Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS KASUS YOGA CAHYADI BUNUH DIRI DI KERETA API SRI TANJUNG BANTUL Status Terakhir Yoga Menabrakan Diri Ke KA Bantul 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS KASUS YOGA CAHYADI BUNUH DIRI DI KERETA API SRI TANJUNG BANTUL Penyebab Yoga Menabrakan Diri Ke KA Bantul 2013[FOTO] KRONOLOGIS KASUS YOGA CAHYADI BUNUH DIRI DI KERETA API SRI TANJUNG BANTUL Status Terakhir Yoga Menabrakan Diri Ke KA Bantul 2013  Yoga Cahyadi atau dikenal Boby Yoga (36) diduga depresi dan menabrakkan diri ke KA Sri Tanjung di perlintasan Gowok, Bantul. Festival musik Locstock yang digelarnya tak sesuai harapan, terutama soal keuangan.

"Sponsor cuma dikit. Hanya andalkan tiket, sementara penjualan tiket tidak seperti yang diharapkan," kata teman Yoga yang enggan disebut namanya di RS Sardjito Yogyakarta, Minggu (26/5/2013).

Untuk mengatasi masalah itu, kata teman, korban yang merupakan promotor musik Effort Creatif itu berutang. Namun ia enggan menjelaskan lebih detail soal jumlah utang dan kepada siapa utangnya.

Konser musik Locstock digelar di Stadion Maguwoharjo tanggal 25-26 Mei 2013. Tetapi baru berjalan semalam, konser tersebut berhenti.

Di Twitter, Yoga sempat menuliskan status terakhirnya, "Trimakasih atas sgala caci maki @locstockfest2.. Ini gerakan.. Gerakan menuju Tuhan.. Salam." Demikian status terakhir Yoga yang memiliki akun twitter @effort_creative.

Sedangkan di Facebook, Yoga menulis, "Slamat pagi teman2 semua. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan saya, jgn pernah menuntut klg, anak istri dan orang tua saya, dan tdk yg harus mrk lakukan.. Berkat Tuhan slalu brsama kalian.."

Hingga saat ini, jenazah Yoga masih berada di RS Sardjito. Sejumlah teman dan kolega datang. Namun sebagian menutup diri terhadap kejadian itu.

Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Bantul, Yoga Tewas Seketika


Seorang pria bernama Yoga Cahyadi (36) tewas setelah tertabrak kereta api yang melintas di kawasan Gowok, Bantul, Yogyakarta. Diduga dia sengaja berdiri di perlintasan kereta untuk mengakhiri hidupnya.

Kejadian ini berlangsung pukul 06.30 WIB, Minggu (26/5/2013). Korban adalah warga Pogung Rejo, Sleman.

Petugas Polres Bantul, Brigadir Yahya, mengatakan ada saksi yang melihat Yoga sempat minum teh di pinggir rel. Lalu ketika kereta melintas, dia langsung menabrakkan dirinya.

"Dia langsung tewas seketika yang mengakibatkan korban dengan luka tubuh dan kaki terpisah," terang Yahya.

Saat ini, jenazah Yoga disemayamkan di RS Sardjito, Yogyakarta

Aksi Yoga Tabrakkan Diri ke Kereta Jadi Perbincangan di Media Sosial


Polisi mengkonfirmasi kabar seorang pemuda bernama Yoga Cahyadi (36) yang tewas bunuh diri dengan cara menabrakkan tubuh ke kereta api. Kematian Yoga rupanya jadi perbincangan hangat di media sosial. Kenapa?

Dalam forum internet dan diskusi di twitter, Yoga dikenal dengan nama Bobby Yoga. Dia adalah ketua panitia sebuah konser musik di Yogyakarta.

Nah, spekulasi berhembus kalau Yoga bunuh diri karena didorong oleh permasalahan yang muncul dari konser tersebut.

"Fee artist yang belum dibayar, plus berbagai hujatan dan tuntutan yang disuarakan di Twitter membuat batin Bobby tertekan," posting salah seorang akun di forum tersebut.

Di twitter, suara tentang kematian Yoga yang mengenaskan pun bermunculan. Temanya kurang lebih sama, mengaitkan aksi bunuh diri Yoga dan acara musik di Yogyakarta.

Polisi belum bisa dikonfirmasi soal ini. Anggota piket Polres Bantul Brigadir Yahya mengatakan, motif bunuh diri pelaku belum diketahui.

"Belum ada datanya," jawab Yahya.

Yoga yang Tabrakkan Diri ke KA Adalah Panitia Festival Musik


Yoga Cahyadi (36) tewas mengenaskan setelah menabrakkan diri ke KA Sri Tanjung yang melintas di perlintasan Gowok, Bantul. Dia merupakan panitia festival musik. Adakah hubungan bunuh diri itu dengan even yang digelarnya?

"Saya kenal dekat sih nggak, tapi kenal acara musik. Dia panitia even musik Locstock," kata seniman senior, Jaduk Ferianto, saat dikonfirmasi, Minggu (26/5/2013).

Jaduk mendengar even yang digelar korban, agak bermasalah. Tapi dia tak tahu secara persis masalahnya.

"Secara umum dia baik," katanya menilai korban.

Konser musik Locstock digelar di Stadion Maguwoharjo tanggal 25-26 Mei 2013. Tetapi baru berjalan semalam, konser tersebut berhenti.

Di Twitter, Yoga sempat menuliskan status terakhirnya, "Trimakasih atas sgala caci maki @locstockfest2.. Ini gerakan.. Gerakan menuju Tuhan.. Salam." demikian status terakhir Yoga yang memiliki akun twitter @effort_creative.

Sedangkan di Facebook, Yoga menulis, "Slamat pagi teman2 semua. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan saya, jgn pernah menuntut klg, anak istri dan orang tua saya, dan tdk yg harus mrk lakukan.. Berkat Tuhan slalu brsama kalian.."

Motif bunuh diri belum bisa dipastikan pihak kepolisian. Penyelidikan masih berjalan.

Status Terakhir Yoga Sebelum Tabrakkan Diri ke Kereta Api


Yoga Cahyadi (36) menabrakkan diri ke kereta api di Bantul hingga tewas. Di status twitter dan facebooknya, dia sempat memberikan 'sinyal' perpisahan.

Dalam forum internet dan media sosial, status Yoga jadi perbincangan hangat. Terutama karena ada spekulasi yang menyebutkan, Yoga bunuh diri karena ada masalah dengan konser musik yang sedang digarapnya.

"Trimakasih atas sgala caci maki @locstockfest2.. Ini gerakan.. Gerakan menuju Tuhan.. Salam." demikian status terakhir Yoga yang memililki akun twitter @effort_creative.

"Slamat pagi teman2 semua. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan saya, jgn pernah menuntut klg, anak istri dan orang tua saya, dan tdk yg harus mrk lakukan.. Berkat Tuhan slalu brsama kalian.." ini status terakhir Yoga yang diposting pagi tadi di akun facebook.

Polisi sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Yoga tewas karena menabrakkan diri ke kereta api pagi tadi. Lokasi kejadian berada di perlintasan Gowok, Bantul.

Motif bunuh diri belum bisa dipastikan pihak kepolisian. Penyelidikan masih berjalan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-kronologis-kasus-toga-cahyadi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment