Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] MODEL RAMBUT EDDY BROKOLI TERBARU Rambut Eddy Di Plontos Laku Lelang 160 Juta Untuk Pasien Kanker Anak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO MODEL RAMBUT EDDY BROKOLI TERBARU Eddy Brokoli Di Plontos Laku Lelang 160 Juta Untuk Pasien Kanker Anak[FOTO] MODEL RAMBUT EDDY BROKOLI TERBARU Rambut Eddy Di Plontos Laku Lelang 160 Juta Untuk Pasien Kanker Anak. Entertainer Eddy Brokoli kini berkepala plontos. Rambut kribo kebanggaan yang telah dipelihara sejak 15 tahun lalu itu dibabat habis untuk kemudian dilelang dan disumbangkan untuk pasien kanker anak.

"Alhamduillah dilelang 160 juta, menurut teman-teman dari Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia itu bisa dipakai untuk pengobatan adik-adik," kata Eddy.

Hal itu disampaikan dia usai penggundulan rambutnya dalam Shave for Hope, Supporting Child Cancer, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2013).

Pemenang lelang rambut kribo Eddy adalah Arsenal Indonesia Supporter (AIS). Kelompok itu merogoh dana Rp 95 juta, sedangkan sisanya merupakan sumbangan dari 2 orang lainnya yang peduli kanker.

"Rp 95 juta itu patungan AIS, ditambah lagi yang lain. Semoga ada lanjutan lagi yang seperti ini," tambah Eddy.

Apakah layak rambutnya laku dilelang Rp 160 juta? "Saya nggak kepikir akan jual rambut. Ini Rp 160 juta. Saya belum jadi orang yang super kaya untuk menyumbangkan sebanyak ini. Ini bukan dari saya," tutur Eddy.

Sementara itu Windra, perwakilan AIS, mengatakan Rp 95 juta merupakan patungan 65 ribu suporter Arsenal seluruh Indonesia.

"Rambutnya akan kami pajang, kami pigura dan ditaruh di base camp kami," kata Windra dalam acara tersebut.

Eddy yang juga anggota AIS akan dinobatkan sebagai member kehormatan. Diharapkan apa yang dilakukan Eddy menginspirasi orang lain untuk melakukan kegiatan sosial serupa.

Eddy Brokoli Kini Plontos Demi Dukung Pasien Kanker Anak


Aktor sekaligus penyanyi Eddi Brokoli telah mencukur habis rambutnya. Ia merelakan rambut kribo kebanggaan yang sudah dipeliharanya selama 15 tahun itu untuk penggalangan dana para penderita kanker dalam acara Shave for Hope, Supporting Child Cancer di Gandaria City, Jakarta, !5 September 2013.

Di atas panggung, setelah prosesi penggundulan selesai Eddi tak berhenti tersenyum sampil memegangi kepalanya. "Ternyata kepala gue segini doang ya," ujarnya sambil tertawa.

Eddi mengaku bahwa sebelumnya ia tak pernah berniat menjual rambut kesayangannya itu. Namun karena banyak permintaan untuk aksi ini, ia lalu menyanggupi.

Dari hasil lelang rambut itu terkumpul uang Rp160juta. Angka tersebut didapat Rp95 juta dari sumbangan 65 ribu suporter Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Supporter (AIS) dan sisanya dari dua donator yang turut mengahdiri acara tersebut.

"Rambutnya akan kami pajang, kami pigura dan ditaruh di base camp kami," kata Windra mewakili AIS.

Eddy yang juga anggota AIS akan dinobatkan sebagai anggota kehormatan. Diharapkan apa yang dilakukan lelaki bernama asli Edi Hidayatullah ini menginspirasi orang lain untuk melakukan kegiatan sosial serupa.

"Rambut saya bisa tumbuh lagi," sambung Eddy.

Kepala tanpa rambut mengingatkan Eddy pada para pasien kanker yang kehilangan kanker karena efek kemoterapi.

Rambut kribo yang selama ini merupakan ciri khas Eddy telah hilang. Tapi Eddy tak sedikitpun khawatir penampilannya kini membuat tawaran kerja menjadi berkurang.

"Rezeki itu urusan Yang di Atas," kata ayah dua anak ini.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/foto-model-rambut-eddy-brokoli-terbaru.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] MODEL RAMBUT EDDY BROKOLI TERBARU Rambut Eddy Di Plontos Laku Lelang 160 Juta Untuk Pasien Kanker Anak

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:11 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment