Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO KOMENTAR KIWIL DAN LINA MARLINA TENTANG PERNIKAHANNYA Foto Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina Hanya Rekayasa 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE VIDEO KOMENTAR KIWIL DAN LINA MARLINA TENTANG PERNIKAHANNYA Foto Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina Hanya Rekayasa 2013VIDEO KOMENTAR KIWIL DAN LINA MARLINA TENTANG PERNIKAHANNYA Foto Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina Hanya Rekayasa 2013. Setelah santer dikabarkan dirinya telah menikah lagi dengan pedangdut Lina Marlina, Kiwil akhirnya membantah. Pelawak bernama asli Wildan Delta itu akhirnya buka suara bahwa selama ini pernikahan tersebut tidak pernah ada.

Namun Lina Marlina justru masih plin-plan dengan kabar pernikahan palsunya. Saat ditemui setelah mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/4/2013), ia masih saja berkelit soal kabar tersebut. Pedangdut itu lagi-lagi tak mau bicara bila tak ada persetujuan Kiwil.

"Untuk masalah itu aku masih belum bisa bicara ya karena biar Mas Kiwil yang bicara. Aku harus persetujuan Mas Kiwil dulu," ujar Lina.

"(Nikah) dan jadi istri mungkin bagi mereka ya, kalau aku dan keluarga NM management susah menghubungi Mas Kiwil," lanjutnya lagi.

Banyak yang mengira foto-foto tersebut hanya sekedar rekayasa dan dirinya hanya mencari sensasi semata untuk mendongkrak popularitasnya. Apalagi dirinya baru saja mengeluarkan single terbaru yang tergabung dalam album 'Tribute to Chossy Pratama' bersama Tata Liem.

Namun menanggapi cibiran tersebut, Lina masih saja menjawab diplomatis. "Untuk menanggapi itu aku nggak masalah, terserah mau anggap apa terhadap aku yang pasti aku punya prestasi," ujarnya cuek.

Foto-foto yang tersebar dirinya tengah berpose berdua mengenakan busana pengantin itu pun diakui pria yang telah menikah dua kali itu hanya iseng.

Bikin Foto Pengantin dengan Lina, Kiwil Terinspirasi Saipul Jamil-Dewi Persik

Pelawak Kiwil mengakui pernikahannya dengan pedangdut Lina Marlina hanya rekayasa. Ia mengatakan dirinya terinspirasi dengan aksi yang sama seperti pernah dilakukan oleh mantan suami-istri Saipul Jamil dan Dewi Persik beberapa waktu lalu.

"Foto-foto yang beredar tercetus tidak sengaja, tercetus dari ide Saipul Jamil dan Depe, kita coba, kalau mereka ganteng kalau kita si cantik dan si buruk rupa," kilahnya dengan nada berkelakar saat dihubungi, Senin (8/4/2013).

Pelawak bernama asli Wildan Delta itu menambahkan, foto yang dilakukannya dengan Lina hanyalah prewedding. Dan, itu pun dilakukannya hanya untuk isdeng berpose ala pasangan yang menikah.

"Yang kemarin hanya poto prewed, kita mau coba buat foto beauty and the beast, itu memang murni foto saya," ujarnya.

Kiwil juga mengaku dirinya mendapat reaksi kurang baik dari lingkungan sekitar. Setelah seperti sengaja membiarkan berita tersebut bergulir, ia pun memilih untuk membuka kebenaran soal kabar itu.

"Sangat negatif, bukan hanya Rochimah dan Meggy (mantan istri pertama dan kedua), semua keluarga besar saya berkomentar, kakak saya gimana kelakuan saya, gimana gosip ini, makanya saya jelaskan ini tidak benar, bahwa saya tidak menikah lagi," katannya.

Lina Marlina Bantah Kabar Bayar Kiwil untuk Dongkrak Popularitas

Banyak pihak yang menilai pernikahan Kiwil dan pedangdut Lina Marlina hanya rekayasa. Bahkan, berhembus kabar Lina membayar Kiwil agar mau berpura-pura jadi suaminya.

"Itu tidak benar," jawab Lina saat dikonfirmasi soal kabar itu melalui telepon, Sabtu (6/4/2013).

Ketika ditanya lagi apakah ia benar telah menikah dengan Kiwil, Lina enggan menjawabnya. "Kasih tahu enggak ya?," ucapnya.

Lina mengaku belum mau berbicara banyak soal kabar pernikahannya itu. Ia akan berkomentar jika Kiwil berbicara lebih dulu.

"Kalau mas Kiwil berani untuk bicara ya aku akan bicara," tutur Lina.

Sebelumnya, Kiwil yang dikonfirmasi soal dugaan pernikahan rekayasa itu pun lagi-lagi tak memberi jawaban tegas. Dengan singkat, pelawak bernama asli Wildan Delta itu tetap bergeming dan enggan memberi kepastian.

"Pikirin sendiri ajalah," ucap Kiwil saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/video-komentar-kiwil-dan-lina-marlina.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment