Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

IDENTITAS G DIPANGGIL POLISI KASUS PEMBUNUHAN HOLLY Surat Pemanggilan Untuk Pria Brinisial G

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO IDENTITAS G DIPANGGIL POLISI KASUS PEMBUNUHAN HOLLY Surat Pemanggilan Untuk Pria Brinisial GIDENTITAS G DIPANGGIL POLISI KASUS PEMBUNUHAN HOLLY Surat Pemanggilan Untuk Pria Brinisial G. Kabid Humas Kombes Pol Rikwanto menyatakan, hari ini surat pemanggilan untuk pria brinisial G sudah dilayangkan. Pemeriksaan saksi kasus pembunuhan Holly Angela Hayu itu akan dilakukan pekan depan.

"Dia (G) akan diperiksa hari Rabu (16 Oktober 2013)," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat 11 Oktober 2013.

Kalau tak dipenuhi panggilan tersebut, maka akan dilakukan pemanggilan kedua. "Semua akan dilakukan sesuai prosedur, tak akan dijemput paksa," kata Rikwanto.

Menurut Rikwanto, pemanggilan G sebagai saksi. Rikwanto tak mau menjelaskan lebih lanjut ihwal inisial yang disebut oleh salah satu dari tiga orang yang ditangkap terkait kasus itu.

"Dalam hal ini tak bisa berandai-andai. Kalau memang begitu adanya, bisa dianalisa sendiri. Maka dari itu, ditunggu saja perkembangannya," katanya.

Untuk diketahui, menurut catatan medis, suami Holly bernama Gatot Supiartono. Adik Holly, Yoyok, mengatakan bahwa Gatot adalah seorang pejabat di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Ketua BPK Hadi Poernomo membenarkan salah satu anak buahnya bernama Gatot Supiartono, jabatannya cukup tinggi: Auditor Utama. "Dia pegawai BPK, namun beliau sedang bertugas keluar negeri," kata dia.

Namun saat ditanya apakah Holly benar istri Gatot, Hadi enggan berkomentar. "Itu urusan pribadi, bukan pekerjaan. Saya tak mau berkomentar," kata Hadi.

Terkait Holly dan Gatot, Rikwanto belum dapat memastikan. "Ini belum kami ungkapkan, karena masih praduga tak bersalah. Kami panggil dulu yang bersangkutan sebagai saksi untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Terkait Pembunuhan Holly, Polisi Cekal G


Penyidik masih menyelidiki pembunuhan Holly Angle Hayu (37), penghuni Apartemen Kalibata City. Dalam waktu dekat polisi akan memeriksa seseorang berinisial G yang dicurigai terlibat pembunuhan sadis itu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan hari ini akan dilayangkan panggilan pemeriksaan untuk G.

Terkait pemeriksaan itu, polisi sudah melayangkan surat kepada Ditjen Imigrasi untuk pencekalan atas nama inisial G. "Suratnya sudah diterima Dirjen Imigrasi untuk pencekalan yang dimaksud supaya dicegah pergi ke luar negeri," kata Rikwanto, Jumat 11 Oktober 2013.

Rikwanto mengungkapkan bahwa G adalah seseorang yang dicurigai dari pemeriksaan pelaku yang sudah ditangkap.

Siapakah G? Menurut catatan medis, suami Holly bernama Gatot Supiartono. Adik Holly, Yoyok, mengatakan bahwa Gatot adalah seorang pejabat di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Ketua BPK Hadi Poernomo membenarkan salah satu anak buahnya bernama Gatot Supiartono, jabatannya cukup tinggi: Auditor Utama. "Dia pegawai BPK, namun beliau sedang bertugas keluar negeri," kata dia.

Namun, saat ditanya apakah Holly benar istri Gatot, Hadi enggan berkomentar. "Itu urusan pribadi, bukan pekerjaan. Saya tidak mau berkomentar," ucap Hadi.

Saat dikonfirmasi kemungkinan G punya hubungan asmara dengan Holly, Rikwanto tidak bisa memastikan. "Ini belum bisa kami ungkapkan, karena masih praduga tak bersalah, kita panggil dulu yang bersangkutan sebagai saksi untuk dimintakan keterangan," ujarnya.

Satu Pembunuh Holly Mengaku Sering Jadi Sopir G


Penyidik Polda Metro Jaya menduga pembunuh Holly Angela Hayu ada empat orang. Holly ditemukan tewas di kamarnya Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, 30 September lalu. Dia meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

Dua pelaku S dan AL dibekuk beberapa hari lalu di Karawang dan Depok. Sementara El Rizky tewas saat melarikan diri. Dia jatuh dari lantai sembilan apartemen. Dan satu pelaku lagi, R masih buron.

Berdasarkan pemeriksaan terhadap S dan L, polisi menduga bahwa mereka membunuh atas suruhan seseorang. Kepada penyidik, mereka juga menyebut seseorang berinisial G.

"Dia ada di TKP, kemudian dari keterangan tersangka juga menyebutkan pernah bersama dengan G. Tentang pernah bersama ini, akan kami dalami," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Rikwanto, Jumat, 11 Oktober 2013.

"S ini kadang-kadang menyopiri G," ujar Rikwanto.

Rikwanto tidak bisa memastikan hubungan G dan Holly. Menurutnya, hal itu akan dikonfimasikan kepada G dalam pemeriksaan nanti. "Untuk materi belum bisa kami sampaikan, apa yang akan kami tanyakan, dan sejauh mana hubungan korban dengan G," ujarnya.

Untuk diketahui, menurut catatan medis yang ditemukan polisi, suami Holly bernama Gatot Supiartono. Adik Holly, Yoyok, mengatakan bahwa Gatot adalah seorang pejabat di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Ketua BPK Hadi Poernomo membenarkan salah satu anak buahnya bernama Gatot Supiartono, jabatannya cukup tinggi: Auditor Utama. "Dia pegawai BPK, namun Beliau sedang bertugas keluar negeri," kata dia saat ditemui di Bandung.

Namun, saat ditanya apakah Holly benar istri Gatot, Hadi enggan berkomentar. "Itu urusan pribadi, bukan pekerjaan. Saya tidak mau berkomentar," ucap Hadi.

Polisi Benarkan G yang Dipanggil dalam Kasus Holly adalah Gatot Supiartono


Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Slamet Riyanto, membenarkan bahwa pihaknya memanggil Gatot Supiartono, pejabat esolon I BPK. Pemanggilan ini terkait dengan kasus pembunuhan Holly Angela Ayu.

"Iya (Gatot Supiartono)," ucap Slamet mengiyakan saat ditanya wartawan apakah inisial G yang dipanggil polisi itu Gatot Supiartono atau bukan.

Hal itu diucapkan Slamet kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (11/10/2013).

Slamet menjelaskan, pihaknya memanggil Gatot untuk diperiksa karena namanya disebut-sebut oleh salah seorang tersangka bernama Surya Hakim. Namun, Slamet tidak menjabarkan, dalam konteks apa Surya itu menyebut nama Gatot terkait pembunuhan wanita bernama asli Niken Hayu Winanti itu.

"S bilang dia kenal Gatot," ujar Slamet.

Namun, Slamet belum memastikan apakah Gatot terlibat dalam pembunuhan Holly itu atau tidak. "Ya kita lihat hasil pemeriksaan nanti," imbuhnya.

Gatot disebut-sebut sebagai suami Holly. Kabar ini dibenarkan oleh keluarga Holly di Salatiga yang menyebutkan bahwa Holly bersuamikan Gatot.

Bahkan, dari hasil olah TKP di kamar di mana Holly dibunuh, polisi menemukan sejumlah foto-foto kebersamaan Gatot dan Holly. Termasuk foto pernikahan Holly dan Gatot.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/identitas-g-dipanggil-polisi-kasus.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

IDENTITAS G DIPANGGIL POLISI KASUS PEMBUNUHAN HOLLY Surat Pemanggilan Untuk Pria Brinisial G

Posted by Berita Info Sehat, Published at 9:35 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment