Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS AURELIE MOEREMANS VS ROBY TREMONTI MENIKAH LALU PISAH Alasan Aurelie Moeremans Teraniaya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS AURELIE MOEREMANS VS ROBY TREMONTI MENIKAH LALU PISAH Alasan Aurelie Moeremans Teraniaya. Pesinetron Aurelie Moeremans dinikahi Roby Tremonti pada 10 Oktober 2011. Kini, Aurelie telah berpisah dengan Roby. Namun, ia tak mau disebut janda. Kenapa?

VIDEO KRONOLOGIS AURELIE MOEREMANS VS ROBY TREMONTI MENIKAH Alasan Aurelie Moeremans Teraniaya

Menurutnya, pernikahan yang dijalaninya dengan Roby tidak sah. Selain atas dasar paksaan, kala itu pernikahan mereka juga tak dihadiri kedua orangtuanya.

"Aku nggak mau dibilang janda. Aku menikah, tapi itu nggak sah," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014).

Pernikahan itu hanya berjalan selama 15 bulan. Aurelie juga bersyukur ia tidak dikaruniai anak.

"Nggak dikaruniai anak puji Tuhan sih," tuturnya.

Alasan Aurelie Moeremans Menikah Dengan Roby Tremonti


Aurelie Moeremans mengaku terpaksa menikah dengan Roby Tremonti karena ancaman akan menyebarkan foto yang memalukan. Ternyata, Aurelie hampir setiap hari mengirimkan foto-fotonya kepada Roby.

Menurutnya, Roby selalu minta jaminan agar Aurelie tak meninggalkannya. Sialnya, jaminan itu berupa foto  yang kini dijadikannya sebagai ancaman.

"Aku dengan begonya iya aja. Dia minta foto sampai kelihatan muka aku. Dia ancam mau sebarkan, aku sampai takut," kisahnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014).

Menurutnya ada beberapa foto yang diambilnya di kamar. Saking banyaknya, Aurelie bahkan mengaku hampir setiap hari diminta berfoto.

"Aku foto di kamar sendiri. Banyak banget fotonya hampir setiap hari aku kirim," ujarnya.

Tak hanya foto ada beberapa berupa rekaman suara hingga surat. "Ada juga voice notes, tulis surat. Itu semua dirancang sama dia. Aku yang ngomong, dia yang rekam," akunya.

Lepas dari Roby, Aurelie Moeremans Selalu Minta Dikawal Orangtua


Setelah berpisah dari aktor Roby Tremonti, Aurelie Moeremans memilih pulang ke rumah orangtua yang sempat ditentangnya sendiri. Menurut sang ibunda, Aurelie selalu minta dikawal karena takut dengan ancaman Roby.

"Awalnya selalu dikawal karena dia takut, papanya yang selalu ada dan kawal. Dia takut, awal-awalnya iya merasa takut," ungkap ibunda Aurelie, Sri Sumarti.

Tapi semakin hari, Aurelie sudah semakin berani. Hingga akhirnya dia menuliskan curhatan di akun Facebook-nya tentang ketidakbahagiaan dia selama menikah.

"Sekarang ada supir dan semua sudah mulai baik. Saya yakin dia berani. Kalau ada apa-apa dia sudah berani teriak, bilang nggak dan minta tolong. Awalnya dia takut," ujar Sri.

Sri menambahkan, sang putri juga sudah mulai beraktivitas dengan kegiatan syutingnya seperti sebelum menikah.

"Tiap kali syuting dia minta temenin. Sekarang, kalau ada waktu kita ke sana," tutupnya.

Bulan-bulan Terakhir Bersama Roby, Aurelie Moeremans Teraniaya


Aurelie Moeremans akhirnya berbicara langsung mengenai kisah pilunya selama berumah tangga dengan Roby. Menurutnya, bulan-bulan terakhir kebersamaannya, ia kerap mendapat tindak kekerasan.

"Aku mengalami kekerasa fisik bulan-bulan terakhir aku tinggal bareng Roby. Aku diludahin terus, aku dijambak, ditampar," tulisnya melalui sebuah pesan elektronik.

Sudah satu tahun kejadian itu terjadi. Kini, Aurelie kembali ke pelukan orangtuanya sejak dinikahi Roby pada 10 Oktober 2011 lalu.

Aurelie mengaku dirinya menikah bukan karena suka sama suka tetapi karena paksaan. Meski merasa mentalnya drop, namun ia berharap bisa segera melupakan masa kelamnya itu.

"Aku bukan kecewa lagi tapi trauma. Aku mengalami kekerasan mental sampai aku sakit-sakitan, pernah pendarahan selama beberapa bulan," ujarnya.

Sementara hingga kini Roby mengaku tak peduli dengan apa yang telah dituduhkan kepadanya. "Ada waktunya gue konfirmasi. Saat ini kalau kayak gitu-gitu doang gue nggak peduli," kata Roby.

Apapun yang Terjadi, Roby Tetap Anggap Aurelie Moeremans Sebagai Istri


Roby Tremonti dituding telah melakukan ancaman yang membuat pesinetron Aurelie Moeremans akhirnya bersedia dinikahinya. Kini, Aurelie telah meninggalkannya. Namun menurutnya, ia tetap diakuinya sebagai istri.

Menurutnya, meskipun sang istri kelak bergonta-ganti pacar, Roby tak perduli dengan kisahnya.

"Kalau suatu hari dia berubah pikiran, gue maafin dia. Mau dia gonta-ganti pacar, dia tetap statusnya istri gue. Nggak ada perpisahan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/1/2014).

Roby memang begitu yakin akan pernyataannya. Menurutnya, ia juga akan memaafkan sang istri jika kelak ia mau kembali ke pelukannya.

"Menurut ajaran gue, sesuatu yang sudah dipersatukan Tuhan tak dapat dipisahkan oleh manusia. Kalau suatu hari dia balik, gue ikut ajaran gue, gue harus maafkan," tuturnya.

Roby Bantah Lakukan Penganiayaan Terhadap Aurelie Moeremans


Roby Tremonti membantah semua tudingan Aurelie Moeremans yang mengaku telah dianiaya olehnya. Bahkan, menurutnya pernikahan mereka juga terjadi atas dasar suka sama suka.

"Nggak ada. Gue menikah bahagia-bahagia sama dia. Masa sih kalau nikah dengan penuh ancaman, dia bahagia gitu kalau dilihat dari foto-fotonya. Jadi itu nggak mungkin," ungkapnya saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/1/2013).

Menurutnya, Aurelie keluar dari rumahnya pada tanggal 19 Januari 2013. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 15 bulan.

Meski begitu, Roby membantahnya. Pernikahan mereka memang tidak mendapat restu dari orangtua Aurelie, namun pernikahan itu tidak terjadi karena paksaan.

"Dia baik, manja. Gue nggak menyangka dia bisa kayak gini beritanya. Gue sayang sama dia," ujarnya.

Tak Percaya Roby Pakai Guna-guna, Aurelie Moeremans Hanya Dibutakan oleh Cinta


Aurelie Moeremans mengaku cukup lama menjadi korban pengancaman yang dilakukan oleh Roby Tremonti. Bahkan, ia juga mau dinikahi pria itu pada 10 Oktober 2011. Meski begitu, Aurelie tak percaya dirinya telah diguna-guna.

Aurelie menilai semua itu karena rayuan Roby saja. Ia pun mengakui bahwa kala dirinya begitu dibutakan oleh cinta.

"Banyak orang yang bilang kayak gitu (guna-guna), tapi aku nggak percaya. Aku kira, aku lagi buta karena cinta, masih bloon, jadi iya-iya saja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014).

Beberapa bulan sebelum meninggalkan rumah Roby, Aurelie mengaku juga menjadi korban penganiayaan. Menurutnya, ia pernah ditampar hingga diludahi.

"Aku luka-luka tapi nggak sempat divisum, sekarang udah nggak berbekas," katanya.

Sementara menurut Roby, ia hanya ingin melihat sejauh mana Aurelie akan bicara. Menurutnya, pada waktunya nanti, ia baru akan berkomentar.

"Semua tulisan yang ada di FB, gue ikutin aja dia mainnya sampai mana. Ada waktunya gue konfirmasi. Saat ini kalau kayak gitu-gitu doang gue nggak peduli," lanjut Roby.

VIDEO KRONOLOGIS AURELIE MOEREMANS VS ROBY TREMONTI MENIKAH Alasan Aurelie Moeremans Teraniaya


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-kronologis-aurelie-moeremans-vs.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS AURELIE MOEREMANS VS ROBY TREMONTI MENIKAH LALU PISAH Alasan Aurelie Moeremans Teraniaya

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment