Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KONDISI BUNDARAN GADING KOTOR PENUH DELMAN 2014 Kumuhnya Bundaran Kelapa Gading

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KONDISI BUNDARAN GADING KOTOR PENUH DELMAN 2014 Kumuhnya Bundaran Kelapa Gading. Banjir yang menggenangi kawasan elit Kelapa Gading menjadi kesempatan emas bagi sejumlah pedagang dan penarik delman untuk meraup rejeki. Namun karena jumlah mereka cukup banyak, tak hanya Bundaran Kelapa Gading yang menjadi tempat kumpul mereka menjadi kotor.


VIDEO KONDISI BUNDARAN GADING KOTOR PENUH DELMAN 2014 Kumuhnya Bundaran Kelapa Gading

Belasan penarik delman menawarkan jasa kepada warga setempat yang tak ingin kakinya kedinginan lantaran terendam banjir. Mereka mematok tarif mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Kondisi Banjir Jakarta 2014

"Ya lumayan, dari Sabtu (18/1) kemarin sampai sekarang ada Rp 500 ribu," tutur salah seorang penarik delman, Tani.

Belasan delman berkumpul di sisi sebelah barat daya bundaran sehingga aroma kotoran kuda menyengat jika berdiri di dekat mereka. Selain itu, makanan kuda berupa dedak dan rumput juga berserakan di antara kotoran mereka. Air kencing mereka pun menyatu dengan air banjir.

Sementara di sisi sebelah timur bundaran, berkumpul belasan pedagang makanan bergerobak dan pedagang asongan yang menawarkan rokok dan kopi. Sayangnya, mereka kurang memperhatikan lingkungan sehingga sampah-sampah plastik berserakan dan beberapa telah menumpuk di belakang gerobak mereka.

Warga setempat atau pengendara yang beristirahat sejenak di bundaran ini juga kurang menyadari lingkungan. Mereka menginjak rumput taman bundaran dan membuang sampah di mana saja mereka suka. Pemandangan ini terjadi di tengah banjir yang mengepung Kelapa Gading.

"Istirahat sebentar, minum kopi. Habis bingung mau ke Priok lewat mana lagi, ada kerjaan," kata salah satu pengendara motor bernama Dito yang langsung meninggalkan gelas kopi kosong miliknya di tengah Taman Bundaran.

Delman menjadi transportasi alternatif terutama untuk wilayah-wilayah yang tergenang banjir saat ini di Jakarta. Seperti informasi yang disampaikan pembaca detikcom, Ano Cayani dari Kelapa Gading. Warga di kawasan tersebut banyak memanfaatkan jasa delman untuk melintas di atas genangan banjir.

GAMBAR KONDISI BUNDARAN GADING KOTOR PENUH DELMAN 2014 Kumuhnya Bundaran Kelapa Gading

KUMPULAN FOTO KONDISI BUNDARAN GADING KOTOR PENUH DELMAN 2014 Kumuhnya Bundaran Kelapa Gading


KONDISI BUNDARAN GADING KOTOR PENUH DELMAN 2014 Kumuhnya Bundaran Kelapa Gading




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-kondisi-bundaran-gading-kotor.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KONDISI BUNDARAN GADING KOTOR PENUH DELMAN 2014 Kumuhnya Bundaran Kelapa Gading

Posted by Berita Info Sehat, Published at 12:41 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment