Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

[FOTO] ADI PRAHARA MAHDISA MENINGGAL DUNIA 2013 Kronologis Meninggalnya Aktor Adi Prahara Mahdisa Di Kamar Kost

VIDEO  ADI PRAHARA MAHDISA MENINGGAL DUNIA 2013 Kronologis Meninggalnya Aktor Adi Prahara Mahdisa [FOTO] ADI PRAHARA MAHDISA MENINGGAL DUNIA 2013 Kronologis Meninggalnya Aktor Adi Prahara Mahdisa Di Kamar Kost. Kabar duka muncul dari dunia artis Tanah Air. Aktor Adi Prahara Mahdisa meninggal dunia hari ini, Rabu (4/9/2013). Kabar tersebut muncul dari salah seorang sahabat Adi yang juga bintang sinetron, Ali Syarief.

"Meninggal dunia hari ini. Ini gue sama teman-teman dari MD (MD Entertainment) mau melayat ke rumahnya," kata Ali, saat dihubungi via telpon, Rabu (4/9/2013).

Namun Ali sendiri mengaku tak tahu penyakit apa yang diderita Adi. "Terakhir gue lihat beberapa minggu lalu, dia baik-baik aja," sambung Ali.

Adi Prahara Mahdisa, kelahiran Jakarta 19 Februari 1981, selama ini dikenal sebagai aktor yang membintangi beberapa judul sinetron. Ia juga sempat membintangi film layar lebar garapan Hanny R. Saputra berjudul Sst.. Jadikan Aku Simpanan bareng Julia Perez dan Acha Septriasa. Adi juga sempat menjadi presenter acara Sahabat Jauh, sebuah program menjelajahi mesjid-mesjid di Indonesia yang sempat tayang di sebuah televisi kabel.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, Adi menjabat sebagai Casting Director untuk MD Entertainment.

Jenazah Prahara Mahdisa Belum Boleh Dipulangkan


Keluarga pesinetron Prahara Mahdisa belum membawa pulang jenazah bintang film Ssstt… Jadikan Aku Simpanan itu. Hingga saat ini, jenazah masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Polisi belum mau memulangkan jenazah Prahara karena belum ada dokumen lengkap dari keluarga.

Itu disampaikan seorang petugas kamar mayat RSCM, Rabu, 4 September 2013. Saat ini, keluarga yang sudah sempat tiba di Jakarta harus kembali ke tempat tinggalnya di Cirebon, Jawa Barat untuk mengambil kelengkapan dokumen demi syarat administrasi.

“Mereka dari Cirebon sedang ada acara di Yogyakarta. Langsung ke Jakarta setelah mendengar kabar duka, tapi harus kembali ke Cirebon lagi untuk mengambil dokumen,” ujar petugas kamar mayat itu. Kemungkinan, keluarga akan tiba sekitar pukul 11 esok hari.

Karena keluarga menolak autopsi, jenazah Prahara akan langsung dibawa pulang ke Cirebon. “Mungkin sekitar jam 12 siang besok berangkat ke Cirebon,” lanjutnya. Rencananya, lelaki kelahiran 19 Februari 1981 itu akan dimakamkan di sana.

Saat ini, di RSCM sudah berkumpul beberapa rekan kerja Prahara. Ada pula sejumlah artis yang juga teman dekatnya, seperti Jupiter Fortissimo, Dinda Kanya Dewi, Verlita Evelyn, dan Malik Bawazier kuasa hukum Julia Perez.

Sebelumnya diberitakan, Prahara ditemukan meninggal di kamar kosnya, kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, siang ini. Saat ditemukan, jenazahnya sudah dalam kondisi bau. Diperkirakan casting director MD Entertainment itu telah meninggal beberapa hari lalu.

Prahara Sempat Mengeluh Sakit


Pesinetron dan bintang film yang kini lebih aktif di belakang layar, Prahara Mahdisa ditemukan tak bernyawa d kamar kosnya di bilangan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu, 4 September 2013. Prahara meninggal dunia di usia 32 tahun.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab kematian Prahara. Namun, menurut rekannya, yang tak mau disebutkan namanya, Jumat lalu, Prahara sempat mengeluh tidak enak badan.

"Memang dia sempat bilang lagi nggak enak badan. Terus yang saya tahu, dia minum obat karena merasa masuk angin," katanya saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Rabu, 4 September 2013.

Setelah itu, ia tak mendapat kabar terbaru dari Prahara. "Karena kami nggak saling kontak lagi," ujarnya sedih.

Sang rekan mengaku terkejut saat mengetahui Prahara ditemukan tewas di kamar kosnya. Jasad Prahara ditemukan, setelah temannya di MD khawatir, pria yang menjabat Casting Director di rumah produksi tersebut tidak masuk kantor selama dua hari.

"Makanya rekan kami datangi ke rumah kosnya. Dan dia sudah tidak bernyawa," ucapnya sambil tertunduk.

Pihak rumah sakit juga belum bersedia angkat bicara. Rencananya, jasad Prahara akan segera diautopsi.

Keluarga Tolak Jenazah Prahara Mahdisa Diautopsi


Jenazah pesinetron Prahara Mahdisa masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Seorang petugas kamar mayat menjelaskan, belum diketahui pasti penyebab kematian casting director MD Entertainment itu. Pasalnya, hingga saat ini, jenazah Prahara belum diautopsi.

Penundaan autopsi itu bukan tanpa alasan. Pihak keluarga tak ingin jenazah Prahara diautopsi. “Sekarang masih di kamar mayat, menunggu keluarganya datang,” ujar petugas kamar mayat itu, saat ditemui di RSCM, Rabu, 4 September 2013.

Sebelumnya diberitakan, lelaki kelahiran 19 Februari 1981 itu ditemukan meninggal di kamar kosnya, kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, siang tadi. Saat ditemukan, jenazah sudah bau. Meninggalnya Prahara baru terungkap saat rekan kerjanya di MD penasaran karena bintang film Ssstt… Jadikan Aku Simpanan telah dua hari tak masuk kerja.

Saat mengunjungi kamar kosnya, tercium bau tak sedap. Setelah menghubungi polisi dan pintu dibuka, Prahara ditemukan tak bernyawa. Menurut petugas, kemungkinan ia sudah meninggal beberapa hari lalu.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/foto-adi-prahara-mahdisa-meninggal.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment