Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[YOUTUBE] PROFIL INDENTITAS TERSANGKA KASUS RUSUH PALOPO TERTANGKAP 2013 Tersangka Inisial M alias I Membawa Botol Bensin

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO INDENTITAS TERSANGKA KASUS RUSUH PALOPO TERTANGKAP 2013 FOTO Tersangka Inisial M alias I Membawa Botol Bensin[YOUTUBE] PROFIL INDENTITAS TERSANGKA KASUS RUSUH PALOPO TERTANGKAP 2013 Tersangka Inisial M alias I Membawa Botol Bensin. Polisi telah menangkap satu tersangka pelaku pembakaran kantor pemerintahan di Palopo, Sulawesi Selatan. Melalui salah seorang pelaku itu, polisi akan mendalami kasus yang terkait proses penghitungan suara Pemilihan Wali Kota Palopo tersebut.

Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengatakan kondisi Kota Palopo saat ini sudah kondusif dan dalam pengamanan Polri dan TNI. “Satu tersangka sudah tertangkap. Kami harapkan masyarakat untuk tenang. Kalau memang ada hal-hal yang menjadi permasalahan, silakan sesuai dengan ketentuan hukum. Kalau terkait masalah pilkada, tentunya melalui Mahkamah Konstitusi,” kata Timur di kantor Presiden, Jakarta, Senin 1 April 2013.


Kepolisian Resor Palopo, Sulawesi Selatan telah menetapkan satu tersangka dalam aksi anarki yang berujung pada pembakaran sejumlah fasilitas pemerintahan di Kota itu, Minggu 31 Maret 2013.
 

Kabid Humas Polda Sulsel Komisaris Besar Polisi Endi Sutendi mengungkapkan, tersangka itu berinisial M alias I, warga Mallangke Barat, Kabupaten Luwu Utara. “M alias I tertangkap tangan membawa botol minuman air mineral berisi bensin,” kata Endi Sutendi, Senin, 1 April 2013.

Polisi menangkap tersangka berusia 32 tahun itu di sekitar kantor Wali Kota Palopo. Hingga saat ini, polisi masih memeriksa yang bersangkutan dan saksi lainnya. 

Ia belum dapat memastikan pelaku itu berasal dari pendukung atau lawan politik wali kota terpilih Palopo atau bukan. “Kami tidak melihat apakah lawan atau bukan. Yang jelas dia melakukan pelanggaran hukum,” ujarnya.


“Ini adalah upaya penegakan hukum terhadap para pelaku yang anarkis,” tambah mantan Wakapolrestabes Makassar ini.

Seperti diketahui, kerusuhan terjadi Minggu siang, pasca pengumuman hasil rekapitulasi Pemilukada putaran kedua Wali Kota Palopo. KPU setempat mengumumkan, bahwa pemenang Pemilukada putaran kedua adalah pasangan Judas Amir-Ahmad Syarifuddin (JA), mengalahkan pasangan Haidir Basir-Thamrin (HATI).

Setelah itu, massa yang diduga dari pendukung HATI itu mengamuk dan membakar sejumlah fasilitas, seperti kantor Wali Kota Palopo, kantor Partai Golkar, kantor Panitia Pengawasan (Panwas), kantor Camat Wara Timur, serta kantor Media Palopo Pos.

Untuk mengantisipasi kerusuhan susulan, saat ini, polisi menambah personil pengamanan dengan total jumlah 1.100 dari unsur Polri dan di-backup TNI.

Antisipasi lainnya, pasangan nomor urut 5 atau HATI, membuat pernyataan sikap untuk tidak mengerahkan massa mereka. Pernyataan sikap ditandatangani di depan Kapolda Sulsel, Irjen Polisi Mudji Waluyo, yang sedang berkunjung ke Palopo.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/04/youtube-profil-indentitas-tersangka.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment