Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] OKI SETIANA DEWI VS ORY VITRIO MENIKAH Acara Pernikahan Oki Setiana Dewi Di Menara 165 Jakarta 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] OKI SETIANA DEWI VS ORY VITRIO MENIKAH Acara Pernikahan Oki Setiana Dewi Di Menara 165 Jakarta 2014. Pasangan aktris Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio resmi menjadi suami-istri. Dua insan itu hari ini telah melangsungkan pernikahan di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

OKI SETIANA DEWI VS ORY VITRIO MENIKAH Acara Pernikahan Oki Setiana Dewi Di Menara 165 Jakarta 2014

Rio, begitu sapaan Ory Vitrio, terlihat gagah dengan balutan beskap berwarna putih yang serasi dengan celana, peci, sampai sepatu berwarna senada. Sebelum menuju tempat ijab kabul, Rio didampingi oleh aktor Dude Herlino dan Teuku Wisnu. Kisah Ayah Tiri Manohara Pinot

"Saya terima nikah dan kawinnya Oki Setiana Dewi binti Sunarto dengan mas kawin tersebut secara tunai," ucap Rio dengan tegas kepada penghulu, Minggu (12/1/2013).

Proses ijab kabul berjalan lancar dan khidmat. Rio meminang Oki dengan mas kawin emas seberat 12 gram, uang tunai satu juta rupiah, dan 10 dinar.

Proses akad nikah Oki dan Rio juga mengundang puluhan anak yatim. Nuansa Minang terasa kental dalam proses tersebut yang berpadu dengan warna putih.

Setelah menggelar akad nikah, pasangan yang menjalani proses ta'aruf September 2013 lalu itu akan menggelar resepsi di tempat yang sama sekitar pukul 19.00 WIB.

Pernikahan Jadi Kado Ultah Terindah Bagi Oki Setiana Dewi


Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio hari ini telah resmi menjadi suami-istri. Mereka pun berencana untuk bulan madu ke Mesir, dan umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Hal itu diungkapkan Oki dan Ory usai melangsungkan akad nikah di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2014) siang.

"Dari 1 sampai 13 Februari. Nanti pengen ke Mesir dulu, baru deh umroh," ungkap Oki yang nampak tersenyum bahagia di samping sang suami.

Oki dan sang suami akan berbulan madu di Alexandria, Mesir. Bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu mengaku terpesona dengan keindahan pantai kota yang berada sekitar 225 km dari Kairo tersebut.

"Kenapa pengen ke Mesir, karena pantainya saya cintai di Alexandria," ucap Oki. Kota terbesar kedua di Mesir itu memang dikenal sebagai destinasi wisata yang sangat romantis.

Ditambahkan Oki, dirinya kini merasa sangat bahagia. "Sebelumnya pengen nikah di usia 20 tahun, tapi Allah nggak kasih kan. Besok aku ultah ke-25, jadi ini kado terindah," tandasnya.

Gaun Pengantin Oki Setiana Dewi Seharga Rp 100 Juta


Ingin terlihat cantik dihadapan seluruh tamu undangan pasti menjadi salah satu yang diidam-idamkan setiap wanita dalam hari pernikahannya. Begitu pula dengan pemain sinetron sekaligus pemain film Oki Setiana Dewi yang juga ingin terlihat cantik.

Dalam acaranya  pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu  mengenakan dua busana bertema Spiritual Beauty dan The Red of Traditional. Gaun pengantinnya itu pun diperkirakan seharga puluhan juta.

"Untuk yang resepsi perpaduan songket, kemudian lace Perancis dan sulaman, harganya sekitar Rp 35 juta satu baju. Untuk tiga busananya ditotal seharga sekitar Rp 100 juta," ujar perancang gaun pernikahan Oki, Irna Mutiara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013).

Untuk akad nikah, dara yang akan merayakan ulang tahunnya di tanggal 13 Januari itu akan mengenakan dress bernuansa broken white berbahan lace Perancis dengan coat berbahan organdi sutra dan velvet beludru. Tak lupa ornamen Swarovski dan mutiara akan turut menghias bagian tubuhnya.

Sementara untuk resepsi, Oki ini mengenakan busana merah yang berbahan dress sifon sutra, serta disulam dengan benang emas dan aksen songket Sumatera Barat.

"Iya, ini songket Sumatera Barat merah, terus ada sulaman juga warna emas. Persiapan sebenarnya semua sudah, tinggal dua sampai tiga minggu lagi. Bersyukur ya banyak pihak yang membantu dan mensponsori aku," jelasnya lebih lanjut.

Bertindak sebagai saksi dalam acara pernikahannya adalah Habiburrahman El Shirzasi dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsudin. Serta ada doa dari Ustad Yusuf.

1500 Al Quran Jadi Souvenir di Pernikahan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio


Mengatakan jika seluruh persiapan pernikahan telah rampung dikerjakan, pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu mengungkapkan sebanyak 1500 Al Quran akan menjadi souvenir dari pernikahan kedua pasangan beda profesi itu.

"Souvenirnya 1500 Al Quran yang besar dan kecil untuk yang muda-muda. Kalau yang besar untuk orang yang sudah berumur," ucapnya.

Bukan tanpa alasan dirinya menjadikan kitab suci umat islam itu sebagai souvenir.

"Kita ingin amal jariyah mereka yang membacanya kita yang mendapatkan pahalanya. Orang-orang juga pasti menyukai dan membutuhkan Al Quran," jawabnya seraya tersenyum.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Ingin Punya Banyak Anak


Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio merasa bahagia telah menjadi suami-istri. Mereka pun berharap agar segera punya momongan.

Hal itu diungkapkan Oki dan Ory usai melangsungkan akad nikah di Menara 165, jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2014)

Baik Oki maupun Ory sepakat untuk tak menunda untuk memiliki anak. "Pengen punya anak banyak yang Allah kasih. Kita siapkan pejuang-pejuang Allah," ungkap Ory yang akrab disapa Rio itu.

Kata Oki, suaminya itu memang sangat suka dengan anak kecil. Bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu pun tak mau menunda momongan karena menilai hal itu merupakan rezeki dari Tuhan.

"Abang suka anak kecil, jadi pengen punya banyak anak. Ada beberapa pihak yang pengen (punya anak) ditunda. Tapi kita nggak mau nunda, karena rezeki Allah ya kalau anak itu," ucap Oki seraya tersenyum.

Pasangan itu kini merasa sangat bahagia. Mereka pun berencana untuk berbulan madu ke Mesir, dan umroh ke Tanah Suci Mekkah bulan Februari mendatang.

KUMPULAN FOTO OKI SETIANA DEWI VS ORY VITRIO MENIKAH Acara Pernikahan Oki Setiana Dewi Di Menara 165 Jakarta 2014

VIDEO OKI SETIANA DEWI VS ORY VITRIO MENIKAH Acara Pernikahan Oki Setiana Dewi Di Menara 165 Jakarta 2014

YOUTUBE OKI SETIANA DEWI VS ORY VITRIO MENIKAH Acara Pernikahan Oki Setiana Dewi Di Menara 165 Jakarta 2014

AKAD NIKAH OKI SETIANA DEWI VS ORY VITRIO




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-oki-setiana-dewi-vs-ory-vitrio.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] OKI SETIANA DEWI VS ORY VITRIO MENIKAH Acara Pernikahan Oki Setiana Dewi Di Menara 165 Jakarta 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:39 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment