Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO IMB3 2013 PENAMPILAN JOSUA PANGARIBUAN DAN VINA CANDRAWATI Langkah Josua Pangaribuan Akhirnya Terhenti di IMB 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE VIDEO IMB3 2013 PENAMPILAN JOSUA PANGARIBUAN DAN VINA CANDRAWATI Langkah Josua Pangaribuan Akhirnya Terhenti di IMB 2013VIDEO IMB3 2013 PENAMPILAN JOSUA PANGARIBUAN DAN VINA CANDRAWATI Langkah Josua Pangaribuan Akhirnya Terhenti di IMB 2013. Josua Pangaribuan dan Vina Candrawati sukses memukau  para juri di penampilan ketiga atau penampilan terakhir merekamalam ini.

Untuk penampilan terakhirnya malam ini, Vina menjawab tantangan juri untuk melukiskan sebuah iklan. Vina pun menampilkan iklan produk kosmetik khayalannya, 'Vina Cosmetic'.

Sementara, Josua si penyanyi asal Medan itu sukses membawakan lagu 'Dealova'. Lagu yang dipopulerkan oleh Once itu dirasa sangat cocok dengan karakter vokalnya.

Keduanya mendapatkan pujian dari para juri. Tanpa disadarinya, Josua sukses mengajak Addie MS bernostalgia lewat lagu 'Dealova'.

"Saya berasa nostalgia ketika mendengar lagu ini, ini scooring filmnya saya yang buat," ujar suami Memes itu.

"Ini yang menyanyikan Dealova Once kan? Tapi saya suka sama kamu yang nyanyiin," tambah Titi Rajo Bintang.

Sama halnya Josua yang mendapatkan pujian, Vina Candrawati pun mendapatkan pujian meskipun ada sedikit celah kurang sempurna dalam penampilannya.

"Saya suka, kayanya kurang cocok yah pakai muka Vina kosmetik itu, kurang pas ajah," ujar Titi.

Pertahankan Posisi, Vina Candrawati Gaet Sang Suami

Setelah kurang maksimal di penampilan pertamanya, si pelukis pasir Vina Candrawati menggaet sang suami, pesulap Denny Darko di penampilan keduanya. Penampilan mereka pun mendapat pujian dari para juri.

Ini bukan pertama kalinya Vina tampil bersama pelatih sekaligus suaminya itu di atas panggung IMB. Namun, untuk babak battle pekan ini, Minggu (7/4/2013), Vina sengaja memilih berkolaborasi lagi dengan Denny karena bisa saja ini menjadi penampilan terakhirnya.

"Bisa saja ini penampilan terakhirku, makanya aku ingin berkolaborasi dengan suamiku lagi," tutur Vina.

Di atas panggung, Vina dan Denny melukiskan harapan terbesar mereka, yaitu memiliki momongan. Para juri pun langsung memuji hasil kolaborasi dan kemesraan mereka.

Tak hanya Vina, penampilan kedua Josua juga mendapat sambutan positif dari para juri. Di penampilannya itu, Josua berduet pelatih vokalnya Indra Azis, dengan membawakan lagu 'I Want You Back'.

Lalu, siapakah yang akan pulang malam ini?

Langkah Josua Pangaribuan Akhirnya Terhenti di IMB 2013

Meski sudah berusaha menyuguhkan penampilan terbaiknya dua hari ini, langkah penyanyi Josua Pangaribuan akhirnya terhenti di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2013 pada Minggu (7/4/2013).

Para juri akhirnya memutuskan untuk memilih Josua yang pulang malam ini. Josua yang berusaha tegar tak bisa membendung air matanya di atas panggung.

"Terimakasih semuanya yang sudah mendukung aku sampai saat ini, setiap minggu aku sudah berusaha menampilkan yang terbaik, tapi ini sudah jalan Tuhan," tutur Josua di atas panggung.

Berhasil ke babak tiga besar, Josua mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta. Tak hanya itu, ia juga mendapat hadiah kejutan berupa kontrak rekaman dari TransTV.

Dengan pulangnya Josua, IMB 2013 akan masuk ke babak final. Si penari Jaipong Sandrina Azzahra dan si pelukis pasir Vina Candrawati pun harus berduel untuk menjadi Jawara IMB 2013.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/video-imb3-2013-penampilan-josua.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment