Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS KEBAKARAN STUDIO TVONE DI PULOGADUNG 2013 Penyebab Kebakaran Studio TvOne

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS KEBAKARAN STUDIO TVONE DI PULOGADUNG 2013 Penyebab Kebakaran Studio TvOne. Studio tvOne di Pulogadung, Jakarta Timur, diamuk si jago merah. Kebakaran itu terjadi saat 'tv merah' sedang siaran kabar petang.

VIDEO KRONOLOGIS KEBAKARAN STUDIO TVONE DI PULOGADUNG 2013 Penyebab Kebakaran Studio TvOne


"Sedang syuting kabar petang terus tiba-tiba ada asap muncul," kata seorang kru tvOne di lokasi, Selasa (24/12/2013).

Mengetahui ada asap, karyawan yang sedang bertugas siaran panik dan berhamburan keluar. Puluhan karyawan berbaju merah berlarian panik menyelamatkan diri.

"Karyawan panik terus berhamburan keluar, takut apinya besar," ujar pria yang minta namanya tak disebut itu.

Bangunan terbakar adalah studio lama yang sedang direnovasi. Nantinya studio itu akan digunakan bersama dengan ANTV.

Kebakaran terjadi pukul 17.05 WIB. Belasan mobil pemadam kebakaran saat ini sedang berusaha memadamkan apiPenyebab kebakaran ini diduga karena hubungan arus pendek alias korsleting listrik.

"Dugaan kita sementara korsleting listrik," kata Kasie Ops Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur Moelyanto di lokasi, Selasa (24/12/2013) malam.

Moelyanto mengatakan gedung yang terbakar adalah bangunan lama yang sedang direnovasi. Dulunya bangunan ini dipakai untuk produksi konveksi.

Saat ini petugas damkar masih melakukan pendinginan. Asap tebal masih berada di dalam gedung.

"Kondisi di dalam gelap asapnya tebal banget. Kita juga belum bisa tembus ke dalam karena yang terbakar merambat ke karpet," kata Moelyanto.

Mobil damkar yang diturunkan mencapai 20 unit. Semua armada saat ini masih di lokasi..

Saat Kebakaran, Presenter Cantik tvOne Ini Panik Lari ke Luar Studio


Studio tvOne di Pulogadung, Jakarta Timur, kebakaran ketika acara Kabar Petang sedang berlangsung. Presenter cantik yang sedang memandu siaran pun panik lari ke luar.

"Sejauh ini aman semua, nggak ada korban karyawan, udah pada keluar semua. Presenter juga, sekarang di depan tuh. Presenter Apa Kabar Petang Dwi Anggia," kata seorang karyawan tvOne bernama Reza di lokasi, Selasa (24/12/2013).

Reza menuturkan kebakaran diketahui saat Kabar Petang sedang disiarkan. Studio siaran Kabar Petang bersebelahan dengan bangunan yang terbakar.

"Kita kasih tahu presenter yang syuting, malah dikira ada berita kebakaran. Padahal itu studio sebelah lagi kebakaran," ujarnya.

Pemred tvOne menjadi salah satu pihak yang mengetahui awal kebakaran itu. Bahkan Karni langsung yang memerintahkan evakuasi.

"Pas kejadian Pemred saksi mata langsung, yah sempat lihat api gitu. Langsung ngasih tahu karyawan dievakuasi dan DPK sudah datang," tuturnya.

Api di Studio Padam, tvOne Mengudara Lagi


Si jago merah yang mengamuk di studio tvOne Pulogadung, Jakarta Timur, berhasil dijinakkan. tvOne kembali mengudara sekitar pukul 18.18 WIB.

Pantauan  di lokasi,  pukul 18.20 WIB, 15 unit mobil damkar terparkir di dekat bangunan studio yang terbakar. Api memang sudah tak terlihat lagi, namun asap hitam masih membumbung tinggi.

Petugas damkar masih menyiram air ke beberapa bagian bangunan yang terbakar sebagai upaya pendinginan. Mereka ditemani puluhan personel kru tvOne yang menyaksikan upaya pemadaman api di sekitar gedung.

Studio yang terbakar adalah bangunan lama yang sedang direnovasi. Nantinya studio itu akan digunakan bersama dengan ANTV.

Kebakaran terjadi pukul 17.05 WIB. Puluhan karyawan yang sempat panik berlarian keluar gedung saat kebakaran terjadi.

Siaran tvOne juga sempat terputus. Namun tak beberapa lama, sekitar pukul 18.18 WIB, tv berita itu kembali menjumpai pemirsanya.

Kerugian Kebakaran di Studio tvOne Ditaksir Ratusan Juta Rupiah


Studio tvOne di Pulogadung, Jakarta Timur, mengalami kebakaran. Kerugian dari peristiwa ini ditaksir mencapai jutaan rupiah.

"Total kerugian belum bisa ditaksir, karena peralatan multimedia mahal, bisa sampai ratusan juta," kata Kasie Ops Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur Moelyanto di lokasi, Selasa (24/12/2013) malam.

Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik. Hingga saat ini belum ada laporan mengenai kemungkinan korban jiwa.

"Belum ada korban, kita harapkan tidak ada," ujar Moelyanto.

Mobil damkar yang diturunkan untuk memadamkan api mencapai 20 unit. Semua armada saat ini masih di lokasi, melakukan pendinginan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/foto-kronologis-kebakaran-studio-tvone.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS KEBAKARAN STUDIO TVONE DI PULOGADUNG 2013 Penyebab Kebakaran Studio TvOne

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:58 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment