Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

KRONOLOGIS ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR KORBAN DUKUN 2013 [YOUTUBE] Adi Bing Slamet Korban Dukun Eyang Subur Di Kalangan Selebriti

FOTO KRONOLOGIS ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR KORBAN DUKUN 2013 [YOUTUBE] Adi Bing Slamet Korban Dukun Eyang Subur Di Kalangan SelebritiKRONOLOGIS ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR KORBAN DUKUN 2013 [YOUTUBE] Adi Bing Slamet Korban Dukun Eyang Subur Di Kalangan Selebriti. telah menjadi korban dukun berinsial 'S' selama belasan tahun.

Adi menuturkan, pada periode 1995, awal perkenalannya dengan sang dukun terjadi. Mantan penyanyi cilik itu mengatakan, awalnya ia diajak oleh rekannya untuk menemui pria berinisial 'S' yang diyakininya sebagai dukun.

Adi yang mengaku sempat menolak akhirnya mau menemui 'S' karena terus dipaksa sang teman. Setelah ia tak lantas percaya, namun lama-kelamaan keyakinan Adi yang tak percaya pada dunia perdukunan luntur juga.

"Soalnya dia waktu itu sempat meramal beberapa kejadian di dunia, dan bener aja. Kayak bencana tsunami dan tragedi WTC, kita kan jadi percaya," ungkapnya .

"Kita kan pertamanya juga ngira dia dari gaib yang suci, gaib yang bener kan, ya begitu awal mulanya," sahutnya lagi menjelaskan.

Dari situ Adi mulai percaya dan mendapat petuah-petuah yang dari 'S'. Adi pun blak-blakan, dirinya memang selalu menuruti apa yang dikatakan oleh 'S'.

Namun justru petuah tersebut menurut Adi memang menjauhkannya dari Tuhan. Dan entah kenapa, Adi tak sanggup menolak permintaan sang dukun.

"Habis kita bawaanya takut celaka aja. Namanya digendam saya pun kayak nggak sadar. Jadi kalau dia minta suruh datang ke dia ya kita datang, itu nggak boleh nggak walau kita juga lagi syuting," paparnya.

Blak-blakan Adi ini memang seperti petir di siang bolong. Pengakuannya itu tiba-tiba saja ia ungkapkan setelah 18 tahun menjadi pasien 'S'. Lantas ada apa?

Pelantun lagu anak 'Eh Copot-copot' itu mengaku dirinya kini sudah sadar dari tipu muslihat 'S' setelah mengalami sakit jantung hingga dirawat pada awal 2011 lalu.

Saat itu Adi percaya sakit dirinya itu memang disebabkan oleh 'S'. Namun saat disinggung lebih dalam, Adi memang tak menerangkan persis seperti apa kronologis sakitnya itu sehingga ia mempercayai datangnya sang penyakit memang berasal dari 'S'.

Adi mengatakan, dirinya dibuat sakit, lantas 'S' meminta dirinya menyerahkan istrinya, Jannah bila ingin sembuh. "Kita sakit dia yang buat. Dia mau rebut istri saya. Dia minta istri saya buat tumbal penyakit saya biar sembuh," tudingnya.

"Saya merasa harus ungkap ini, dia itu cukun cabul!" tuding Adi berapi-api.

Semenjak sakit itulah, Adi mengaku mendapat hidayah. Ia pun taubat dan ingin 'S' berhenti menipu pasiennya. "Dia mungkin memang sakti dulu, tapi sekarang udah kebanyakan nipu. Saya fair-fair-an, banyak pelawak dan artis dulu juga ke dia, saya nggak mau ini kejadian sama yang lain nanti," ungkapnya.

Adi menyebutkan, sang dukun sudah berusia lanjut dan tinggal di kawasan Tanjung Duren. Namun meski telah membongkar praktek 'S', ia belum mau melaporkan 'S' ke polisi.

"Soalnya kan permasalahan hukum belum ada yang mengatur soal dukun-dukun begini," nilainya.
Dalam pengakuannya, Adi Bing Slamet juga mengatakan bahwa dirinya menjadi jauh dari Tuhan gara-gara dekat dengan Subur. Adi mengatakan, dirinya bahkan dilarang pergi haji oleh pria yang disebutnya sebagai dukun itu.

"Dia juga larang saya pergi haji. Bahkan kita nyantunin anak yatim, saya pasti dijutekin besok-besok," ungkap Adi  baru-baru ini.

Bahkan menurut Adi, dirinya jadi sedikit jauh dari Tuhan. Lantas bagaimana Eyang Subur menanggapi pernyataan Adi yang satu itu?

Pihak Subur yang dikonfirmasi, Kamis (21/3/2013) membantah hal tersebut. Menurut pengacaranya, Ramdan Alamsyah, Subur tak pernah melarang Adi dalam beribadah.

"Eyang juga salat kok, ada musala di rumahnya kok, Adi bilang begitu ya bohong. Kita punya rekaman, ada tuh Eyang santunin yatim-piatu, nggak pernah Eyang larang dia naik haji," bela Ramdan saat berbincang.

"Adi kok bicara seperti itu. Kayak halusinasi Adi aja kalau dia dibilang dilarang pergi haji," tambahnya menjelaskan.

Subur yang dideskripsikan Ramdan berusia 70 tahunan itu akan memberikan klarifikasinya secara lengkap sore ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Eyang Subur Menjawab Tudingan Adi Bing Slamet

Pria berinisial 'S' yang diyakini Adi Bing Slamet sebagai dukun akhirnya siap menjawab semua tudingan. Eyang Subur, begitulah ia dikenal.

Siang ini, Kamis (21/3/2013) Subur siap memberikan klarifikasinya bersama pengacaranya, Ramdan Alamsyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat  mengkonfirmasi, melalui sang pengacara, Subur pun membeberkan beberapa bantahannya mengenai pernyataan Adi.

Dikatakan Ramdan, Subur membantah pengakuan Adi soal ilmu sesat dan guna-guna. Apalagi menurut Ramdan, putra Bing Slamet itu hanya membuat pernyataan yang menjurus ke fitnah tanpa disertai bukti.

"Pertama semua yang diutarakan Adi itu nggak benar semua. Karena dia juga tidak memberikan bukti-bukti dan fakta. Dia dinyatakan disantet hingga sakit lalu tiba-tiba bergeser soal mau rebut istrinya dan lain-lain hingg dukun cabul. Ini fitnah semua," bantahnya , Kamis (21/3/2013).

Adi sebelumnya meyakini dirinya selama ini diguna-guna oleh Subur. Bahkan saat sakit jantung pada periode 2010-2011, Adi juga percaya sakit tersebut merupakan 'kiriman' Subur.

Namun hal itu juga dibantah keras oleh pihak Subur. Menurut Ramdan, pernyataan Adi itu terlalu mengada-ada. "Karena ada vonisnya kok, rekam medis dia memang sakit jantung. Masa itu mau dia bilang itu karena diguna-guna? Kalau Adi bilang penyakitnya karena Eyang yang menyebabkan sakit jantung itu kan gila kan namanya, mana buktinya?" gugat Ramdan.

Saat  mencoba mendalami perihal keyakinan Adi bahwa Subur merupakan dukun, Ramdan hanya menjawab diplomatis. Menurut Ramdan, Subur menolak disebut sebagai dukun atau paranormal sekalipun.

"Eyang ini hanya orangtua biasa yang suka diminta pendapatnya. Bukan dukun atau paranormal. Artinya gini, hal-hal begitu wajar, didatangin yang lebih muda, diberikan wejangan itu hal yang wajar," paparnya.

Sebelumnya Adi menuding, Subur telah mengguna-guna dirinya selama belasan tahun. Adi mengatakan dirinya kenal dengan Subur sejak 1995 dan menjalankan beberapa ritual yang diperintahkan Subur.

Dalam perjalanannya, Adi sempat mengakui kesaktian Subur. Namun ia mengaku sadar setelah jatuh sakit hingga akhirnya menuding Subur adalah penyebab dirinya sakit.

Kuasa Hukum Subur, Ramdan Alamsyah pun menduga adanya orang lain di belakang pengakuan Adi Bing Slamet.

Hal itu diungkapkan Ramdan , Kamis (21/3/2013). Ramdan pun menyayangkan pernyataan Adi yang menurutnya sarat fitnah.

"Nggak boleh sembarangan kan kalau nyebut dukun cabul, sebentar-sebentar bilang santetlah. Ada apa maksud di belakang ini? Siapa yang mendoktrin Adi?" duga Ramdan saat berbincang, Kamis (21/3/2013).

Ramdan menambahkan, pernyataan Adi sudah menjurus pada fitnah terhadap kliennya. Ia pun meminta kepada Adi untuk menjaga ucapannya terkait tuduhan guna-guna.

"Jagalah selalu katanya-katanya, Adi sendiri kan nggak pernah kasih bukti kalau ngomong," ucap Ramdan.



Selain Adi Bing Slamet Ada Artis Lain Jadi Korban Dukun 'S'?

Dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan pengakuan Adi Bing Slamet yang mengaku menjadi korban dukun berinisial 'S'. Kini, Adi pun menyebutkan nama artis lain yang menjadi korban dukun 'S'. Siapa?

Adi pun menyebut nama-nama artis seperti pelawak Unang 'Bagito' hingga Septian Dwi Cahyo pernah menjadi korban dukun 'S'. Bahkan, ia menyebutkan bahwa sampai saat ini Unang masih di bawah pengaruh dari dukun 'S'.

"Unang Bagito itu sampai sekarang masih ada dalam pengaruhnya. Dia diberi mobil Picanto. Jika kemudian Unang ini menjadi dermawan, karena ada gaibnya. Dipengaruhi gaib sama dia (dukun 'S')," ujar Adi saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (14/3/2013).

"Nurbuat dan Rohana, istrinya, pernah diminta jalan mundur dari rumahnya sampai Tomang. Lalu H Bokir, istrinya Mas Dono Warkop, Septian Dwi Cahyo, hingga Unang, masih dipengaruhi 'S'," sambungnya.

Sampai saat ini kesemua nama yang disebutkan Adi belum bisa dikonfirmasi perihal hal tersebut. Namun yang pasti, Adi terlihat menggebu-gebu saat menjelaskan tingkah laku dukun 'S'.

"Dia itu maunya jadi penguasa dunia. Utang-utang negara semuanya dia yang akan bayari. Semua paranormal juga dia yang pegang," ujarnya berapi-api.

Pria kelahiran 6 Maret 1967 itu mengaku mengalami banyak kerugian ketika masih menjadi korban dari dukun 'S'. Namun, ia seperti enggan untuk mengingat lagi semua kerugian tersebut.

"Saya sih nggak tahu kerugiannya, dan saya nggak mau menghitungnya," jelasnya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/kronologis-adi-bing-slamet-vs-eyang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment