Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] PROSES PEMAKAMAN ULLY ARTHA DIDAMPINGI SUAMI GATOT Sosok Gatot Kimulyantoro Serukan Adzan Ditelinga Ully Artha

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PROSES PEMAKAMAN ULLY ARTHA DIDAMPINGI SUAMI GATOT Sosok Gatot Kimulyantoro Serukan Adzan Ditelinga Ully Artha[VIDEO] PROSES PEMAKAMAN ULLY ARTHA DIDAMPINGI SUAMI GATOT Sosok Gatot Kimulyantoro Serukan Adzan Ditelinga Ully Artha. Kepergian aktris senior Ully Artha meninggalkan banyak kenangan untuk sang suami, Gatot. Meski tak ada yang tahu jika keduanya telah menikah tahun lalu. Perjalanan cinta mereka pun terkesan misterius. Gatot mendadak muncul sebagai suami pada hari Ully meninggal, Minggu, 16 Juni 2013.

Ditemui di rumah duka, Jalan Petojo Sabangan 2 Nomor 8, lelaki brewok itu sedikit mengisahkan perjalanan cintanya dengan Ully. Ia menuturkan, pertemuan pertamanya dengan bintang sinetron itu terjadi di Sarinah pada 2010. Pertemuan itupun tak disengaja.

Setelah berbincang intens, mereka kemudian dekat. Keduanya merasa cocok. "Kata dia, saya bisa buat dia tertawa," ujar Gatot. Entah karena kedekatan mereka atau alasan lain, Ully memutuskan masuk Islam secara diam-diam pada September 2011.

Tak ada keluarga yang tahu soal itu. Maklum, mayoritas keluarga Ully beragama Kristen. Karena sudah sama secara prinsip, Ully dan Gatot akhirnya menikah. "Menikahnya 13 Juli 2012 di Lubang Buaya," ucapnya melanjutkan. Lagi-lagi, keluarga Ully tak tahu. Tak satupun dari mereka yang datang. Adik perempuan Ully bahkan salah mengingat pernikahan itu berlangsung pada Juni 2012.

"Yang jelas kami menikah karena punya cinta yang besar. Cinta sama saya setelah Tuhan," Gatot menerangkan. Mereka lantas tak terpisahkan sejak itu. Ke mana-mana berdua, katanya. Tak ada orang lain dalam hidup mereka. Sampai Ully mengeluh sakit dan dilarikan ke rumah sakit pada hari Rabu.

"Nggak sampai masuk UGD. Cuma diinfus, segar lagi," kata Gatot. Mengaku tak suka dirawat, Ully pun meminta pulang. Sayang, Jumat petang ia kembali anfal. Ully kemudian dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto dalam kondisi lemas. Kondisi Ully terus menurun sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhir pukul 16.45.

Gatot jelas sedih. Yang paling diingatnya adalah sosok Ully yang berperasaan halus dan jujur. Ia paling tak tahan melihat orang susah. Selalu berusaha membantu, paling tidak mendoakannya.

Suami Serukan Adzan di Telinga Ully Artha


Jenazah artis senior Ully Artha akhirnya dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Senin, 17 Juni 2013. Proses pemakaman berlangsung khidmat sekaligus haru. Rintik hujan mengiringi pemakaman itu. Prosesi dijalankan menurut Islam, agama yang telah dipeluk Ully dua tahun belakangan ini.

Sebelum jenazah ditutup tanah dan ditaburi kembang, sang suami Gatot mengumandangkan adzan di telinga jenazah istrinya. Sejak awal, ia memang terus mendampingi sang istri. Kemarin, ia terlihat menunggui jenazah istrinya di RSPAD Gatot Soebroto, sampai ke rumah duka di Jalan Petojo Sabangan 2 Nomor 8, Jakarta Pusat. Ia juga ikut membacakan yasin untuk Ully.

Saat mengantarkan istrinya ke TPU Tanah Kusir, Gatot pun turut membopong keranda istrinya. Ia seakan ingin mengantarkan jenazah istrinya sampai ke peristirahatan terakhir. Meski tak menitikkan air mata, ia terlihat sedih.

Apalagi, sejak menikah setahun lalu ia mengaku ke mana-mana selalu berdua dengan sang istri. Kini, ia harus menghadapi hidup seorang diri, karena pernikahan mereka memang belum dikaruniai anak.

Sebelumnya sang suami juga mengaku lega telah memenuhi keinginan terakhir Ully Artha, meninggal di pelukannya. Sayang, beberapa keinginan Ully lainnya ada yang belum terwujud. Ully belum sempat melaksanakan ibadah umroh. Belakangan ia disibukkan syuting FTV. Dituturkan Gatot, minggu lalu Ully masih syuting FTV, sebelum akhirnya mengeluh sesak, susah tidur, dan sakit di bagian lambung.

Rencana umroh itu seakan makin mengukuhkan mualafnya Ully. Menurut Gatot, istrinya sudah masuk Islam sejak September 2011, setahun sebelum menikah dengannya pada Juni 2012 di Lubang Buaya. Gatot mengaku tak punya firasat apapun Ully akan meninggalkannya.

Jenazah Ully Artha Dikebumikan di TPU Tanah Kusir


Almarhumah Ully Artha dikebumikan hari ini, Senin, 17 Juni 2013 di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir. Sesuai agama yang baru dipeluknya sekitar dua tahun terakhir, ia dimakamkan dengan cara Islam.

Sekitar pukul dua belas siang setelah Sholat Zuhur, jenazah Ully disholatkan di masjid dekat rumah duka, Jalan Petojo Sabangan 2 Nomor 8, Jakarta Pusat. Itu dilakukan setelah semalam keluarga yang mayoritas beragama Kristen melakukan kebaktian dengan nyanyi-nyanyian.

Setelah itu, jenazah dibawa ke TPU Tanah Kusir. Rintik hujan mengiringi perjalanan itu. Sampai di TPU Tanah Kusir tepat pukul satu siang. Diiringi sang suami, Gatot, jenazah Ully dibawa dengan keranda berselimutkan kain hijau. Ia kemudian dikebumikan dengan lantunan gema tahlil. Meski berbeda agama, kerabat dekat Ully tetap mengikuti prosesi pemakaman itu. Tampak beberapa artis senior rekan almarhumah, seperti Cok Simbara dan Deddy Sutomo.

Ully dimakamkan di TPU Tanah Kusir, karena itu juga merupakan tempat adiknya yang telah meninggal lebih dulu. Apalagi, adiknya itu juga beragama Islam. "Keluarga kami yang muslim ada tiga. Anak pertama (Ully), kedua, dan ketiga," kata Tigor Pangaribuan, adik kelima Ully, menerangkan. Ia mengaku tak masalah kakaknya dikebumikan secara Islam, karena memang itu agama pilihan Ully. Toh, beberapa keluarganya juga ada yang muslim.

"Semua agama kan sama saja, kalau kita beragama tidak dijalani sama saja kan. Keluarga tidak masalah. Semua agama sama kita bersaudara," ujar Tigor melanjutkan dengan bijaksana.

Ully meninggal pada Minggu, 16 Juni 2013 pukul 16.45 di RSPAD Gatot Soebroto. Ia didiagnosis mengalami komplikasi pada jantung, paru-paru, dan livernya.

Ully meninggal pada usia 59 tahun, tanpa meninggalkan keturunan. Ia diketahui baru menikah dengan Gatot 13 Juli 2012 lalu. Selama ini, Ully dikenal sebagai aktris seni peran. Kariernya diawali tahun 1970an, kemudian ia banyak membintangi film dan sinetron. Ully pun pernah menjajal menjadi model catwalk.

Semasa Hidup, Ully Artha Sulit Berhenti Merokok


Kenangan saat bersama Ully Artha, sangat sulit dilupakan oleh keluarga. Mereka sangat berduka atas kepergian Ully, yang meninggal akibat sakit komplikasi jantung, paru-paru, dan liver.

Diakui sang adik, Tigor Pangaribuan, semasa hidupnya, sang kakak sangat perhatian pada adik-adiknya. Semua keinginan Ully, kata Tigor, sepertinya sudah terwujud.

"Dia sudah puas mengurus kita semua. Nggak ada duanya kakak seperti dia," ujar Tigor saat ditemui di rumah duka, Jalan Petojo Sabangan 2, Jakarta, Senin, 17 Juni 2013.

Tigor pun bercerita, almarhumah menghembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, pukul 16.45 pada Minggu, 16 Juni 2013 kemarin.

Semasa hidup, Ully tak pernah mengeluh sakit. Namun, sang adik menyatakan, Ully memang memiliki kebiasaan hidup tak sehat. Kebiasaan merokoknya, sulit dihentikan meski sudah terkena penyakit jantung sejak belasan tahun lalu.

Ully bahkan pernah menjalani pemasangan ring jantung pada 1997. "Dia bilang iya, mau berhenti, tapi tetap saja merokok," kata Tigor melanjutkan.

Belakangan, ia merasa bahwa kakaknya lebih mudah sakit dan jarang sekali ke luar rumah. Kondisi kesehatannya semakin hari semakin menurun. Namun, ia tak pernah mau mengeluh. Jumat lalu, kondisi Ully drop. Ia dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto. Dari UGD, langsung dibawa ke ICU karena kondisi yang memburuk hingga akhirnya meninggal dunia.

Dua Keinginan Ully Artha yang Tak Kesampaian Hingga Ajal Menjemput


Ully meninggal akibat menderita penyakit komplikasi. Gatot, suami Ully, menceritakan, selain umrah ke Mekkah, istrinya tersebut juga ingin membeli tanah dan rumah yang luas di Bogor, Jawa Barat, untuk menghabiskan hari tuanya, dan membuat skenario sinetron dan film.

"Baru ngomongin rencana itu saja, soalnya masih sibuk syuting FTV (film televisi)," kata Gatot di rumah duka, Gang Petojo Sabangan II, Jalan Tanah Abang III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/6) malam.

Ully, lanjut Gatot yang bekerja di pelayaran kapal itu, baru akan mewujudkan keinginannya itu jika waktunya sudah senggang. Namun, sebelum semua keinginan tadi diwujudkan, pemain drama TVRI tahun 1970-an itu meninggal dunia.

Gatot menikahi perempuan bernama asli Taruli Artha Sortiana Pangaribuan tersebut pada 13 Juli 2012 di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Saat menikah, Gatot sudah mengetahui sakit yang diderita.

Kesedihan Suami Ully Artha di Pemakaman


Gatot Kimulyantoro, suami aktris senior Ully Artha tak bisa menahan kesedihannya saat mengantarkan sang istri ke tempat peristirahatan terakhir. Ully dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013) siang.

Mata Gatot terlihat terus memandang gundukan tanah, dimana Ully dimakamkan. Banyak kenangan indah yang disimpan Gatot saat Ully menjadi istrinya dua tahun terakhir.

Pemakaman yang dibarengi dengan turunnya hujan ini dihadiri sejumlah artis seperti diantaranya Yeni Rachman, Eddies Adelia, Cok Simbara dan Deddy Sutomo.

[VIDEO] PROSES PEMAKAMAN ULLY ARTHA DIDAMPINGI SUAMI GATOT Sosok Gatot Kimulyantoro Serukan Adzan Ditelinga Ully Artha

YOUTUBE PROSES PEMAKAMAN ULLY ARTHA DIDAMPINGI SUAMI GATOT Sosok Gatot Kimulyantoro Serukan Adzan Ditelinga Ully Artha

FOTO PROSES PEMAKAMAN ULLY ARTHA DIDAMPINGI SUAMI GATOT Sosok Gatot Kimulyantoro Serukan Adzan Ditelinga Ully Artha

GAMBAR PROSES PEMAKAMAN ULLY ARTHA DIDAMPINGI SUAMI GATOT Sosok Gatot Kimulyantoro Serukan Adzan Ditelinga Ully Artha

VIDEO ULLY ARTHA MENINGGAL

Video Sosok Gatot Kimulyantoro Serukan Adzan Ditelinga Ully Artha

Foto Sosok Gatot Kimulyantoro Serukan Adzan Ditelinga Ully Artha







Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-proses-pemakaman-ully-artha.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment