Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

RESEPSI PERNIKAHAN DWINA MICHAELLA - JASON HARJONO 4 DESEMBER 2015 HOTEL MULIA JAKARTA Pernikahan Putri Ketua DPR Setya Novanto 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

RESEPSI PERNIKAHAN DWINA MICHAELLA - JASON HARJONO 4 DESEMBER 2015 HOTEL MULIA JAKARTA Pernikahan Putri Ketua DPR Setya Novanto 2015. Ketua DPR Setya Novanto akan menggelar pernikahan putri keduanya, Dwina Michaella dengan Jason Harjono pada Jumat, 4 Desember 2015 mendatang. Dalam resepsi yang dihelat di Grand Ballroom Hotel Mulia, kawasan Senayan, Jakarta, itu seluruh pejabat negara diundang.

RESEPSI PERNIKAHAN DWINA MICHAELLA - JASON HARJONO 4 DESEMBER 2015 HOTEL MULIA JAKARTA

Dari Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, pimpinan dan anggota DPR/MPR, pimpinan lembaga serta lembaga tinggi negara, diundang dalam pernikahan putri Novanto tersebut. Seluruh menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK juga tak ketinggalan diundang.

"Semua pejabat negara diundang, termasuk SS (Sudirman Said, Menteri ESDM)," kata politikus Partai Golkar Nurul Arifin yang juga juru bicara Ketua DPR, kepada detikcom, Selasa (24/11/2015).

Seperti diketahui, di tengah persiapan pernikahan putrinya itu, Ketua DPR Setya Novanto tengah diguncang kasus dugaan pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden yang dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Sang pelapor tak lain adalah Menteri Sudirman. Novanto sendiri sebelumnya telah menegaskan tidak melakukan hal seperti laporan Sudirman tersebut.

Terkait pernikahan putri Novanto di Hotel Mulia Senayan, Nurul mengatakan hajatan tersebut akan digelar pada Jumat malam, 4 Desember 2015 dari pukul 18.30 WIB hingga 22.00 WIB. Undangan akan dibagi dalam dua sesi, yakni pukul 18.30 WIB sampai 20.00 WIB, dan dari pukul 20.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Para tamu akan dibagi dalam dua sesi, dengan pertimbangan keterbatasan lokasi resepsi dan parkir. Sebab undangan yang disebar mencapai ribuan. "Total ada 3 ribu undangan," ujar Nurul yang menjabat Ketua Bidang Pariwisata, Seni dan Budaya DPP Partai Golkar hasil Munas Bali itu.

PERNIKAHAN DWINA MICHAELLA - JASON HARJONO 4 DESEMBER 2015 HOTEL MULIA JAKARTA

Sebagai informasi, Setnov disebut menikah dua kali. Istri pertamanya, Lily adalah putri Brigadir Jenderal Sudharsono, mantan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat. Ia bercerai dengan Lily dan menikahi Deisti Astriani Tagor.

Dari hasil pernikahan dengan Lily, Setnov memiliki dua anak yaitu Reza Herwindo dan Dwina Michaela. Keduanya beragama Kristen Katolik mengikuti sang ibu. Sementara dari Deisti, ia memiliki dua putra yaitu Gavriel Putranto dan Giovanno Farell. Setnov merupakan keturuan Tionghoa asal Surabaya dan beragama Katolik sejak lahir sebelum memutuskan beragama Islam (mualaf) saat menikahi Deisti


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/11/resepsi-pernikahan-dwina-michaella.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment