Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] BRIPTU RANI RESMI DIPECAT Kronologis Briptu Rani Dijatuhi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] BRIPTU RANI RESMI DIPECAT Kronologis Briptu Rani Dijatuhi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat . Briptu Rani, polwan berparas ayu asal Polres Mojokerto dijatuhi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Mantan pimpinannya AKBP Eko Puji Nugroho menyebut sudah sepantasnya Rani dipecat dari kepolisian."Sudah sepantasnya dia dipecat. Kesalahannya sudah berulangkali dilakukan," kata AKBP Eko Puji Nugroho saat berbincang dengan wartawan di acara pisah kenal dengan kapolres baru.

Eko juga menjelaskan, keputusan Kapolda Jatim Irjen Pol Unggung Cahyono dinilai sudah sangat bijaksana. Unggung menyebutkan jika Rani dijatuhi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) akibat kasusnya yang kerap bolos dinas."Keputusan pimpinan sudah sangat bijaksana. Dan harus kita terima," ujar Eko. Dalam acara pisah kenal dan buka bersama ini, AKBP Eko Puji Nugroho didampingi penggantinya, AKBP Muji Ediyanto yang sebelumnya menjabat Koordinator Sesprim Polda Jatim.

Status keanggotaan Briptu Rani dijatuhi PTDH SKEP No Kep 989/VII/2013, tentang pemberhentian tidak hormat dari kepolisian. "SKEP Kapolda Jatim terhitung tgl 21 Juli 2013," kata AKBP Suhartoyo, Selasa (30/7/2013).

Rani sebelumnya telah mengajukan banding atas rekomendasi PTDH oleh Bid Propam Polda Jatim pada sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP). Namun banding yang diajukan kepada Kapolri dan Kapolda tidak diterima."Karena sudah tiga kali melakukan disersi. Hari ini dia (Rani) masih di propam, tanggal 31 resmi menjadi masyarakat sipil," tambah Kasubid Penmas Polda Jatim ini.

"Sanksi yang diberlakukan kepada Rani ini terjadi karena adanya pelanggaran disiplin, bukan adanya kasus-kasus lain yang terjadi pada Rani," pungkas Suhartoyo.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho dimutasi karena terbukti pernah mengukur baju seragam Sesprinya, Briptu Rani. Eko dipindahkan ke pamen di Biro Ops SDM Polda Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Awi Setiyono menuturkan bahwa jabatan AKBP Eko digantikan oleh AKBP Muji Edianto yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Sesprim Polda Jatim."AKBP Eko Puji Nugroho dipindah menjadi pamen ke Biro Ops SDM Polda Jatim. Karena pamen, ya non-job," kata Kombes Pol Awi Setiyono.

Diberitakan sebelumnya, polwan cantik asal Polres Mojokerto, Briptu Rani tersandung kasus disersi. Tak hanya itu, Rani juga tiba-tiba menghilang dari kesatuannya di Mojokerto itu.

Rani akhirnya menunjukkan batang hidungnya di lingkungan Polda Jatim pada Jumat (28/6/2013). Kala itu Rani menghadiri sidang KKEP atas pimpinannya Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho. Sidang ini memutuskan mutasi demosi kepada Eko yang terbukti melakukan pengukuran baju seragam kepada Sesprinya, yakni Briptu Rani.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/foto-briptu-rani-resmi-dipecat.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] BRIPTU RANI RESMI DIPECAT Kronologis Briptu Rani Dijatuhi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment