Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO REGINA VS FARHAT TIDUR BEREDAR HEBOH Ilal Ragu Keaslian Foto Regina Tidur

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO REGINA VS FARHAT TIDUR BEREDAR HEBOH Ilal Ragu Keaslian Foto Regina Tidur . Farhat Abbas dan jubirnya, Regina kembali membuat heboh jagat hiburan dengan peredaran foto terbaru mereka. Dalam foto terbaru, keduanya tampak tengah berpose berangkulan.

VIDEO REGINA VS FARHAT TIDUR BEREDAR HEBOH Ilal Ragu Keaslian Foto Regina Tidur

Tak hanya merangkul, keduanya juga tampak seperti tengah tertidur dengan pose duduk. Tapi belum diketahui keduanya memang tengah terlelap atau hanya melihat ponsel dengan mata ke arah bawah.

Tapi foto ini cukup menghebohkan jagat hiburan karena pose mereka menunjukkan kemesraan yang semakin intim. Karena jelas dalam foto itu, mereka memang bersikap layaknya pasangan kekasih yang tengah di mabuk cinta.

Ilal, suami Regina sendiri sepertinya sudah tak heran lagi dengan kelakuan sang istri dengan Farhat. Ilal yang tengah dalam proses cerai dengan Regina mengaku sudah tak peduli lagi.

Tapi setelah melihat dengan seksama foto tersebut, Ilal menyebut kemungkinan Farhat dan Regina tengah mabuk di foto tersebut. Duh!

"Kalau itu sedang seperti orang mabuk kalau ini foto berasal dari seseorang yang pernah ambil dia, ini memang fotonya memang diambil habis mabuk, lagi fly," kata Ilal.

Farhat Abbas dan jubirnya, Regina tengah terlelap dalam posisi duduk beredar dan bikin heboh. Tapi Farhat dan Regina belum berkomentar soal foto itu.

Saat coba dihubungi, Farhat tak seperti biasanya yang mudah saja berkomentar. Begitupun dengan Regina. Tapi setidaknya sang jubir buka suara meski pada intinya ia tak mau berkomentar.

"No comment, Nggak mau komentar," tolak Regina saat dihubungi via telepon, Kamis (27/3/2014).

Meski coba disinggung terus, wanita bernama lengkap Regina Andriane Saputri itu tetap tak mau berpanjang lebar.

"Nggak mau ngomong," kata Regina yang mengaku belum lihat seperti apa foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Farhat dan Regina sama-sama mengenakan pakaian serba putih. Farhat juga tampak mesra merangkul sang jubir.

Dalam beberapa forum, pasangan yang sedang dimabuk asmara itu disebut tengah terlelap. Sepintas, keduanya memang tengah tertidur dalam posisi duduk.

Ilal Ragu Keaslian Foto Regina Tidur


Suami Regina, Ilal Ferhard menanggapi soal beredarnya foto Farhat Abbas yang berpose tengah tertidur dengan Regina. Anehnya, Ilal yang biasa menggebu, kini merasa ragu tentang keaslian foto tersebut.

"Saya rasa itu sih foto rekayasa, sumbernya belum jelas kalau bukan dari saya," kata Ilal.

Ilal mengatakan, dirinya melihat sedikit kejanggalan dari foto tersebut. Untuk foto kali ini, Ilal sepertinya memang tak mau asal menuduh.

"Tangan Regina aneh, tangannya Farhat juga aneh. Kalau foto-foto yang beredar sepertinya harus ditonjolkan kayak di lift dan ini kita nggak tahu siapa yang menyebarkan foto kemesaraan mereka berdua," paparnya.

Dalam foto tersebut, Farhat dan Regina sama-sama mengenakan pakaian serba putih. Farhat juga tampak mesra merangkul sang jubir.

Dalam beberapa forum, pasangan yang sedang dimabuk asmara itu disebut tengah terlelap. Sepintas, keduanya memang tengah tertidur dalam posisi duduk.

Sementara Ilal menambahkan, dirinya punya beberapa foto lagi tentang kemesraan istrinya dan Farhat. Tapi kali ini Ilal ingin menjadikan foto-foto skandal itu sebagai senjatanya di sidang cerainya dengan Regina nanti.

"Saya punya lagi punya foto-foto mesra mesra dan belum saya keluarkan karena saya masih keep. Saya harus lihat sikon (situasi kondisi), saya harus keluarkan di pengadilan," papar Ilal.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-regina-vs-farhat-tidur-beredar.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO REGINA VS FARHAT TIDUR BEREDAR HEBOH Ilal Ragu Keaslian Foto Regina Tidur

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:26 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment