Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KRONOLOGIS PEREMPUAN INISIALF MENGAMUK RUMAH ADIGUNA SUTOWO DI PULOMAS Sosok Adiguna Sutowo dan Daftar Aset Yang Rusak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KUMPULAN FOTO PEREMPUAN INSIAL F MENGAMUK RUMAH ADIGUNA SUTOWO DI PULOMAS Sosok Adiguna Sutowo dan Daftar Aset Yang Rusak[VIDEO] KRONOLOGIS PEREMPUAN F MENGAMUK RUMAH ADIGUNA SUTOWO DI PULOMAS Sosok Adiguna Sutowo dan Daftar Aset Yang Rusak. Kediaman pengusaha Adiguna Sutowo di Pulomas, Pulogadung, Jaktim dirusak perempuan cantik berinisial F sekitar pukul 02.00 WIB dengan menabrakkan mobil Mercedes Benz B 712 NDR ke pagar rumah sebanyak tiga kali.

Berikut kronologi peristiwa perusakan tersebut sebagaimana dihimpun dari keterangan polisi dan petugas keamanan setempat, Minggu (27/10/2013):

Pukul 02.00 WIB

Mobil Mercedes Benz dengan nomor polisi B 712 NDR yang ditumpangi wanita berinisial F bersama sopir pribadi Aduguna menyambangi rumah Adiguna di Perumahan Pulomas Barat di Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur Sabtu (26/10) dini hari.

Pelaku berinisial F itu, sengaja mengajak sopir Adiguna untuk menunjukkan kediaman putra mantan Dirut Pertamina itu. Satpam perumahan yang malam itu bertugas, langsung membukakan portal karena mengenal sang sopir. Portal pun dibuka dan mereka leluasa masuk.

Pukul 02.10 WIB

Mobil Mercy yang ditumpangi F dan sopir, tiba di depan rumah Adiguna berlantai dua dan berpagar cokelat itu. Sopir turun untuk membukakan pagar, tapi tiba-tiba F mengambil alih kemudi dan menabrakkan mobil Mercy itu ke pagar rumah hingga roboh.

Tak sampai di situ, F memundurkan mobil dan kembali menabrakkan sekali lagi mobilnya hingga merusak mobil Mercy Adiguna yang terparkir di garasi. Peristiwa itu bahkan berlangsung tiga kali hingga terakhir merusak tembok dapur rumah Adiguna.

Usai menabrakkan diri sebanyak tiga kali, Mercy yang digunakan F itu lantas mogok alias tak bisa jalan. F pun keluar dan teriak-teriak, entah apa yang diteriakkan.

Pukul 03.00 WIB

Tiba-tiba muncul mobil Honda Civic di depan kediaman Adiguna yang sudah dirusak pagarnya oleh F. Mobil itu diketahui disopiri oleh seseorang berinisial H yang tak lain orang kepercayaan Adiguna dan datang atas perintahnya.

Pelaku F dan sopir kemudian masuk ke dalam mobil Civic dan meninggalkan kediaman Adiguna. Mercy yang rusak itu ditinggalkan di lokasi.

Pukul 03.30 WIB

Usai ditinggal F, tiba mobil derek di kediaman Adiguna. Mobil derek itu lantasi membawa Mercy yang telah rusak itu meninggalkan kediaman Adiguna

Pukul 04.00 WIB

Ketua RT setempat tiba di lokasi, namun suasana sudah sepi.

Polisi hingga kini masih memburu pelaku F dan mendalami motif dari pengrusakan rumah Adiguna. Termasuk menelusuri hubungan Adiguna dan F serta orang-orang terkait dalam peristiwa, sopir Mercy dan sopir Civic.

Floren menabrak pagar rumah dan merusak sejumlah properti milik Adiguna Sutowo di Pulogadung, Jakarta Timur. Tak hanya itu, dia juga teriak-teriak sambil mencari istri kedua Adiguna, Vika Dewayani.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, Floren berteriak tak lama setelah menabrakkan mobil Mercy ke pagar. Dia mencari Vika, yang saat itu sedang berada di Bali.

"Pelaku keluar dari mobil sambil teriak-teriak manggil nama korban dan masuk ke garasi dan membanting TV 21 inchi," kata Rikwanto dalam pesan singkat.

Teriakan Floren rupanya tak berhenti di situ. Dia juga kembali berteriak setelah menusuk mobil Lexus dengan payung. Floren mencari Vika sambil mengancam akan melakukan penganiayaan.

"Kemudian dilerai oleh sopir Bapak Adiguna Sutowo atas nama Dariyono," terangnya.

Setelah itu, Floren ditenangkan oleh pria bernama Hendry yang disebut sebagai orang suruhan Adiguna. Wanita yang digambarkan masih muda dan cantik itu pun akhirnya pergi dari TKP bersama Hendry.

Hingga kini, polisi belum mengamankan Floren.

Vika Dewayani Adalah Istri Kedua Adiguna, Punya 2 Anak


Vika Dewayani adalah istri sah kedua dari Adiguna Sutowo. Mereka menempati rumah Pulomas Barat Blok D2 No 2 bersama kedua anaknya.

Ketua RT setempat Nino Tumolo memastikan informasi ini lewat dokumen kartu keluarga. Di situ tertera, nama istri Adiguna adalah Vika Dewayani dan dua anaknya Herwinto dan Cecile Seruni.

"Mereka menikah resmi kok, makanya punya KK dan akte," ujar Nino di kediamannya, Jl Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2013).

Menurut Nino, Vika dan Adiguna telah menempati rumah itu selama 10 tahun. Hasil pernikahan dengan Vika melahirkan dua anak. "Anaknya kuliah di Amerika Serikat," imbuhnya.

"Istri pertamanya tinggal di Menteng. Kalau di sini Vika tinggal bersama pembantu," ungkapnya.

Pengacara Vika, Syarifuddin Noor, juga membenarkan informasi Pak RT. Menurutnya, Vika memang istri kedua Adiguna. Karena itu, dia mengoreksi kabar pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan, suami artis Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo, anak Vika.

"Itu dia anak dari istri pertama," terang Syarifuddin kepada detikcom via telepon.

Adiguna Sutowo Tak Bisa Ditemui di Rumah Mewahnya di Menteng

Pengusaha Adiguna Sutowo belum muncul setelah kejadian perusakan di kediaman istri keduanya di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur. Saat hendak ditemui di kediamannya yang lain di Menteng, Adiguna juga tak ada.

Rumah putra bungsu mantan bos Pertamina, Ibnu Sutowo, ini terletak di Jalan Kamboja, Menteng, Jakarta Pusat. Di sana, dia tinggal bersama istri pertamanya. Di rumah ini, pernah berlangsung prosesi siraman anak Adiguna, Indraguna Sutowo, saat hendak menikah dengan artis Dian Sastrowardoyo.

"Bapak nggak ada di sini. Lagi di luar mengurus pekerjaan," kata petugas sekuriti rumah yang tak ingin namanya dicantumkan, Minggu (27/10/2013).

Menurut petugas tersebut, majikannya memang tinggal di rumah itu bersama sang istri. Namun ia tak mau merinci namanya.

"Iya tinggal sama ibu, tapi saya nggak bisa ngomong banyak," ujar petugas tersebut lagi.

Pantauan dari luar, rumah itu cukup megah dan didominasi desain bermotif kayu. Di dalamnya, ada tiga mobil yang terparkir di garasi, salah satunya adalah BMW berwarna biru.

Tak lama kemudianm masuk sebuah mobil Nissan Elgrand berwarna putih dan Toyota Land Cruiser warna hitam dari arah Jalan Tanjung ke dalam halaman rumah. Namun belum jelas, siapa saja mereka.

Penampakan Alphard Putih Milik Adiguna yang Penyok


Selain Mercy dan Lexus, wanita misterius berinisial F yang disebut-sebut bernama Florence juga menabrak mobil Toyota Alphard putih milik Adiguna Sutowo. Kondisinya penyok di sebelah kiri.

Mobil itu kini terparkir di depan rumah Adiguna, di Pulomas, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2013). Kondisinya memang tak separah Mercy, namun bodinya cukup rusak. Terutama di bagian pintu sebelah kiri.

Selain mobil, pagar dapur di kediaman istri kedua Adiguna itu juga rusak. Total kerugian yang dialami keluarga besar mantan bos Pertamina Ibnu Sutowo itu ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Kerugian insiden ini ratusan juta rupiah. Mercy sudah dikirim ke bengkel, tapi total berapa tagihannya belum tahu," jelas pengacara istri Adiguna, Syarifuddin Noor, saat dihubungi detikcom.

Belum jelas kapan fasilitas di rumah Adiguna tersebut akan diperbaiki. Polisi sudah mendatangi rumah bercat cokelat itu pagi tadi. Namun karena Vika Dewayani tak bersedia diperiksa, pemeriksaan pun batal.

Lexus Milik Adiguna yang Ditusuk Payung oleh Si Cantik F


Tiga buah mobil mewah milik Adiguna Sutowo ditabrak oleh wanita cantik misterius berinisial F. Salah satu yang mengalami kerusakan adalah mobil Lexus hitam yang ditusuk payung. Ini penampakannya.

Saat didatangi, Minggu (27/10/2013) sekitar pukul 10.00 WIB, mobil Lexus bernopol B 171 AC itu terparkir di luar bersama mobil Alphard putih. Dari kejauhan, terlihat ada kerusakan di sisi kanan bodi mobil. Tidak jelas apakah ada kerusakan lainnya, karena wartawan hanya diizinkan berada di portal yang jaraknya sekitar 10 meter dari rumah.

Sebelumnya, pembantu rumah tersebut melihat si cantik F merusak mobil Lexus dengan cara menusuknya dengan payung. Aksi ini dilakukan berkali-kali.

Hingga kini, belum diketahui ada masalah apa antara perempuan misterius berinisial F dengan keluarga Adiguna Sutowo

Sosok Adiguna Sutowo


Bukan suatu hal yang asing ketika menyebut nama Adiguna Sutowo. Nama ini pernah mencuat saat peristiwa pergantian malam tahun baru 2005 lalu. Dia menembak dari jarak dekat seorang pelayan Yohanes Brahman Haerudi alias Rudi, di Island Bar Fluid Club dan Lounge di lantai dasar Hotel Hilton International Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Proses hukum pun berjalan sebagai tindaklanjut peristiwa tersebut. Juni 2005 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat , Majelis Hakim yang diketuai Lilik Mulyadi menjatuhkan vonis tujuh tahun penjara. Vonis ini sangat ringan ketimbang tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut Adiguna divonis hukuman mati atas perbuatannya yang menghilangkan nyawa Yohanes.

Kasus ini rupanya juga menyita perhatian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. SBY meminta kepolisian menindak tegas aksi brutal tersebut.

Pertimbangan putusan ringan itu karena keluarga korban sudah menerima maaf putra bungsu eks Dirut Pertamina Ibnu Sutowo ini. Hal lainnya yang meringankan vonisnya karena ia merupakan public figur, sopan dalam persidangan, masih muda, dan sebagai kepala keluarga yang menjadi panutan keluarga, serta belum pernah tersangkut khusus apapun.

Dalam membuat amar putusan itu, majelis hakim mengaku telah mendasarkan pada sejumlah referensi. Antara lain, kasus Tommy Soeharto dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal yang dihukum 15 tahun penjara dan Ari Sigit pada kasus senjata ilegal dengan hukuman satu tahun penjara.

Pada November 2007, Mahkamah Agung mengabulkan permohonan Peninjauan Kembali (PK) Adiguna Sutowo. Majelis Hakim yang diketuai Parman Soeparman dengan beranggotakan Djoko Sarwoko dan Moegiharjo, mengkorting vonisnya menjadi empat tahun penjara.

Nama Adiguna lebih dikenal sebagai pereli nasional. Anaknya, (alm) Adri Sutowo pun menitis darah ini. Nama Adiguna memang tak bisa lepas dari Ibnu Sutowo, eks Dirut PT Pertamina dan pensiunan jenderal bintang tiga era Soeharto. Dari perkawinannya dengan Zaleha binti Syafe'ie, yang dinikahinya pada 12 September 1943, Ibnu mendapatkan 7 anak. Mereka adalah Nuraini Zaitun Kamarukmi Luntungan, Endang Utari Mokodompit, Widarti, Pontjo Nugroho Susilo, Sri Hartati Wahyuningsih, Handara, dan Adiguna.

Sama halnya dengan saudara-saudara lainnya, Adiguna mencoba peraduan dalam bisnis. Beberapa perusahaan kakap tercatat dikelola Adiguna saat rezim orba berkuasa. Dia tercatat sebagai bos perusahaan farmasi PT Suntri Sepuri. Perusahaan yang didirikan pada 1998 ini memproduksi tablet, kapsul, sirup dan suspensi, sirup kering/serbuk injeksi beta laktam.

Nama Adiguna kembali muncul saat artis molek Dian Sastrowardoyo menikahi putra bungsunya, Maulana Indraguna Sutowo, pada Mei 2010 lalu. Muncul tenggelam dari pemberitaan, kini Adiguna Sutowo muncul kembali di pemberitaan setelah perempuan berinisial F dengan sengaja menabrakan sedan Mercy yang dikendarainya ke garasi rumah Adiguna di Jl Pulomas Barat VII, Blok D2, nomor 2, Jakarta Selatan.

Sabtu kemarin (26/10), sekitar pukul 02.00 WIB, sedan Mercy yang ditumpangi seorang perempuan berinisial F, menghantam pagar garasi kediaman Adiguna. Akibat kejadian itu, tiga unit mobil mewah yang berada di dalam garasi rusak parah.

Tak puas dengan apa yang dilakukan, perempuan tersebut turun dari mobil dan menusuk-nusukan payung ke mobil Lexus yang terparkir. Salah seorang pembantu di rumah Adiguna sempat melihat perawakan F ketika sedang melakukan perusakan.

"Yang saya ingat ciri-cirinya itu cantik, rambut pendek, putih, kaos hitam, celana jeans, masih muda," tutur salah satu pembantu yang tidak mau disebutkan namanya.

Salah seorang pihak keluarga Adiguna, Sinta Saras, menuturkan bila pelaku sempat berteriak-teriak hendak membunuh istri Adiguna. "Dia sempat teriak membunuh, ingin bunuh kakak saya," kata Sinta Saras.

Informasi ini didapatkan Sinta dari penjaga serta pembantu rumah Adiguna. Di dalam rumah itu hanya ada satpam serta pembantu. Adiguna serta sang istri, Vika Dewayani, kebetulan memang sedang di luar kota.

Sementara itu, Istri Adiguna, Vika Dewayani (45) mendatangi Polres Jakarta Timur, Sabtu malam kemarin untuk melaporkan perbuatan F. Vika datang bersama pengacaranya pukul 17.00 WIB. Laporannya sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Daftar Aset Milik Adiguna yang Dirusak oleh Floren


Polisi memastikan pelaku perusakan terhadap kediaman Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakarta Timur, adalah seorang wanita bernama Floren. Ada barang-barang dan aset milik Adiguna yang rusak. Ini daftarnya.

Berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Floren datang bersama sopir Adiguna, Dariyono. Saat sang sopir membuka pagar, wanita yang digambarkan muda dan cantik ini langsung mengambil alih setir dan merusak semua yang ada di depan rumah.

"Satpam melihat sopir disuruh turun dan pelaku mengambil alih kemudi dan memundurkan mobil sedan tersebut menabrak Toyota Alphard mengenai pintu sebelah kiri belakang," jelas Rikwanto dalam pesan singkatnya.

Kemudian, Floren menancap gas dan menabrak pintu gerbang dan pintu garasi yang di dalamnya ada mobil Mercy bernopol B 171 VAS. Saking kencangnya, Floren juga menabrak pintu dapur hingga rusak.

Setelah itu, mobil Floren mundur dan merusak gerbang gudang. Karena mobilnya langsung mati, Floren langsung masuk ke garasi dan membanting TV 21 inchi.

"Pelaku mengambil payung dari mobil Mercy korban dan oleh pelaku payung tersebut digunakan untuk memukul mobil LEXUS B 171 AV," sambungnya.

Dengan demikian, aset yang rusak di rumah Adiguna adalah:

1. Pagar rumah
2. Mobil Mercy
3. Mobil Lexus
4. Mobil Alphard
5. Pintu gudang
6. TV 21 inchi

Pengacara istri Adiguna sebelumnya menyebut total kerugian diprediksi sekitar ratusan juta rupiah.

4 Fakta Kedekatan Wanita F dan Adiguna Sutowo 


Seorang wanita berinisial F menabrak pagar kediaman Adiguna Sutowo di Jalan Pulomas Barat VII, Blok D2 nomor 2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Dengan mengendarai Mercedes Benz abu bernopol B 712 NDR, F berhasil merusak pagar bahkan 3 mobil pemilik rumah yang terparkir di garasi ikut rusak.

Beredar kabar jika F memiliki kedekatan dengan Adiguna hingga nekat melakukan hal tersebut.

Berikut 4 fakta yang menggambarkan kedekatan Adiguna dan F.

1. Sopir Pribadi Adiguna Ikut Saat F Mengamuk


Dari keterangan satpam perumahan yang juga saksi dalam pemeriksaan Polres Jakarta Timur, diketahui jika F bersama sopir Adiguna, Daryono. Saat memasuki kompleks perumahan, Daryono lah yang mengemudikan mobil yang juga disebut milik Adiguna tersebut. Hal ini juga dibenarkan oleh pengacara istri Adiguna, Vika Dewayani, Sarifuddin Noor

"Pelaku datang pakai mercy abu-abu bersama supir pak adiguna yang dikenal oleh penjaga kompleks karena itu itu dibukain portal. Selain itu satpam juga katanya familiar dengan mobil yang mereka gunakan," kata Sarifuddin di Mapolres Jakarta Timur, Sabtu (26/10)

Hal yang sama juga dilakukan sopir pada satpam yang berjaga di rumah pengusaha tersebut. Ia sempat turun dari mobil dan mengetok pagar untuk dibukakan pintu garasi.

"Begitu sopir turun dari mobil, F langsung ambil kendali stir dan menabrak. Pagar sempat baru terbuka sedikit karena satpam rumah tidak curiga karena yang buka pintu adalah sopir Adiguna," papar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP M Soleh.

2. Usai Tabrak Pagar, F dan Daryono Dijemput Orang Dekat Adiguna


Usai menabrakkan Sedan Mercy abu ke pagar rumah dan mobil yang terparkir dalam garasi, mobil yang dikendarai F mogok. Karena mengalami kerusakan pada badan mobilnya, akhirnya mobil tersebut diderek.

F dan Daryono sendiri dijemput oleh seorang teman dekat Adiguna berinisal E.

"Yang jemput itu inisialnya E. Dia orang kepercayaan pak Adiguna," kata pengacara Vika Dewayani, Syarifuddin Noor.

Syarifuddin mendapatkan info ini dari pihak kepolisian. Ia menambahkan jika mobil yang digunakan E diketahui oleh satpam kompleks dimana kediaman Vika berada.

"Satpam kompleks justru mengijinkan masuk karena kenal sama E dan mungkin tahu mobilnya," terangnya.

3. Mengamuk, F Sebut Nama Istri Adiguna Sutowo



Adik ipar Adiguna, Sinta Laras mengatakan ia memdapat informasi dari penjaga rumah jika usai menabrakkan mobilnya ke pagar kediaman putra Ibnu SUtowo ini, F sempat berteriak ingin membunih istri Adiguna yang tinggal di rumah tersebut, Vika Dewayani (45)

"Dia sempat teriak membunuh, ingin bunuh kakak saya," kata Sinta Saras, Sabtu (26/10).

Dari pegakuan pembantu yang melihat perawakan F, wanita ini masih muda, memilki rambut yang pendek dan berparas cantik.

"Yang saya ingat ciri-cirinya itu cantik, rambu pendek, putih, kaos hitam, celana jeans, masih muda," tutur salah satu pembantu yang tidak mau disebutkan namanya.

4. F Adalah Istri Adiguna?



Sementara motif dari aksi F belum diketahui, berembus kabar bila F merupakan istri simpanan Adiguna Sutowo. Hal ini dibenarkan oleh salah satu anggota kepolisian yang bertugas.

"Kabarnya begitu, dia adalah istri Adiguna," ujar salah seorang anggota kepolisian di Polres Jakarta Timur, Sabtu (26/10/2013).Di tengah peristiwa itu berhembus kabar bila F merupakan istri simpanan Adiguna Sutowo.

Pengacara Vika Dewayani, Syarifuddin Noor meengatakan jika hubungan kliennya dan Adiguna baik-baik saja.

"Menurut pengakuan ibu Vika hubungan baik-baik tidak ada gugat-gugat cerai," kata Syarifuddin pada wartawan di Mapolres Jakarta Timur, Sabtu (26/10/2013).

Vika bersama Adiguna tinggal di kediamannya di daerah Pulo Mas, Jakarta Timur. Selama ini, hubungan diantara pasangan suami istri ini baik-baik saja. Vika dan Adiguna telah menikah sejak 27 tahun silam. Salah satu anak Adiguna yakni, Maulana Indraguna Sutowo pengusaha yang menikahi artis Dian Sastrowardoyo.

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa 3 saksi yakni satpam kompleks, satpam kediaman Adiguna dan pembantu rumah tangganya.


Youtube Insiden Rumah Adiguna Sutowo

Video Sosok Adiguna Sutowo

Detik Detik Perempuan Inisial F Ngamuk Rumah Adiguna Sutowo

Foto Detik Detik Insiden Rumah Adiguna Sutowo

Sosok Floren Yang Ngamuk Di Rumah Adiguna Sutowo



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/video-kronologis-perempuan-inisialf.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment