Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HEBOH HENIDAR AMROE DIAM-DIAM MENIKAH TERNYATA SUDAH CERAI Brio Al Khoir Mantan Suami Henidar Amroe Umur 24 Tahun

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO HENIDAR AMROE DIAM-DIAM MENIKAH TERNYATA SUDAH CERAI Brio Al Khoir Mantan Suami Henidar Amroe Umur 24 TahunHEBOH HENIDAR AMROE DIAM-DIAM MENIKAH TERNYATA SUDAH CERAI Brio Al Khoir Mantan Suami Henidar Amroe Umur 24 Tahun. Tak hanya Rina Nose saja yang menyembunyikan pernikahannya dan secara tiba-tiba dirinya mengumumkan perceraiannya kepada masyakarat luas, tapi juga artis senior Henidar Amroe yang ternyata juga sudah bercerai.

Seorang pria bernama Brio Al Khoir berusia 24 tahun sudah menjadi duda Henidar. Menurut Juru Bicara Pengadilan Agama (PA) Depok, Suryadi SAg, pernikahan keduanya dilaksanakan tahun 2009.

"Selama pernikahan, tidak ada anak. Tidak ada persoalan harta gono-gini juga," kata Suryadi saat dihubungi wartawan, Kamis (28/11/2013).

Pernikahan tersebut ternyata sudah berjalan selama lima tahun. Namun sekali lagi hal tersebut tidak pernah tercium oleh publik.

"Perkara HA sudah diputuskan hakim. Kemarin yang bersangkutan datang sendiri ke PA Depok, tanpa ditemani pengacara dan diputuskan 11 Oktober 2013," katanya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/heboh-henidar-amroe-diam-diam-menikah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment