Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO KRONOLOGIS BUS TABRAK TEBING CILOTO CIANJUR Penyebab Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tebing Di Ciloto 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO KRONOLOGIS BUS TABRAK TEBING CILOTO CIANJUR Penyebab Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tebing Di Ciloto 2013. Bus Pariwisata Mustika Mega Utama menabrak tebing di kawasan Ciloto, Cianjur, Jabar. 17 Penumpang tewas karena kecelakaan itu. Penyebabnya kecelakaan diduga karena sopir lalai."Dugaan sementara karena kelalaian pengemudi," jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul saat dikonfirmasi, Kamis (28/2/2013).

Sang sopir Pandi (45) mengalami luka parah akibat kecelakaan maut ini. Bus bernopol F 7263 K itu pada Rabu (27/2) pukul 11.30 WIB. Bus melaju dari Bogor menuju Cianjur membawa rombongan peziarah."Bus out of control dan over capacity," imbuhnya.

Akibat kecelakaan itu 17 orang meninggal dunia serta 60-an orang dirawat di RSUD Cimacan. Bus dalam kondisi hancur bagian depan ringsek dan sebelah kiri bus rusak parah.

Tim medis berhasil melakukan identifikasi terhadap korban tewas. Dari 16 jenazah, 14 di antaranya sudah diketahui identitasnya. Sementara dua lainnya masih diteliti. Korban terdiri dari 10 perempuan dan 6 pria. Mereka adalah warga Sukajaya, Bogor.

Berikut nama-nama korban tewas sebagaimana dilansir RSUD Cimacan, Cianjur:

1. Maemunah (46)
2. Siti Badriatun (20)
3. Ani (65)
4. Dedeh binti Ukar
5. Dedeh (45)
6. Ny Dede
7. Herlan (50)
8. Sifa (7)
9. Ema
10. Eram
11. Hadi (51)
12. Nadi
13. Panca
14. Usup Subrata (39)

Mengetahui warganya jadi korban kecelakaan, Bupati Bogor Rachmat Yasin datang langsung ke RSUD Cimacan, Rabu (27/2/2013). Ia meminta korban luka berat dibawa ke RSUD Ciawi dan RSPG Cisarua. Korban luka ringan dibawa ke RSUD Leuwiliang. Sedangkan korban tewas akan langsung dibawa ke Sukajaya.

"Biaya angkut dan perawatan ditanggung Pemkab," katanya.Bus Mustika Mega Utama menabrak tebing di Ciloto sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (27/2/2013). Bus rombongan ziarah itu berangkat dari Cibegu, Bogor menuju Cianjur. Bagian depan dan samping kiri bus, rusak parah. Hingga kini, sopir bus belum diketahui nasibnya.

Korban tewas kecelakaan maut di Ciloto, Cianjur, Jabar, bertambah. Total korban mencapai 16 orang.Penambahan korban tewas ini diketahui setelah satu jenazah dimasukkan ke kamar mayat RSUD Cimacan, Cianjur, Rabu (27/2/2013).

Sebelumnya, 15 jenazah sudah berada di tempat tersebut."Satu (jenazah) baru saja masuk atas nama Siti Fajriatun usia 20 tahun, warga Sukajaya, Bogor," kata penjaga kamar mayat RSUD Cimacan kepada detikcom.Berdasarkan identifikasi RSUD, korban tewas terdiri dari 10 perempuan dan 6 pria. Proses identifikasi masih terus berlangsung, karena sebagian korban tak dikenali lagi. Beberapa di antaranya orang tua.

Sementara untuk korban luka, sebagian besar dirawat di RSUD Cimacan. Sebanyak 10 orang dirujuk ke RSUD Cianjur, karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan patah tulang. Bus Mustika Mega Utama menabrak tebing di Ciloto sekitar pukul 11.30 WIB.

Bus rombongan ziarah itu berangkat dari Cibegu, Bogor hendak menuju Cianjur. Bagian depan dan samping kiri bus, rusak parah.Sopir bus belum diketahui nasibnya hingga kini. Polisi dan tim medis masih melakukan penyelidikan dan identifikasi para korban.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/foto-kronologis-bus-tabrak-tebing.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO KRONOLOGIS BUS TABRAK TEBING CILOTO CIANJUR Penyebab Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tebing Di Ciloto 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment