Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] SIDANG DJOKO SUSILO MISTERI PEREMPUAN EVA SUSILO HANDAYANI DI AKTA 2013 Isi Sidang Perdana Djoko Susilo

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE MISTERI PEREMPUAN EVA SUSILO HANDAYANI DI AKTA DJOKO SUSILO 2013 Isi Sidang Perdana Djoko Susilo[VIDEO] SIDANG DJOKO SUSILO MISTERI PEREMPUAN EVA SUSILO HANDAYANI DI AKTA 2013 Isi Sidang Perdana Djoko Susilo. Irjen Djoko susilo menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan. Selama pembacaan surat dakwaan yang cukup tebal selama tiga jam, Djoko tampak tenang.

Sidang dimulai pukul 12.35 WIB, Selasa (23/4/2013). Djoko masuk ke arena persidangan setelah dipanggil oleh Ketua Majelis Hakim Suhartoyo.

Begitu masuk ke dalam ruang sidang, Djoko tampak tenang, seolah tak terganggu dengan banyaknya pengawalan dan tatapan pengunjung sidang kepadanya. Jenderal bintang dua ini juga tampak rileks dalam menjawab pertanyaan majelis hakim mengenai identitas dirinya.

"Irjen Pol Djoko Susilo," kata Djoko mengeja identitasnya di depan persidangan.

Setelah dipersilakan majelis hakim, jaksa pun bergantian membacakan surat dakwaan setebal 131 halaman. Pukul 15.45 WIB, jaksa baru selesai membacakan surat dakwaan.

Selama tiga jam itu, Djoko tampak tenang dan punggungnya tak pernah lepas dari sandaran kursi. Dia hanya sesekali menoleh ke arah kiri, tempat meja jaksa berada.

Pandangannya dominan ke arah depan, menatap meja majelis hakim. Seusai persidangan Djoko pun sempat menyalami satu per satu tim jaksa

Surat dakwaan KPK untuk mantan Kakorlantas Irjen Djoko Susilo menyisakan misteri. Muncul sosok perempuan bernama Eva Susilo Handayani di akta keluarga Djoko yang diduga fiktif.

"Sesuai yang tercantum dalam daftar kartu keluarga terdakwa 1 September 2009, terdakwa dan Suratmi juga mempunyai anak yang bernama Eva Susilo Handayani yang dilahirkan di Madiun pada 28 Juli 1980," ujar Jaksa Rusdi Amin di PN Tipikor, Jl Rasuna Said, Jaksel, Selasa (23/4/2013).

Namun setelah ditelusuri oleh tim KPK, Eva ternyata bukan anak Irjen Djoko dan Suratmi, istri pertamanya. Ha tersebut didasarkan pada akta kelahiran yang ada di Kota Madiun.

"Berdasarkan akta kelahiran di Kota Madiun, tercantum Eva Susilo Handayani merupakan anak dari Sukarno Hadi Wiyono dnegan Titiek Roem," kata jaksa Rusdi.

Dan ternyata ketika dilakukan penelusuran lebih jauh, sosok Eva ini semakin menimbulkan misteri. Berdasarkan akta kelahiran yang lain, diketahui Eva merupakan anak dari pasangan Soekarni dan Sunarti.

Apa pentingnya mengungkap peran Eva? Penting karena, nama perempuan tersebut digunakan Irjen Djoko untuk membeli SPBU di Jawa Tengah .




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/video-sidang-djoko-susilo-misteri.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] SIDANG DJOKO SUSILO MISTERI PEREMPUAN EVA SUSILO HANDAYANI DI AKTA 2013 Isi Sidang Perdana Djoko Susilo

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:01 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment