Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KOMENTAR AYU TING TING MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN Ayu Ting Ting Siap Ceraikan Enji

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] AYU TING TING MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN Ayu Ting Ting Siap Ceraikan Enji. Ayu Ting Ting telah melahirkan bayi perempuan buah cintanya bersama Enji. Tapi sepertinya rencana awal Ayu untuk menceraikan suaminya itu tetap akan diwujudkan.

VIDEO AYU TING TING MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN Ayu Ting Ting Siap Ceraikan Enji

"Yang jelas faktanya sekarang saya sudah tidak berhubungan lagi, saya sudah tidak merasa cocok dan mudah-mudahan apa yang saya rencanakan lancar. Saya akan bicarakan dengan kuasa hukum saya," tegas Ayu dalam talkshow live 'Buka-bukaan' di Studio RCTI, Jakarta Barat. Tanggul Kali Sunter Bolong

Saat disinggung lebih dalam soal keputusannya itu, pelantun 'Sik-Asik' itu hanya meminta doa agar urusannya dilancarkan. Dari mimik dan gaya bicaranya yang serius, keputusan Ayu untuk berpisah sepertinya sudah tak bisa diganggu gugat.

"Doain aja mudah-mudahan lancar. Karena sudah cukup dengan pemberitaan yang ada saya rasa perempuan mana yang di posisi seperti saya akan berat dan nyerah," urainya berkaca-kaca.

"Ini mungkin jalan yang terbaik buat saya tapi kalau sudah jalan Allah saya yakin ke depannya akan lebih bahagia," tandas Ayu.

Ayu yang telah melahirkan bayi perempuan tak bersedia menjelaskan secara rinci kapan dirinya menempuh proses bersalin. Mengenai tempat saja, ia juga berahasia.

Tapi, Ayu diyakini melahirkan di Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, Depok. Seorang saksi mata juga mengungkapkan Ayu melahirkan pada 8 Januari 2014 lalu.

Cerita Bahagia Ayu Ting Ting Menjadi Ibu


Secara mengejutkan pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya menunjukkan batang hidungnya. Ia pun mengatakan bahwa dirinya telah melahirkan sang buah hati.

Namun pelantun hit 'Sik Asik' itu enggan membeberkan kapan tepatnya dirinya melahirkan anak pertamanya itu. Yang jelas, kini ia sudah bisa berbagi cerita mengenai rasanya menjadi seorang ibu.

"Dia belum tidur sendiri, tidurnya sama saya ganti-gantian. Kalau saya tidur ibu yang gendong setiap 3 jam sekali dan 4 jam sekali itu juga selalu bangun makanya tidurnya saya nggak banyak sekarang," tuturnya saat menjadi bintang tamu di acara TV di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).

Meski merasakan istirahat yang tidak sebanding, namun Ayu mengaku sangat senang dan bahagia kini bisa menjadi wanita yang sempurna. Anak pertama dari dua bersaudara itu juga mengaku sama sekali tak keberatan dengan jam tidur yang berkurang.

"Masih fokus sama baby dulu nanti saya juga nggak mau kelamaan berada di dalam rumah nanti uangnya gimana dong," paparnya seraya tersenyum.

Melahirkan Tanpa Didampingi Suami


Ayu Ting Ting melahirkan bayi perempuan pada Januari 2014 ini. Proses persalinan berjalan lancar, namun ada satu yang kurang. Yakni, absennya sang suami, Enji di sisi Ayu dalam proses lahiran tersebut.

Tapi bagi Ayu itu tak jadi masalah. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu mengaku tak pernah merasa kesepian.

"Saya nggak pernah merasakan kesepian, banyak orang-orang yang sayang sama saya dan support saya kok," ujar Ayu ditemui di talkshow 'Buka-Bukaan' RCTI, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).

Rumah tangga Ayu memang tengah bermasalah. Ayu sendiri bahkan siap mewujudkan rencana perceraiannya setelah menjadi kelahiran anaknya.

Ayu yang tampak ceria juga sempat mencibir Enji. Dengan nada menyindir, Ayu mengatakan bahwa dirinya memang tak ingin melahirkan dengan didampingi pria tersebut.

"Aduh gue lahiran saya nggak didampingi, saya nggak mau lahiran didampingin sama yang nggak penting. Nyari yang lain kali bukan nyari saya. Kemarin saya lahiran ke mana?" Ayu mencibir.

Cerita Ayu Ting Ting tentang Bayinya


Melahirkan bayi perempuan membuat Ayu Ting Ting sangat bahagia saat ini. Ia pun merasa sudah menjadi wanita yang sempurna. Mengaku sudah memiliki nama untuk sang buah hati, Ayu kini membeberkan tentang arti nama yang dipilihnya itu.

"Perempuan yang cantik dengan wajah kemerah-merahan dan diberikan rezeki yang berlimpah," katanya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).

Namun, pedangdut yang terkenal lewat hist 'Alamat Palsu' itu enggan menyebutkan nama anaknya itu. Ia berkilah, yang terpenting adalah proses kelahirannya yang lancar.

"Saya belum bisa kasih tahu namanya sekarang nanti saja kalau sudah besar sekalian saya kasih tahu sama semuanya ya," kilahnya seraya tersenyum.

Ayu mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak ingin proses lahiran anaknya diketahui banyak orang. Ia tak ingin konsentrasinya terpecah lantaran terus dicari-cari wartawan.

"Kalau tidak ingin ketahuan kayak kemarin saya dengarnya ada yang mencari saya tapinya nanti ramai lagi jadinya ya sudahlah diem-diem saja yang penting sekarang buat saya bayinya sehat saja," terangnya.

Ayu juga tidak ingin diketahui di mana dan kapan ia melahirkan anak pertamanya itu. Semuanya itu dilakukan hanya untuk anaknya seorang.

"Maunya di mana dan kapan? Saya lahiran di dukun beranak. Terserah teman-teman saja. Kalau saya yang penting semuanya sehat deh dan saya bahagia sekarang jadi seorang ibu," selorohnya.

KUMPULAN FOTO AYU TING TING MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN Ayu Ting Ting Siap Ceraikan Enji


DETIK DETIK AYU TING TING MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN Ayu Ting Ting Siap Ceraikan Enji

NAMA BAYI PEREMPUAN AYU TING TING 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-komentar-ayu-ting-ting-melahirkan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KOMENTAR AYU TING TING MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN Ayu Ting Ting Siap Ceraikan Enji

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment