Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] AJAIB MATA AIR PANAS PAMULANG Kisah Mata Air Pamulang Berkhasiat dan Beraroma Mistis

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] AJAIB MATA AIR PANAS PAMULANG Kisah Mata Air Pamulang Berkhasiat dan Beraroma Mistis. Kemunculan air panas di belakang rumah seorang warga di Jalan Lele 5 RT 05 RW 05 Kelurahan Bambu Apus, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, rupanya menarik perhatian warga sekitar. Banyak di antara mereka yang mengambil air tersebut karena dianggap berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

VIDEO AJAIB MATA AIR PANAS PAMULANG Kisah Mata Air Pamulang Berkhasiat dan Beraroma Mistis

"Ada cerita dari warga, seorang kakek habis minum air itu migrainnya jadi sembuh. Katanya berkhasiat sih ya karena mengandung belerang," ujar Winarsih (33) pemilik rumah tempat kemunculan mata air mengandung belerang saat ditemui detikcom, Senin (27/1/2014).



Belerang, untuk sebagian orang memang dianggap memiliki khasiat untuk mengobati beragam penyakit. Penyakit kulit misalnya, dipercaya dapat disembuhkan oleh benda berbau khas tersebut.

"Ada juga, yang ambil airnya buat ngobatin jerawatnya. Saya sih kurang paham yang begituan, tapi memang banyak yang kesini, sampai ada yang dari jauh juga. Cuma ya sayang, sekarang airnya sudah tidak mengalir lagi," tutur Winarsih.

Selain menyembuhkan, kemunculan mata air ini juga dikaitkan dengan peristiwa mistis. Seorang warga misalnya, dia melihat penampakan seperti macan putih saat air tersebut pertama kali muncul.

"Katanya ada yang foto, dari air yang diambil, kelihatan ada macan putih. Tapi saya percaya nggak percaya saja. Bisa saja fotonya diedit kan," papar warga bernama Endang.

Saat ini sumber mata air tersebut telah berhenti. Hujan yang tak turun di wilayah tersebut dipercaya warga sebagai penyebab keringnya sumber air beraroma belerang ini.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-ajaib-mata-air-panas-pamulang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] AJAIB MATA AIR PANAS PAMULANG Kisah Mata Air Pamulang Berkhasiat dan Beraroma Mistis

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment