Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KISAH PERNIKAHAN AHMAD DHANI & MULAN JAMEELA Putri Ahmad Dhani Dengan Mulan Jameela

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

 VIDEO KISAH PERNIKAHAN AHMAD DHANI VS MULAN JAMEELA Putri Ahmad Dhani Dengan Mulan Jameela
[FOTO] KISAH PERNIKAHAN AHMAD DHANI & MULAN JAMEELA Putri Ahmad Dhani Dengan Mulan Jameela. Setelah sekian lama merahasiakan pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani mulai berani buka-bukaan soal tersebut. Dhani tak lagi menutupinya.

Diakui Dhani, ia telah menikah dengan Mulan sejak tahun 2009 lalu. Pernikahannya dengan Mulan berlangsung bertepatan dengan acara khitanan ketiga putranya, Al, El, dan Dul.

"Saya menikah di sini (di rumah) barengan sama sunatan Al, El dan Dul. Acara anak-anak di lantai satu, sedangkan saya menikah di lantai dua," kata Dhani saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ditambahkan pentolan Dewa 19 ini, selama ini ia tak berusaha menutupinya. Saat pernikahannya digelar, seluruh artis yang berada di bawah manajemennya hadir. "Pokoknya yang datang banyak, artis-artis RCM," ungkapnya antusias.

Walau menutupi pernikahannya dengan si pelantun 'Cinta Mati' itu, Dhani mengaku kedua orangtua mereka hadir pada saat ijab kabul.

"Semua ada (orangtua dan keluarga)," jawabnya singkat.Dari pernikahannya dengan Mulan, Dhani dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Safeea. Dhani senang karena akhirnya memiliki anak perempuan.

"Untuk yang punya tiga anak laki-laki, punya satu anak perempuan rasanya bagaimana gitu," ungkap Dhani.

Misteri Anak Perempuannya Ahmad Dhani

Sekitar akhir 2010, penyanyi cantik Mulan Jameela mendadak menghilang. Banyak yang menduga Mulan hamil. Beberapa bulan kemudian, justru beredar foto Mulan menggendong bayi.

Selang hitungan tahun, Ahmad Dhani mendadak memasang foto balita perempuan sebagai avatar akun Twitter pribadinya. Tak lama, ia membawa bocah perempuan itu saat menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat. Dhani mengakui bocah itu sebagai putrinya.

Saat menjadi bintang tamu acara Satu Jam Lebih Dekat di tvOne, Sabtu, 25 Januari 2014, Dhani dengan gamblang menyingkap misteri soal putrinya itu. "Ini Safea binti Ahmad Dhani. Putri keempat saya," dia menuturkan. Pentolan grup band Dewa itu melanjutkan, usia Safea belum genap tiga tahun.

Kata Dhani, putrinya lahir pada 26 Februari 2011. Saat Safea lahir, Dhani menunggui Mulan. Tak dipungkiri, suasana saat itu menegangkan.

Mulan pun merasakan hal yang sama, meski sudah pernah dua kali melahirkan sebelumnya. "Karena, kali ini caesar, jadi agak takut. Anak pertama dan kedua normal," ujar Mulan. Saat mendapat angin segar bahwa anaknya kali ini berjenis kelamin perempuan, Dhani langsung antusias. Maklum, anaknya dari Maia Estianty tiga-tiganya adalah laki-laki. "Untuk yang punya tiga anak laki-laki, punya satu anak perempuan rasanya gimana gitu," ungkap Dhani.

Safea ibarat malaikat bagi keluarga Dhani. Sedikit banyak, kehadirannya mengubah sesuatu. Perlakuan Dhani terhadap ketiga anak lelakinya juga ikut berubah. Kalau dulu keras, sekarang ia justru minta agar ketiga anaknya tak berlaku keras ke sang bungsu. Anak perempuan pertama Dhani itu otomatis jadi kesayangan. Terlebih, makin lama Safea makin mirip Dhani.

Tampaknya, Safea mewarisi sifat keartisan dari kedua orang tuanya. Ia sangat sadar kamera, suka disorot, dan sangat suka menyanyi.

"Mirip Dhani banget. Kerasnya, beraninya, kreatifnya. Punya keinginan manggung. Kalau mau nyanyi, dia yang minta sendiri," Mulan bercerita. Menariknya, Safea sangat nyaman menjadi pusat perhatian.

Mulan menuturkan, Safea seakan lahir dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Balita mungil itu akhirnya memanggil Dhani "ayah" saat usianya mencapai tiga bulan, dan bos Republik Cinta Management itu sangat membanggakannya.

VIDEO PERNIKAHAN AHMAD DHANI & MULAN JAMEELA Putri Ahmad Dhani Dengan Mulan Jameela



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-kisah-pernikahan-ahmad-dhani-mulan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KISAH PERNIKAHAN AHMAD DHANI & MULAN JAMEELA Putri Ahmad Dhani Dengan Mulan Jameela

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment