Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALL NEW TOYOTA INNOVA 2016 TERBARU Spesifikasi Harga All-New Innova 2016

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ALL NEW TOYOTA INNOVA 2016 TERBARU Spesifikasi Harga  All-New Innova  2016. Kijang adalah salah satu model Toyota yang telah lama hadir di Indonesia. Jadi model yang melegenda di Tanah Air, Toyota Motor Corporation mengembangkan All New Kijang Innova dengan keterlibatan anak bangsa.

ALL NEW TOYOTA INNOVA 2016 TERBARU

Hiroki Nakajima, Executive Chief Engineer Toyota Motor Corporation mengatakan, All New Kijang Innova dikembangkan bersama dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

"Mengingat mobil ini sangat dicintai orang Indonesia, sejak awal pengembangan pada 3,5 tahun yang lalu sudah melibatkan teman-teman dari Indonesia. Kami melibatkan teman-teman dari TAM dan TMMIN untuk menggarap mobil sesuai dengan kebutuhan konsumen di tahun mendatang," ungkap Nakajima saat peluncuran All New Kijang Innova di Fairmont Hotel, Senin (23/11/2015).

Presdir Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui (tengah) saat peluncuran All-New Innova di Jakarta, Senin (23/11). Toyota mematok harga Rp282 juta untuk All New Innova tipe terendah dan Rp423.800.000 untuk tipe tertinggi.

Untuk memastikan mobil sesuai sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, Nakajima bahkan melakukan test drive dan running test lokal. Selain itu, kerja sama dengan TAM dan TMMIN juga bertujuan agar desain dan performa pada All New Kijang Innova diterima konsumen dalam negeri.

Saat disinggung perihal filosofi model pada All New Kijang Innova, Nakajima mengakui jika daya tarik mobil berkapasitas 7-penumpang ini mengadopsi gaya SUV.

"Saya mengincar high class SUV sebagai daya tarik mobil ini. Untuk memperoleh daya tarik tersebut, desain pada Innova seperti grill menonjolkan kesan gagah dan toughness dari sosok SUV" tuntasnya.

Komponen Lokal yang Terkandung di All New Kijang Innova


All new Kijang Innova dibuat di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Wakil Presiden Direktur TMMIN, Warih Andang Tjahjono mengatakan, kandungan komponen lokal pada MPV ini naik dari sebelumnya 80 persen menjadi 85 persen.

Dia menuturkan, untuk membuat all new Kijang Innova, komponen-komponennya diambil dari 123 supplier. "(Untuk produksi all new Kijang Innova) Ada tambahan 16 supplier baru," imbuh dia.

Dari total tersebut, Warih menyebut bahwa 20 di antaranya merupakan supplier lokal. Mereka umumnya memasok resin dan press part.

Pada all new Kijang Innova, Warih mengklaim bahwa 95 persen komponennya baru. Sementara sisanya merupakan komponen yang sebelumnya ada di Kijang Innova lama. "Komponen-komponen umum seperti bracket masih sama," ucap dia.

Sekadar informasi Pabrik Karawang 1 yang mulai beroperasi pada 1998 dialokasikan untuk memproduksi Kijang Innova dan Fortuner dengan kapasitas tahunan 130 ribu unit.

Selain diproduksi untuk pasar lokal, Kijang Innova besutan Karawang juga melanglang buana ke sejumlah negara, yakni Thailand, Brunei Darussalam, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Afrika Selatan, Amerika Latin, dan Karibia.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/11/all-new-toyota-innova-2016-terbaru.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALL NEW TOYOTA INNOVA 2016 TERBARU Spesifikasi Harga All-New Innova 2016

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment