Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS BOCAH 4 TAHUN TERBAWA PENCURI MOBIL AB 1428 YY DI BANDUNG Identetas Bocah 4 Tahun Cristian Moses Tandoyo Terbawa Pencuri Mobil

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS BOCAH 4 TAHUN TERBAWA PENCURI MOBIL AB 1428 YY DI BANDUNG Identetas Bocah 4 Tahun Cristian Moses Tandoyo Terbawa Pencuri Mobil. Cristian Moses Tandoyo bocah berumur 4 tahun, terbawa pelaku pencurian mobil di Jalan Raya Kopo-Soreang, Kampung Leuweung Kaleng, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Nasib bocah tersebut belum diketahui.

VIDEO KRONOLOGIS BOCAH 4 TAHUN TERBAWA PENCURI MOBIL AB 1428 YY DI BANDUNG Identetas Bocah 4 Tahun Cristian Moses Tandoyo Terbawa Pencuri Mobil

"Ya benar, kejadian subuh itu. Anak kecil itu dikabarkan berada di dalam mobil yang dicuri pelaku," jelas Kapolres Bandung AKBP Jamaludin sewaktu dikonfirmasi  via telepon, Jumat (31/1/2014).

Menurut Jamal, kronologi kejadian tersebut bermula saat ibu korban, Maya, dan sopir menepikan mobil Grand Livina putih Nopol AB 1428 YY di pinggir jalan.

"Ibu bersama sopirnya turun dari mobil untuk membeli makanan. Berdasarkan pengakuan ibu itu, ada anaknya sendirian berada di dalam mobil. Ternyata mesin mobil masih kondisi menyala saat ibu dan sopirnya keluar mobil," kata Jamal.

Lebih lanjut Jamal menuturkan, tiba-tiba mobil tersebut melaju di hadapan Maya dan sopir. "Ada pelaku yang masuk. Pelaku langsung kabur. Ya di dalam mobil curian itu ada anak kecil tersebut," katanya.

Belum diketahui bagaimana nasib Cristian. "Kami masih menyelidiki kasus ini," ujar Jamal.

Bocah 4 Tahun Tidur di Dalam Mobil Sewaktu Pencuri Beraksi


Cristian Moses Tandoyo (4) belum diketahui nasibnya. Bocah lelaki itu terbawa pencuri mobil yang beraksi di Kabuaten Bandung, Jawa Barat. Sewaktu pelaku beraksi, Christian sedang tertidur lelap di dalam mobil Grand Livina putih AB 1428 YY.

Peristiwa tersebut berlangsung di Jalan Raya Kopo-Soreang, Kampung Leuweung Kaleng, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2014), sekitar pukul 03.00 WIB.

"Anak umur empat tahun itu sedang tidur saat kejadian," jelas Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul via pesan singkat.

Tim Polres Bandung masih menyelidiki kasus ini. Martin meminta masyarakat yang melihat dan mengetahui bocah tersebut agar segera menginformasikan kepada polisi terdekat.

"Cristian waktu kejadian berlangsung memakai baju tidur warna kuning," jelas Martin.

Polisi Buru Pencuri Mobil yang Bawa Bocah 4 Tahun


Polisi memburu pencuri mobil yang didalamnya ditumpangi bocah, Cristian Moses Tandayo. Informasi bocah berusia 4 tahun itu terbawa pelaku sudah disebar ke polisi kewilayahan di Jabar.

"Langkah-langkah kami yaitu melakukan penyelidikan. Menyebarkan informasi tersebut jajaran polsek-polsek, Polrestabes Bandung, Polres Sumedang, Polres Garut, Polres Cianjur, dan Patwal Polda Jabar," kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul via pesan singkat, Jumat (31/1/2014).

Mobil curian itu jenis Grand Livina putih bernopol AB 1428 YY. Kejadian berlangsung Jumat dini hari tadi, sekitar pukul 03.00 WIB.

Mobil tersebut semula menepi di Jalan Raya Kopo-Soreang, Kampung Leuweung Kaleng, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ibu korban, Maya, bersama sopir turun dari mobil untuk membeli makanan.

"Mobil itu dalam kondisi mesih hidup saat keduanya (ibu korban dan sopir) turun. Di dalam mobil itu, Cristian sedang tidur," jelas Martin.

Tiba-tiba ada pelaku diduga satu orang menyelinap masuk mobil dan tancap gas. "Pelaku membawa mobil itu ke arah (kota) Bandung," jelas Martin.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-kronologis-bocah-4-tahun-terbawa.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment