Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KEKASIH BARU SANDRA DEWI Edgard Schwannedgard Kekasih Sandra Dewi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KEKASIH BARU SANDRA DEWI Edgard Schwannedgard Kekasih Sandra Dewi. Kekasih baru artis cantik Sandra Dewi dikabarkan bernama Edgard Schwannedgard. Edgard sendiri disebut-sebut sebagai pria yang masuk deretan orang terkaya di Indonesia.

[FOTO] KEKASIH BARU SANDRA DEWI Edgard Schwannedgard Kekasih Sandra Dewi

Tapi saat disinggung soal kebenaran jati diri sang kekasih, bintang film 'Langit ke-7' itu masih saja berteka-teki. Namun secara tersirat, ia menampik kabar dirinya memacari Edgard.

"Pokoknya yang digosipin sama aku nggak bener. Ada yang lainlah. Pokoknya aku udah janji, kalau belum mutusin untuk nikah, aku nggak mau bilang," katanya ditemui di Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (25/12/2013).

Sandra mengatakan, dirinya memang pantang mengumbar siapa sosok kekasihnya sejak dahulu. Ia berjanji, baru akan mengenalkan pujaan hatinya bila memang sudah dipastikan bakal segera menikah nanti dengan sang kekasih.

"Karena aku bukan ABG lagi. Aku pacaran ama ini-itu, terus putus lagi. Kalau dewasa gini kan nggak etis putus-nyambung. Mending fix, mau nikah, baru dikasih tahu," tambahnya beralasan.

Sandra sendiri akan bertolak ke Amerika Serikat pada hari Natal ini. Ia bersama keluarga dan sang kekasih akan menghabiskan liburan natal di Negeri Paman Sam tersebut.

Sandra Dewi dan Pacar Baru Rayakan Tahun Baru di Amerika


Amerika Serikat menjadi negara tujuan Sandra Dewi untuk merayakan tahun baru kali ini. Tak sendiri, Sandra terbang ke Negeri Paman Sam bersama keluarga dan pacar baru tercintanya.

"Sama-sama ke Amerika, tapi beda. Dia sama orang-orang kantor, aku sama keluarga," ucap kelahiran 8 Agustus 1983 itu saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (25/12/2013).

Rencananya, Sandra akan menetap di Amerika Serikat selama dua minggu. Ia mengaku sudah dua tahun menabung demi memanjakan dirinya di Amerika.

Sederet tempat wisata di Amerika pun sudah masuk dalam list liburan Sandra Dewi. Sebagai pecinta Disney, Disneyland lah tujuan utamanya di Amerika.

"Di sana sewa mobil. Shopping sampe malem. Udah nabung dua tahun, saatnya nikmati hasil keringet. Aku pengen ke tempat Disneyland pertama dibangun. Pengen yang ke Anaheim, California, yang pertama itu. Terus ke Orlando, ada empat kingdom. Makanya harus dua minggu," cerita Sandra bersemangat.

"Selain ke Disneyland, aku pengen ke Las Vegas. Gara-gara nonton film semua senior yang main. Pengen tahu aja Vegas seperti apa," ujarnya lagi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/foto-kekasih-baru-sandra-dewi-edgard.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KEKASIH BARU SANDRA DEWI Edgard Schwannedgard Kekasih Sandra Dewi

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment