Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

VIDEO ISTRI ISTRI DJOKO SUSILO Tiga Kali Menikah Djoko Susilo Merasa Lebih Muda

FOTO ISTRI ISTRI DJOKO SUSILO Tiga Kali Menikah Djoko Susilo Merasa Lebih MudaVIDEO ISTRI ISTRI DJOKO SUSILO Tiga Kali Menikah Djoko Susilo Merasa Lebih Muda. Bukan hanya aset-aset mencurigakan yang dimiliki Irjen Djoko Susilo yang masuk surat dakwaan kasus dugaan korupsi dan pencucian uang. Sepak terjang mantan Kepala Korlantas Mabes Polri memperoleh tiga orang istri, juga jaksa cantumkan.

Hal ini terungkap dalam pembacaan dakwaan Djoko di kasus korupsi pengadaan driving simulation R2 dan R4 di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Selasa (23/4/2013).

Tiga kali sudah Irjen Djoko Susilo menikah. Tiga kali juga Djoko 'mengubah' usia dirinya menjadi lebih muda.

Hal ini terungkap dalam surat dakwaan Djoko yang dibacakan secara bergantian oleh penuntut umum di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Selasa (23/4/2013).

Djoko Susilo diketahui lahir di Madiun, 7 Oktober 1960. Istri pertama Djoko adalah Suratmi yang dinikahinya pada 26 Juni 1985 silam di Krembangan.

Dari Suratmi, Djoko mendapat tiga orang anak. Poppy Femialya, Arie Andhika Silamukti dan Meixhin Sheby Adyaning Wara Susilo.

27 Mei 2001, Djoko kembali menikah di KUA Pasar Minggu dengan Mahdiana. Ia mengganti namanya menjadi Joko Susilo bin Sarimun. Ketika menikah, Djoko mengaku belum memiliki istri dan bekerja swasta.

Yang menarik, Djoko kali ini menjadi lebih muda. Tanggal lahir Djoko dimanipulasi menjadi 9 Juli 1967. Berarti Djoko kali ini 7 tahun lebih muda.

"Dengan status jejaka atau belum menikah dan pekerjaan swasta," kata jaksa KMS Roni.

Belum berhenti di situ, Djoko kembali melancarkan aksi yang sama. Pada 1 Desember 2008 pukul 10.00 WIB di KUA Sukoharjo, Djoko kembali menikahi perempuan yang berbeda. Kali ini yang ketiga kalinya dia menikah dengan Dipta Anindita yang merupakan putri Solo 2008. Dan lagi-lagi, taktik yang digunakan persis seperti saat meminang Mahdiana.

Nama Djoko lagi-lagi diganti dengan Joko Susilo bin Sarimun Karto Wiyono. Ia pun mengaku lajang dan bekerja sebagai wiraswasta

Irjen Djoko Paling Sering Gunakan Nama Mahdiana untuk Sembunyikan Aset 

Terdakwa kasus korupsi proyek simulator SIM, Irjen Djoko Susilo menggunakan nama orang lain untuk menyamarkan harta kekayaannya. Nama istri Djoko yang kedua, Mahdiana, paling sering dipakai untuk menyembunyikan aset mewah Djoko dalam kurun waktu 2010-2012.

Hal ini terungkap dalam surat dakwaan Djoko yang dibacakan secara bergantian oleh penuntut umum di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Selasa (23/4/2013).

Jaksa KMS Roni mengatakan, dalam kurun waktu 22 Oktober 2010-2012, ada Rp 42,95 miliar aset yang dimiliki Djoko. Jumlah itu belum termasuk aset Rp 15 miliar yang dialihkan dengan cara dijual kepada pihak lain.

"Patut diduga sebagai hasil dari tindak pidana korupsi yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas terdakwa selaku Kakorlantas dan Gubernur Akpol Lemdikpol. Karena dalam waktu sejak itu, terdakwa tidak memiliki usaha lain yang sah yang dapat menghasilkan keuntungan dengan nilai yang relatif besar," kata Roni.

Dalam surat dakwaan, ada sejumlah nama yang dipakai oleh Djoko untuk menyamarkan asetnya. Mulai dari ayah kandung istri ketiganya, Djoko Waskito, Mudji Hardjo, Sudiyono, Erick Maliangkay, M Zaenal Abidin, Dipta Anindita dan Edy Budi Susanto.

Namun dari sekian nama yang disebut diatas, nama Mahdiana lah yang paling banyak dipakai. Nama istri yang dinikahi Djoko tahun 2001 ini tercantum dalam sejumlah hak milik tanah. Sebagian dari properti itu sendiri ada yang sudah dijual lagi oleh Djoko.

Irjen Djoko didakwa melanggar Pasal 2 dan 3 UU Pemberantasan Koruspi dan Pasal 3 dan Pasal 4 UU No 8/2010 mengenai TPPU, Pasal 3 UU No 25/2003. Ancaman maksimal hukuman ini adalah 20 tahun penjara.





Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/video-istri-istri-djoko-susilo-tiga.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO ISTRI ISTRI DJOKO SUSILO Tiga Kali Menikah Djoko Susilo Merasa Lebih Muda

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:34 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment