Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] CHRIS HEMSWORTH SEGERA MEMILIKI ANAK KEMBAR Elsa Pataky Istri Chris 'Thor' Akan Melahirkan Bayi Kembar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] CHRIS HEMSWORTH SEGERA MEMILIKI ANAK KEMBAR Elsa Pataky Istri Chris 'Thor' Akan Melahirkan Bayi Kembar. Berita bahagia datang dari Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky. Keduanya akan segera dianugerahi anak, tidak hanya kedua namun ketiga sekaligus karena istri dari pemeran Thor ini sedang mengandung anak kembar. Wah, selamat!

VIDEO CHRIS HEMSWORTH SEGERA MEMILIKI ANAK KEMBAR Elsa Pataky Istri Chris 'Thor' Akan Melahirkan Bayi Kembar

Pasangan yang menikah pada tahun 2010 itu sebelumnya telah dikaruniai seorang anak, India Rose, yang saat ini masih berusia 19 bulan. Menurut seorang sumber seperti dilansir dari E! News, Senin (20/1/2014) saat ini kandungan Elsa telah memasuki trimester ketiga yang akan segera melahirkan dalam beberapa bulan. Ayu Ting Ting Melahirkan Bayi Perempuan

Chris dan Elsa terlihat bahagia saat ditemui pada acara Golden Globes, Minggu (12/1/2014) lalu. Aktor berusia 30 tahun itu dengan bangganya memamerkan perut istrinya yang semakin membuncit.

Sebelumnya saat ditanya soal kegiatan mengurus anak, Chris menyatakan bahwa kegiatan barunya tersebut adalah sesuatu yang sangat indah.

"Menurutku mengurus anak membawa keluar sisi kekanakan kita dulu. Hal itu sangat indah. Mengingatkanmu pada ketertarikan terhadap suatu hal dan bagaimana kau bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya dengan bersama seseorang. Hal itu sangat luar biasa," katanya


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-chris-hemsworth-segera-memiliki.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] CHRIS HEMSWORTH SEGERA MEMILIKI ANAK KEMBAR Elsa Pataky Istri Chris 'Thor' Akan Melahirkan Bayi Kembar

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:02 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment