Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] DETIK-DETIK RATU ATUT DITANGKAP KPK Ratu Atut Menangis Ditahan KPK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] DETIK-DETIK RATU ATUT DITANGKAP KPK Ratu Atut Menangis Ditahan KPK. KPK akhirnya menahan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Politisi Golkar itu dimasukkan ke dalam tahanan setelah diperiksa untuk pertama kali sebagai tersangka.

 DETIK-DETIK RATU ATUT DITANGKAP KPK Ratu Atut Menangis Ditahan KPK.

Atut keluar dari gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, pukul 16.35 WIB, Jumat (20/12/2013). Memakai baju tahanan berwarna oranye, gubernur wanita pertama di Indonesia itu tak berkomentar saat masuk ke mobil tahanan.

Atut yang berusia 51 tahun diperiksa sejak pukul 10.00 WIB. Dia datang didampingi tim kuasa hukum dan menantunya, Adde Rosi Khoerunnisa.

Ini adalah pemeriksaan pertama sebagai tersangka bagi Atut dalam kasus dugaan suap Pilkada Lebak terhadap mantan Ketua MK Akil Mochtar. Sebelumnya, Atut sudah diperiksa dua kali sebagai saksi di kasus yang sama dan pengadaan alat kesehatan di Banten.

Ditahan KPK, Atut Menangis


Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah meneteskan air mata begitu masuk mobil tahanan yang akan membawanya ke Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta, Jumat (20/12/2013). Atut ditahan seusai diperiksa KPK sebagai tersangka kasus dugaan suap sengketa pemilihan kepala daerah Lebak, Banten.

Dia ke luar Gedung KPK sekitar pukul 16.45 WIB. Sebelum mencapai ambang pintu Gedung KPK, Atut sempat berpelukan dengan kerabatnya dan tim kuasa hukumnya. Mulanya, wajah Atut tampak tegar dan tidak ada air mata yang menetes. Namun kemudian, matanya mulai berair ketika menerobos kerumunan wartawan dengan dikawal sejumlah petugas kepolisian.

Wajah Atut sempat terbentur dengan alat peliputan sehingga dia tiba-tiba menutupi sebelah pipinya dengan tangan sesaat sebelum memasuki mobil tahanan. Sumber internal KPK mengungkapkan bahwa Atut terus menangis ketika berada di dalam Gedung KPK.

Tak hanya Atut, menantunya yang bernama Ade Rossi juga terlihat menangis menyaksikan mertuanya masuk mobil tahanan. Ade berjalan kaki keluar Gedung KPK setelah mobil tahanan membawa Atut pergi. Namun, dia tidak berkomentar ketika diberondong pertanyaan wartawan.

Selain diwarnai air mata, penahanan Atut juga dikawal ketat petugas kepolisian. Lebih dari lima motor petugas kepolisian mengawal mobil tahanan Atut keluar Gedung KPK menuju Rutan Pondok Bambu.

KPK menahan Atut setelah memeriksa dia selama lebih kurang enam jam. Ini merupakan pemeriksaan perdana Atut sebagai tersangka. Politikus Partai Golkar itu ditetapkan tersangka kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak sejak 16 Desember 2013. KPK juga menemukan dua alat bukti yang cukup terkait korupsi dalam pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten.

Ratu Atut Ditangkap, DPRD Banten Gelar Rapat Tertutup


DPRD Banten hari ini akan menggelar rapat tertutup untuk membahas penangkapan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rapat yang gelar secara tersembunyi ini dilakukan mengenai penonaktifan Ratu Atut sebagai Gubernur dan masalah Banten kekinian. Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Eli Mulyadi.

“Rapat pimpinan dilakukan atas kondisi banten saat ini," kata Eli yang juga politisi asal Partai Hanura, Sabtu (21/12/2013).

Eli juga enggan menyebutkan di mana lokasi rapat tersebut dilakukan. “Rapatnya masih di Kota Serang, cuma tempat dan waktunya masih dirahasiakan," tuturnya.

“Mengagendakan beberapa hal penting kondisi banten terkini, nanti setelah beres rapat kita akan memberitahukan kepada media," tutupnya.

Sebelumnya, KPK melakukan pemeriksaan terhadap Atut pada Jumat 20 Desember. Untuk kasus dugaan korupsi Alat Kesehatan di Banten dan Pilkada Lebak, Banten. Usai pemeriksaan, Atut kemudian tangkap dan digelandang ke rumah tahanan Pondok Bambu.

KRONOLOGIS RATU ATUT DITANGKAP KPK Ratu Atut Menangis Ditahan KPK.

FOTO RATU ATUT DITANGKAP KPK Ratu Atut Menangis Ditahan KPK.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/video-detik-detik-ratu-atut-ditangkap.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] DETIK-DETIK RATU ATUT DITANGKAP KPK Ratu Atut Menangis Ditahan KPK

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment