dengan menggendong SUV reli Dakar," tambahnya.

Untuk mesin, New Pajero Sport masih mempercayakan untuk menggendong mesin sebelumnya, mesin Diesel DI-D 2.5 L DOHC 16-Valve Coomon Rail Turbocharged and Intercooled yang mampu menyemburkan tenaga hingga 136 PS di 3.500 rpm.

Namun berbagai inovasi baru juga ikut diterapkan seperti teknologi variable Geometry Turbo (VGT) yang dapat meningkatkan efisiensi secara keseluruhan diseluruh rentang RPM.

Dan VGT juga berperan mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal di kecepatan tinggi, sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal Sementara 9 perubahan tadi diantaranya desain New Front Bumper, New Front Grille, New Fog lamp, VGT emblem, alloy wheel, Rear combination Lamp with New Clear Lamp, New Audio Video system, New Layout Instrument Panel, dan Auto up power window.

Berikut daftar harga New Pajero Sport.

New Pajero Sport Dakar 4X4 AT: Rp 509.5 Juta
New Pajero Sport Dakar 4X2 AT: Rp 444 juta
New pajero Sport Exceed 4X2 AT: Rp 406 juta
New Pajero Sport GLX 4X4 MT: Rp 440 juta
New Pajero Sports GLS 4X2 MT: Rp 389 juta.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/foto-new-pajero-sport-terbaru.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] NEW PAJERO SPORT TERBARU Spesifikasi Harga Pajero Sport Terbaru

Posted by Berita Info Sehat, Published at 10:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment