Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] BUNDA PUTRI DATANG KE KPK Pengakuan Bunda Putri Di Kantor KPK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO BUNDA PUTRI DATANG KE KPK Pengakuan Bunda Putri Di Kantor KPK[FOTO] BUNDA PUTRI DATANG KE KPK Pengakuan Bunda Putri Di Kantor KPK. Seorang wanita paruh baya mengaku sebagai Bunda Putri saat mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin 28 Oktober 2013. Wanita yang bernama asli Raden Yenny Meliana tampak mengenakan gamis berwarna putih dan kerudung hitam.

"Iya saya Bunda Putri," kata Raden Yenny di Gedung KPK.

Wanita berkacamata ini mengaku sengaja datang ke KPK karena ditawari menjadi penasihat KPK. "Saya mau diangkat jadi penasihat KPK. Maunya digaji Rp10 juta per bulan," ujarnya.

Wanita kelahiran Sukabumi itu mengaku anak dari jenderal Kopassus. Ia juga mengklaim kenal dengan sejumlah pejabat di seluruh Indonesia. Bahkan saat para wartawan menunjukkan foto Bunda Putri dengan sejumlah pejabat, ia membenarkan itu adalah foto miliknya. "Itu foto saya semua sama pejabatnya. Saya kenal semuanya," ungkapnya.

Tak hanya itu, Raden Yenny juga menunjukkan bukti lain untuk meyakinkan bahwa dirinya banyak kenal dengan petinggi negeri ini. Wanita itupun menyodorkan ponselnya dan menunjukkan beberapa SMSatau pesan singkat yang dikirim oleh sebuah kontak 'Ibu Ani Yudhoyono' dan juga 'Ruhut S'.

Sosok Bunda Putri belakangan memang menjadi sorotan. Bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sempat dibikin gerah, sehingga perlu menanggapi sosok Bunda Putri yang dianggap mengetahui soal rencana reshuffle kabinet.

Wanita yang menurut Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin itu bernama asli Non Saputri dikenal merupakan seorang pengusaha asal Jawa Barat dan tahu soal reshuffle kabinet. Mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq juga menyebutnya sebagai sosok yang dekat dengan Presiden SBY dan banyak tahu soal keputusan penting di pemerintahan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/foto-bunda-putri-datang-ke-kpk.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] BUNDA PUTRI DATANG KE KPK Pengakuan Bunda Putri Di Kantor KPK

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:30 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment