Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] REINER PINOT VS MANOHARA 2014 Kronologis Perseteruan Ayah Tiri Manohara Dengan Keluarga Manohara

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] KISAH REINER PINOT VS MANOHARA 2014 Kronologis Perseteruan Ayah Tiri Manohara Dengan Keluarga Manohara. Tak hanya kesedihan karena tak bisa bertemu dengan Manohara, Reiner Pinot yang merupakan ayah tiri Mano juga punya kisah sedih lainnya. Reiner menceritakan dirinya berpisah dari ibunda Mano, Daisy Fajarina dengan cara yang kurang baik.

REINER PINOT VS MANOHARA Kronologis Perseteruan Ayah Tiri Manohara Dengan Keluarga Manohara

Reiner mengisahkan, dirinya sempat berselisih dengan Daisy sebelum berpisah. Pria asal Prancis itu mengaku telah dikhianati oleh ibunda Mano. Pernikahan Oki Setiana Dewi

"Yang bikin kecewa adalah saat Juni 2009 saat ketemu ibu Daisy dia sudah hidup dengan pria lain. Saya ditempatkan di kamar tamu dan dia di kamar lain dengan lelaki. Untuk status pernikahan ibu daisy dan lelaki itu tidak tahu sama sekali," ujar Reiner ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).

Padahal, saat itu Reiner mengaku dirinya dan Daisy masih terikat pernikahan sah. "Masih memiliki status perkawinan yang legal dengan ibu Daisy. Dulu melakukan pernikahan di London," terangnya.

Buka suaranya Reiner sendiri tentang kesulitannya bertemu sang putri lantaran dirinya merasa dihalang-halangi. Padahal sebelumnya, ia sangat dekat dengan putri tirinya itu.

Reiner pun yakin ada andil dari Daisy yang membuatnya sulit bertemu sang anak. "Ibu Daisy memiliki karakter yang keras dan memiliki pengaruh yang besar terhadap Manohara. Tapi harusnya Mano punya inisiatif sendiri untuk menghubungi saya," keluhnya.

Reiner mendengar kabar Mano akan segera menikah. Atas dasar itulah ia mengaku sangat ingin bertemu lagi dengan putrinya itu.

Kisah Sang Ayah yang Sulit Bertemu Manohara


Entah rasa rindu seperti apa yang mendorong Reiner Pinot rela datang ke Indonesia hanya untuk bertemu anak tirinya, Manohara. Namun, kedatangannya tak berujung manis karena Mano sulit ditemui.

Reiner Pinot didampingi sang istri, Deva bertamu ke apartemen 'Show Imah', Jumat (10/1/2014). Pria kebangsaan Prancis itu pun berkeluh-kesah tentang sulit bertemu dengan Manohara.

"Dulu dekat dengan Manohara dari sejak kecil. Semenjak datang ke Indonesia paling dekat ya dengan Mano," cerita Reiner.

Reiner mengungkapkan, dirinya terakhir bertemu dengan Mano pada 2009. Saat itu, Reiner ikut dalam 'misi penyelamatan' Mano dari cengkeraman suaminya saat itu, Pangeran Kelantan Malaysia.

"Reiner sudah di Indonesia empat tahun. Waktu menolong Manohara 2009 terakhir bertemu Mano," tambah Deva yang saat itu juga mendampingi Reiner.

Namun, entah mengapa sifat Mano kini seolah berubah. Menurut Reiner, anak kesayangannya itu sulit untuk ditemui. Meski bukan anak kandung, tujuan utama Ryner ke Indonesia hanya untuk bertemu Manohara.

Reiner pun mengaku sudah sangat rindu dengan putrinya itu. Mantan suami Deasy Fajarina, ibunda Manohara, itu mengaku ingin segera bisa bertatap muka dengan sang putri.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Mano memang diketahui hidup hanya bersama ibunya. Sosok sang ayah selama ini kurang terkespos.

Ayah Ingin Bertemu karena Kabar Manohara Akan Menikah


Ayah tiri Manohara Reiner Pinot muncul di acara 'Show Imah' karena merasa buntu lantaran ingin bertemu sang putri tapi tak kunjung terwujud. Rupanya ada motivasi tersendiri dari Reiner mengapa dirinya ingin sekali bertemu sang anak.

Sepengetahuan Reiner, Manohara akan segera melangsungkan pernikahan keduanya. Karena itulah Reiner ingin sekali bertatap muka lagi dengan Mano.

"Saya ayahnya dan saya sayang dia. Itu satu-satunya alasan. Udah lama nggak ketemu dan saya dengar dia akan menikah selain itu kondisi saya kurang sehat," ujar Reiner ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).

Usaha Reiner untuk bertemu anak dan ibunda Mano, Deasy sudah dijalaninya selama tiga setengah tahun ini. Tapi menurutnya, kedatangannya ke Indonesia selama tiga tahun belakangan ini justru ditolak Mano dan ibunya.

"Saya mencoba sangat keras tapi saat datang ke rumahnya saya ditolak dengan alasan tidak ada di tempat," keluh Reiner.

Psikolog: dari Bola Mata, Pengakuan Ayah Tiri Manohara Tulus


Ayah tiri Manohara Odelia Pinot, Reiner Noack Pinot mengungkap hal yang mengejutkan. Ditemani rekan-rekannya, Reiner mengaku telah diterlantarkan Mano. Tak hanya itu, ia pun menyebut jika komunikasinya dengan pesinetron 21 tahun ini diputus oleh ibunda Mano, Daisy Fajarina.

Ketulusan Reiner pun diakui oleh seorang psikolog, Poppy Amelia. Menurut Poppy, dari bola mata Reiner menyiratkan sebuah rasa tulus.

"Semua pengakuan Pak Pinot itu tulus. Bisa dilihat dari matanya yang saat berbicara, sesekali melihat ke arah kiri," kata Poppy Amelia, saat mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).

Dari penilaian Poppy, selama membuat pengakuan, Reiner tak pernah mengarahkan bola matanya ke kanan yang menandakan adanya suatu langkah mendesain sesuatu.

"Apabila saat bicara bola mata seseorang lebih sering memandang ke sebelah kiri apa yang diungkapkan olehnya berasal dari hati. Namun, bila bola mata cenderung ke arah kanan ada sesuatu yang dia desain dalam pengakuannya," ucapnya.

Seperti yang diketahui, ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot mengaku telah diterlantarkan oleh Manohara. Selama 3,5 tahun, akses komunikasinya dengan Manohara seolah ditutup oleh ibunda Mano, Daisy Fajarina. Melalui media, ia berharap dapat menggugah hati kecil Mano untuk menemuinya.

Ayah Tiri Manohara Bantah Lakukan Kekerasan Fisik


Berpisahnya Manohara Odelia Pinot dengan ayah tirinya, Reiner Noack Pinot bukan tanpa sebab. Ada yang menyebut jika Reiner merupakan orang yang ringan tangan, sehingga ibunda, Daisy Fajarina dan Manohara sakit hati.

Di hadapan media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014) sore, pria asal Jerman itu menampiknya.

"Kabar itu tidak benar. Aku sekali melakukan kesalahan dalam hidup soal pajak saja. Aku tidak pernah melakukan kekerasan fisik kepada siapapun," bantah Reiner.

Selain itu, Reiner juga masih ingat betul bagaimana Manohara menerimanya dengan hangat pada 2009 lalu. Bahkan, model 21 tahun itu sempat memberikan pelukan dan ciuman hangat untuk Reiner.

"Ini cerita lama ya, kalau memang aku dan Mano berselisih, lalu mengapa saat aku mengunjunginya 2009 lalu, hubunganku dan Mano sangat dekat? Bahkan aku dapat pelukan dan ciuman hangat dari Mano," jelasnya.

Oleh karena itu, Reiner berharap dengan adanya konferensi pers ini, dapat menggugah hati Manohara. "Aku disarankan psikolog untuk tidak berhenti berusaha. Misalnya mengirim surat cinta ke Mano. Dan pertemuan dengan media ini aku harap bisa menjadi langkah awal," harap Reiner.

Ayah Tiri Ikhlas Manohara Gunakan Nama Pinot di Belakangnya


Tak banyak yang tahu nama belakang Manohara Odelia Pinot diambil dari nama ayah tirinya, Reiner Noack Pinot. Seolah memiliki taji khusus, karier Manohara pun kian cemerlang dengan menyandang nama tersebut.

Bagi Reiner sendiri, ia pun tak mempermasalahkan bila Manohara tetap menggunakan nama belakangnya meski ia tahu dirinya dibenci oleh Mano.

"Tak masalah. Walaupun Manohara dengan bangga menyandang nama Pinot, meski sebenarnya dia membenci saya. Namun, saya tidak mempersoalkan itu," ujar Reiner Noack Pinot ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).

Selain itu, walau hanya ayah tiri, tapi Reiner mengakui ikatan batinnya dengan Mano sangat kuat. Apalagi, dia yang merawat Mano sejak masih kecil hingga remaja.

"Aku adalah ayah tirinya. Tapi tak memengaruhi hal itu. Aku merawat, mendidik, dia dari kecil hingga 17 tahun. Kalau sama orangtua yang dulu, George, itu cuma satu tahun setelah itu Daisy dan Manohara ditinggalkan," paparnya.

Oleh karena itu, Reiner sangat berharap Manohara dapat menemuinya dalam waktu dekat. "Seharusnya Mano sebagai wanita dewasa punya inisiatif untuk hubungi aku," jelas Reiner.

Manohara Ingin Foto Pre-Wedding di Kota Tua


Meski hingga saat ini belum menemukan tambatan hati, namun Manohara mengaku sudah memikirkan konsep untuk foto pre-weddingnya. Kota tua dipilih wanita yang akrab disapa dengan panggilan Mano itu menjadi salah satu lokasi pemotretannya nanti.

"Kenapa nggak ya kalau ketemu orang yang tepat selain foto prewed, Mano juga sering foto shoot jadi referensi saja nanti," katanya saat ditemui di Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (9/12/2013).

Mano memang kerap mengunjungi kota tua. Museum Fatahillah menjadi tempat favorit wanita yang pernah gagal membina rumah tangga itu.

"Banyak banget yang bakalan bisa dijadikan spoot-spoot tertentu gitu bagus-bagus deh pokoknya," jelasnya seraya tersenyum.

Ia pun yakin jika keindahan yang ada di kota tua tak kalah menarik dengan keindahan panorama luar negeri.

"Kita nggak ada kalahnya kok. Sama-sama bagus dan bersejarah. Indonesia kan beragam budaya, Mano rasa nggak kalah sama luar," ucapnya.

VIDEO REINER PINOT VS MANOHARA Kronologis Perseteruan Ayah Tiri Manohara Dengan Keluarga Manohara

FOTO REINER PINOT VS MANOHARA Kronologis Perseteruan Ayah Tiri Manohara Dengan Keluarga Manohara

KISAH REINER PINOT VS MANOHARA LENGKAP 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/video-reiner-pinot-vs-manohara-2014.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] REINER PINOT VS MANOHARA 2014 Kronologis Perseteruan Ayah Tiri Manohara Dengan Keluarga Manohara

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:41 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment