Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ASMIRANDAH PINDAH AGAMA Kronologis Asmirandah Pindah Agama dan Tanggapan Orang Tua Asmirandah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ASMIRANDAH PINDAH AGAMA Kronologis Asmirandah Pindah Agama dan Tanggapan Orang Tua Asmirandah. Asmirandah akhirnya angkat bicara soal beredarnya foto mirip dirinya dan Jonas Rivanno sedang beribadah di gereja. Ia pun mengakui, foto itu adalah foto dirinya.

VIDEO ASMIRANDAH PINDAH AGAMA Kronologis Asmirandah Pindah Agama dan Tanggapan Orang Tua Asmirandah

"Saya jelaskan di sini. Saya akui itu foto saya. Jangan bilang foto ini mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada dua orang kembar, terus bersama lagi, kan nggak mungkin. Media itu pintar mencermati, apalagi masyarakat sudah cukup cerdas," kata Asmirandah di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).

Foto Asmirandah dan Jonas Rivanno pada Selasa (28/1/2014) pagi. Dalam lampiran foto, pengirim menuliskan kalau gambar disebut diambil di sebuah gereja di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sayang, si pengirim tidak mencantumkan tanggal peristiwa.

Dengan pengakuan itu, Andah --sapaan Asmirandah-- berharap tidak ada lagi pemberitaan yang mengaitkan tentang keyakinan dirinya. Pasalnya, hal itu sudah masuk ke ranah privasi.

"Ini sudah melampaui privacy, melewati batas pribadi saya. Aku minta dihargai. Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita," ujar Andah.

Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama


Selasa (28/1/2014) pagi, beredar foto mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno yang tengah menjalani kebaktian di Gereja Tiberias, Kelapa Gading. Dugaan muncul kalau Andah --sapaan Asmirandah-- telah pindah agama mengikuti keyakinan yang dianut Vanno, panggilan Jonas.

Saat  mendatangi kediaman orangtua Andah di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014), ayah Andah, M. Farmidzi Zantman, pun tak menampik kalau putrinya telah pindah keyakinan.

"Feeling saya sih dia sudah (pindah agama). Tapi dia nggak berani ngomong ke saya," kata Farmidzi. Diakuinya, akhir-akhir ini Andah jarang berbicara mengenai hubungannya dengan Vanno. Apalagi, Farmidzi masih kesal dengan tindakan Vanno yang dianggap membohonginya.

Bagaimana tidak, Vanno sempat mualaf pada Agustus 2013 lantas menikahi Andah secara Islam di Masjid An-Nur Depok, pada 17 Oktober 2013. Kurang dari dua minggu, Vanno justru mengaku kembali memeluk keyakinan lamanya yang mengakibatkan pernikahan Andah-Vanno batal karena perbedaan agama.

Kalaupun benar akhirnya Andah yang memilih pindah agama dan mengikuti jejak Vanno, Farmidzi mengaku kecewa. Tapi, ia tidak akan mencoret Andah sebagai anak kandungnya.

"Kecewa sih pasti. Tapi bagaimanapun dia anak saya. Jadi saya akan tetap terima dia," tutup Farmidzi.

Sikap Tidak Jantan Jonas Rivanno di Mata Ayahanda Asmirandah


Ayahanda Asmirandah, M. Farmidzi Zantman kecewa dengan pilihan Asmirandah yang jatuh hati kepada Jonas Rivanno. Padahal, menurut Farmidzi, Vanno --sapaan Jonas-- bukanlah tipe cowok gentleman.

Sikap tidak jantan Vanno terlihat jelas saat ia memutuskan kembali ke agama lamanya, dua minggu setelah menikahi Andah --sapaan Asmirandah-- secara Islam pada 17 Oktober 2013. Keputusan Vanno itu membuat pernikahan batal secara agama karena perbedaan keyakinan.

"Pas kejadian itu, kami kumpul keluarga di rumah Vanno. Ada saya, Andah, Vanno dan orangtuanya. Itu saya lihat Vanno nggak gentleman. Jadi pas kumpul, si Vanno ada di lantai dua. Dia takut turun untuk ketemu saya. Padahal sudah dipanggil berkali-kali oleh ayahnya," cetus Farmidzi di kediamannya di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014).

"Akhirnya dia turun juga. Dia nggak berani lihat muka saya, dia ngumpet di belakang ibunya. Apa itu yang namanya laki-laki? Kalau dia laki-laki, harusnya kalau salah ya dia akui. Ini kan tidak," lanjut Farmidzi.

Dari situ, ia menilai bahwa putrinya salah memilih pasangan hidup. "Padahal saya berharap Andah melihat hal itu. Tapi ternyata tidak," imbuh Farmidzi.

"Mungkin sudah jalan Tuhan. Mudah-mudahan entah suatu saat nanti dia diingatkan. Mungkin sebelum punya anak atau sesudah punya anak. Mudah-mudahan Tuhan masih mau ingatkan dia, soalnya kan kalau sekali dua kali diingatkan nggak nurut juga, terus dilepas begitu saja gimana. Kasihan dia," tutup Farmidzi.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-asmirandah-pindah-agama-kronologis.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ASMIRANDAH PINDAH AGAMA Kronologis Asmirandah Pindah Agama dan Tanggapan Orang Tua Asmirandah

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:36 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment