Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

SOSOK ENJI ANAK MANTAN KAPOLRI Ayu Ting Ting Takut Bongkar Keluarga Enji

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO SOSOK ENJI ANAK MANTAN KAPOLRI Ayu Ting Ting Takut Bongkar Keluarga EnjiSOSOK ENJI ANAK MANTAN KAPOLRI Ayu Ting Ting Takut Bongkar Keluarga Enji. Persoalan rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro alias Enji sebenarnya sudah tercium sejak awal pernikahan mereka. Saat mengucap janji suci untuk hidup bersama, 4 Juli lalu, tidak tampak orangtua Enji mendampingi anaknya menikah.

Hingga kini Ayu dan keluarganya masih bungkam soal siapa orangtua Enji. Padahal sebelumnya hampir semua pihak menyebutkan bahwa Enji adalah anak mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD).

Lalu mengapa BHD enggan menghadiri pernikahan Ayu dan Enji? Ayu mengaku tahu siapa ayah Enji, tapi takut membongkarnya.

"Duh saya gak berani jawab itu, saya no comment aja. Itu udah di luar hal pribadi saya," kata Ayu di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (14/11).

Ia juga tidak memastikan kalau undangan yang ia susun sepihak dari keluarganya. Namun ditegaskan, dirinya tidak pernah meminta tempat resepsi pernikahan yang mewah.

"Kalaupun itu omongan dari sana ya sudah. Selanjutnya juga kan saya gak minta di tempat yang mewah," ujarnya.

Ayu menyatakan akan menerima apapun ucapan dari keluaga Enji. Pedangdut berusia 21 tahun itu mengaku cukup sadar dirinya berasal dari keluarga sederhana.

"Tahu sendiri saya dari keluarga sederhana. Jadi saya terima omongan, apapun itu," terangnya.

Ayu tak Peduli Meski Enji Anak Mantan Kapolri


Apa penyebab keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro sedikit demi sedikit mulai terjawab. Salah satu penyebabnya adalah karena resepsi pernikahan yang tak kunjung berlangsung.

Ayu mengungkapkan acara resepsi pernikahan itu sebenarnya sudah akan berlangsung tapi belakangan pihak keluarga Enji membatalkannya.

Siapa sebenarnya ayah Enji, sampai saat ini juga masih belum jelas. Kabar yang berhembus Enji adalah anak mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD).

Menurut ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, dirinya belum pernah ketemu dengan orangtua Enji. Tapi menurut Anggita Sari, model yang mengaku pernah dihamili Enji, ayah suami Ayu Ting Ting adalah BHD.

Saat hal ini dikonfirmasi ke Ayu Ting Ting, pedangdut asal Depok itu mengaku tidak peduli. Dirinya juga tidak mempersoalkan bila tidak direstui oleh BHD.

"Soal itu (restu BHD) saya no coment, saya tidak bisa menjelaskan. Terserah saya terima omongan apapun itu, yang tahu Allah," ujar Ayu di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (14/11).

Saat ini Ayu berusaha untuk semakn sabar mengadapi sikap Enji. Begitu pun dengan orangtuanya. "Orang tua biasa aja, semakin sabar. Saya berharap ke depannya menjadi lebih baik," ujarnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/sosok-enji-anak-mantan-kapolri-ayu-ting.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

SOSOK ENJI ANAK MANTAN KAPOLRI Ayu Ting Ting Takut Bongkar Keluarga Enji

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:01 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment