Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FILM 'COMIC 8' LARIS DI PUTAR 175 LAYAR Fatin Demam Film 'Comic 8'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FILM 'COMIC 8' LARIS DI PUTAR 175 LAYAR  Fatin Demam Film  'Comic 8'. Gairah penonton film nasional untuk mendapatkan hiburan yang segar dan berbeda sepertinya sudah tak terbendung. Hal itu dibuktikan dengan makin tingginya jumlah penonton untuk film 'Comic 8' di hari kedua penayangannya.

FILM 'COMIC 8' LARIS DI PUTAR 175 LAYAR  Fatin Demam Film  'Comic 8'

"Kemarin 85 ribu," ucap Produser Falcon Pictures Frederica saat dikonfirmasi, Jumat (31/1/2014).

Pencapaian tersebut tentunya membanggakan. Apalagi hasil di dua hari pertama penayangan film arahan sutradara Anggy Umbara itu didapat saat hari kerja dan hari sekolah.

Frederica berharap para penonton terus memberi dukungan bagi film-film nasional yang berkualitas agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Saat ini pencapaian film 'Comic 8' memang melebihi 'American Hustle', 'The Wolf of The Wall Street', dan 'Tarzan'. "Film asing kalah jauh," tambahnya gembira.

Sepertinya memang hasrat penonton untuk menyaksikan penampilan akting delapan comic dan beraksi dalam sebuah skema perampokan sudah tak tertahankan. Jika hari pertama menyedot 65 ribu penonton dan diputar di 135 layar, kini setelah meraih 85 ribu penonton di hari kedua, 'Comic 8' diputar di 175 layar.

Fatin Juga Kena Demam 'Comic 8'


Demam 'Comic 8' juga dirasakan penyanyi Fatin Shidqia Lubis. Fatin bahkan merasa geregetan saat menyaksikan aksi kocak delapan bintang stand up comedy di film arahan sutradara Anggy Umbara itu.

Sama seperti kebanyakan para penikmat film nasional lainnya yang merasa terhibur dengan film tersebut, Fatin juga memberikan sedikit testimonial di media sosial. Para penggemar dari penyanyi yang memiliki lebih dari sejuta followers di Twitter itu pun tak ketinggalan memberi tanggapan.

"Sering-sering aja banyak film kayak gini. Dan semoga aja cowok-cowok humoris makin banyak," kata Fatin dalam potongan kicauannya.

Hasil positif yang diraih 'Comic 8' terus menanjak sejak dirilis pada 29 Januari kemarin. Dalam dua hari penayangannya, film produksi Falcon Pictures itu sudah menyedot lebih dari 150 ribu penonton.

Jika prestasi ini terus berlanjut, 'Comic 8' berpeluang untuk menyamai rekor film-film box office tahun lalu yang melebihi satu juta penonton. "Ini jadi awal tahun yang baik untuk perfilman Indonesia," ujar Produser Frederica, Jumat (31/1/2014).

FILM 'COMIC 8' LARIS DI PUTAR 175 LAYAR  Fatin Demam Film  'Comic 8'



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/film-comic-8-laris-di-putar-175-layar.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FILM 'COMIC 8' LARIS DI PUTAR 175 LAYAR Fatin Demam Film 'Comic 8'

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:36 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment