Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS RUMAH PUTRI BUNG HATTA DIRAMPOK Emas Gemala Hatta Ratusan Juta Dirampok 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS RUMAH PUTRI BUNG HATTA DIRAMPOK Emas Gemala Hatta Ratusan Juta Dirampok 2013KRONOLOGIS RUMAH PUTRI BUNG HATTA DIRAMPOK Emas Gemala Hatta Ratusan Juta Dirampok 2013. Gemala Hatta, putri mantan Wakil Presiden Mohammad Hatta (Bung Hatta) menjadi korban perampokan, akhir pekan kemarin. Barang berharga miliknya ludes diambil kawanan perampok yang sukses memasuki rumahnya di Jalan Perkutut III, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Kapolsek Metro Ciputat, Komisaris Alip mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari data yang diperoleh pemilik rumah, barang yang diambil berupa surat-surat berharga, emas, dan uang tunai bernilai total ratusan juta rupiah.

Alip menjelaskan, peristiwa yang terjadi pada Jumat 24 Mei 2013 malam, dan baru dilaporkan ke Polsek Ciputat Sabtu 25 Mei 2013 siang. "Petugas masih menyelidiki kasus pencurian tersebut dan mengejar pelaku," ujar Alip, Minggu 26 Mei 2013.

Saat perampokan itu terjadi, lanjut Alip, pemilik rumah tidak berada di tempat. Pelaku masuk ke dalam rumah sekitar pukul 23.30. Penghuni diketahui sedang berada di rumah kerabatnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan saksi sementara, pelaku langsung masuk ke dalam kamar korban, mereka mencari barang berharga milik Gemala. Untuk total kerugian belum diketahui dan masih selidiki.

"Semua barang yang hilang milik Gemala, tak ada yang milik Bung Hatta yang diambil maling tersebut. Kami sudah minta keterangan tiga orang saksi," kata Alip.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/kronologis-rumah-putri-bung-hatta.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KRONOLOGIS RUMAH PUTRI BUNG HATTA DIRAMPOK Emas Gemala Hatta Ratusan Juta Dirampok 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:39 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment