Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] TEMPAT WISATA KELUARGA Daftar Nama Tempat Liburan Asyik Bersama Keluarga

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] TEMPAT WISATA KELUARGA Tempat Liburan Asyik Bersama Keluarga. Libur akhir tahun yang akan segera tiba asyiknya dinikmati bersama keluarga tersayang. Di Indonesia, ada 4 kota favorit yang bisa dikunjungi saat liburan nanti. Mau tahu?

 TEMPAT WISATA KELUARGA Tempat Liburan Asyik Bersama Keluarga

Mengajak anak liburan tidak boleh sembarangan. Sebelum memulai perjalanan, orangtua harus mencari tahu terlebih dahulu informasi mengenai tempat tujuan.

1. Batu, Jatim

Tempat ini sangat cocok untuk membawa anaknya liburan ke alam ini, Batu menyediakan wisata lengkap. Anda bisa mendapatkan wisata alam dan edukasi.

Kota Batu nan sejuk memiliki beberapa tempat menarik yang pas untuk liburan bersama keluarga. Udara segar juga merupakan salah satu faktor pendukung kota ini begitu disukai. Batu terletak sekitar 20 km ke arah barat laut Malang. Selain udara sejuk, terdapat taman rekreasi bernama Jatim Park 1 dan 2, serta Batu Night Spectacular yang letaknya saling berdekatan. Komplit!

Bagi traveler yang membawa anak, Jatim Park 1 dan  2, serta Batu Night Spectacular adalah pilihan yang pas. Edukasi dan rekreasi adalah apa yang akan ditemukan di tempat tersebut. Jatim Park 1, lebih ke wahana pembelajaran IPA, terdapat 56 wahana yang edukatif dan seru. Sedangkan Jatim Park 2 lebih ke pembelajaran satwa, Museum Satwa & Batu Secret Zoo wajib dikunjungi. Saat malam tiba, Batu Night Spectacular (BNS) meramaikan malam dengan lampunya. Sebanyak 20 persen pembaca memilih Kota Batu.

DAFTAR TEMPAT WISATA KELUARGA Tempat Liburan Asyik Bersama Keluarga

2. Pangandaran, Jawa Barat

Berada di Jawa Barat, Pangandaran jadi tempat selanjutnya yang Sukma sebut sebagai lokasi asyik untuk liburan bersama keluarga. Tempat ini dinilai menyuguhkan wisata lengkap.

Untuk yang ingin mengajarkan anak mengenal alam, Pangandaran juga menyediakan wisata jenis ini. Ada cagar alam yang bisa Anda masuki bersama buah hati tercinta.

Nama Tempat Liburan Asyik Bersama Keluarga

3. Yogyakarta, DI Yogyakarta

Liburan di Yogyakarta, traveler bisa mengenalkan anak dengan budaya dan alam khas Yogyakarta. Tak ketinggalan, kuliner yang lezat bisa disantap bersama.

GAMBAR TEMPAT WISATA KELUARGA Tempat Liburan Asyik Bersama Keluarga

4. Bandung, Jawa Barat

Selain Pangandaran, masih ada tempat lain di Jawa Barat yang seru untuk dijadikan tempat berlibur bersama anak. Salah satu lokasi yang disebut asyik adalah Ranca Upas di Bandung Selatan.

"Ranca Upas itu lengkap juga untuk anak-anak atau keluarga. Ada danau, penangkaran rusa, kemping, sepeda, outbond, mandi di kolam renang air hangat, ATV, motor cross, lengkap ada berkuda juga," ujarnya.

Tak hanya di Bandung Selatan, Bandung Utara juga bisa dijadikan lokasi jalan-jalan ada juga tempat hiburan yang terkenal Transtudio Bandung.

"Cikole punya rusa, tempat kemping hutan pinus yang asyik banget," tutupnya.

[FOTO] TEMPAT WISATA KELUARGA Tempat Liburan Asyik Bersama Keluarga


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/foto-tempat-wisata-keluarga-daftar-nama.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] TEMPAT WISATA KELUARGA Daftar Nama Tempat Liburan Asyik Bersama Keluarga

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment