Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KISAH HIDUP ANGELINA SONDAKH Perjalanan Hidup Karier Cinta Keluarga Angelina Sondakh Hingga Kasus Wisma Atlet SEA Games Palembang dan Kemendikbud

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  KISAH HIDUP ANGELINA SONDAKH Perjalanan Hidup Karier Cinta Keluarga Angelina Sondakh Hingga Kasus Wisma Atlet SEA Games Palembang dan Kemendikbud[FOTO] KISAH HIDUP ANGELINA SONDAKH Perjalanan Hidup Karier Cinta Keluarga Angelina Sondakh Hingga Kasus Wisma Atlet SEA Games Palembang dan Kemendikbud. Kisah Angelina Sondakh masa SMU memang diisi dengan banyak kegiatan. Beberapa lomba dari mulai debat bahasa Inggris hingga lomba pemilihan puteri pun diikutinya. Tak hanya itu, Angie remaja juga menghabiskan waktunya untuk berpacaran.

Berawal dari coba-coba ikut sebuah lomba pemilihan puteri, Angie menjadi sering terpilih menjadi juara pada pemilihan sejenis di Manado.

"Saya memang bersemangat sekali, karena banyak keuntungan positif dari lomba-lomba itu. Pertama, menjadi terpacu untuk selalu memperluas wawasan. Kedua, saya berusaha untuk melatih mengendalikan emosi agar menjadi lebih stabil," kata Angie dalam blog pribadinya.

Sampai akhirnya puncaknya, Angie berhasil meraih gelar Puteri Indonesia di tahun 2001. kemampuan Angelina memenangkan gelar tersebut sangat didukung oleh masyarakat Sulut, bahkan pacarnya waktu itu Marcelino Lefrandt ikut sibuk.

Antara Angie dan Marcelino memang sempat lama dalam berhubungan pacaran. Menurut adik kelas Angie di SMA Negeri Manado, Roland, Angie begitu terkenal di sekolah karena Marcelino Lefrandt sering berkunjung ke SMA Negeri 2 Manado hanya untuk bertemu dengan Angie.

"Seingat saya, memang tidak setiap hari Marcelino datang, tapi sering. Kalau tidak salah, Marcelino saat itu sudah kuliah dan telah menjadi artis Ibu Kota," tutur Roland.

Semasa kecil Angelina dan Marcelino tinggal dalam lingkungan Kampus Unsrat. Ayah Marcelino, L. Lefrandt adalah guru besar Fakultas Kedokteran. Keduanya memang sudah saling mengenal sejak lama.

Roland mengatakan kehadiran Marcelino pada 1996 sangat menarik perhatian seluruh pihak sekolah. Sebab, Marcelino saat itu sudah dikenal sebagai artis Ibu Kota. Termasuk salah satunya Angie.

Menurut Roland, saat kelas 3 pada 1996, Angie juga berhasil menyabet juara 1 pemilihan Wulan Minahasa (ajang seperti Abang None Jakarta).

Sementara itu, mantan siswa SMA Negeri 2 Manado lainnya, Jemmy Parengkuan, mengatakan Angie juga mempunyai geng cewek di sekolah.

"Geng ini berisikan cewek-cewek cantik di SMA 2. Dan kalau tidak salah, Angie yang pimpinan geng cewek tersebut," kata Jemmy.

Kembali ke ajang Puteri Indonesia, kemenangan Angie memang membuatnya sangat bersyukur. Apalagi, keluarganya begitu bangga dengan prestasi yang diraihnya.

"Ketika akhirnya mahkota Putri Indonesia menjadi milik saya, tidak habis-habisnya saya mensyukuri keberuntungan itu. Kebahagian semakin meluap, melihat keluarga begitu terharu dengan keberhasilan itu. Ini adalah awal dari babak baru kehidupan saya," kata Angie.

Pdt. Billy Yohanis, guru agama Angelina di SMA Negeri 2 Manado menyatakan simpati kemampuan anak didiknya yang disebut sebagai bintang Sulawesi Utara . Kemampuan Angelina melebihi politisi senior yang pernah dikenal seperti Theo Sambuaga ataupun almarhum A.J Sondakh, mantan gubernur Sulawesi Utara.

Dua anak A.J Sondakh yakni Denny Sondakh dan Inggrid Sondakh, saudara sepupu Angelina adalah politisi berbakat. Denny bahkan menjadi Ketua DPRD Kota Manado, Inggrid adalah Ketua Golkar Kabupaten Minahasa Utara. Akan tetapi Angelina melebihi mereka.

Berhasil memenangkan gelar Putri Indonesia 2001 membuat Angelina Sondakh berkesempatan untuk mengikuti ajang Miss Universe 2002 yang digelar di Puerto Riko. Namun sayangnya, pemerintahan saat itu telah melarang pengiriman wakil Indonesia ke ajang ratu kecantikan itu.

Angie pun sibuk dengan kegiatannya dengan keliling Indonesia menunaikan tugas dari Yayasan Putri Indonesia. Menjadi seorang putri juga membuat Angie banyak dikenal dan dekat dengan dunia entertainment. Angie diketahui pernah berpacaran dengan Steven Rumangkang. Namun kisah cintanya dipendam dalam-dalam oleh keduanya.

"Aku belum dapat mendefinisikannya. Nanti malah kegeeran, tanya saja dengan dia. Tapi memang hubungan kita memang sangat dekat." kata Angelina.

Kedua orangtua mereka juga menyetujui hubungan keduanya. Maklum, Angie dan Steven memang berasal dari keluarga terpandang dan merupkan keluarga mantan Gubernur di Sulawesi Utara

Sampai di tahun 2004, Angie berhasil masuk menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat, hubungan keduanya tetap berlangsung. Padahal, kala itu Steven sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi asal Filipina, Maribeth. Angie juga sempat menolak tuduhan merebut Steven.

"Bila toh akhirnya cinta itu tumbuh dan bersemi, hubungan kasih itu harus berakhir di pelaminan," ujar Angie. Namun sayangnya, kisah keduanya tak lagi dikabarkan berpacaran.

Di DPR, Angie berada satu partai dengan aktor Adjie Massaid. Perjalanan cinta Adjie Massaid dan Angelina Sondakh bak kisah cinta dalam film drama romantis. Untuk sampai ke jenjang pernikahan, Adjie dan Angie pun harus memperjuangkan cinta mereka.

Hubungan cinta pasangan itu menemui banyak kerikil dalam perjalanannya. Terutama soal perbedaan keyakinan antara keduanya. Maklum, Angie memang dibesarkan dengan keyakinannya yang kuat di keluarganya.

"Dulu tidak mudah bagi Adjie menerima cinta Angie, begitu juga sebaliknya. Sampai akhirnya keluarga menerima semuanya. Saya jadi bagian mereka berdua," ujar Komar, pelawak yang juga sahabat dekat keduanya.

Setelah bercerai dengan Reza Artamevia, Adjie dan Angie mulai menjalin hubungan pada pertengahan 2005. Saat itu Adjie dan Angie berusaha untuk menutup-nutupi hubungan mereka. Hubungan mereka terungkap ke publik setelah Angie meng-upload curhatannya yang berjudul 'Adjie Massaid, The Man I Ignored'.

Setelah beberapa bulan menjalin hubungan, Adjie dan Angie sempat putus pada pertengahan 2006. Pasangan itu putus bukan karena kehadiran pihak ketiga, melainkan karena kesibukan masing-masing sebagai anggota DPR.

Mereka putus hanya sebentar, tidak sampai dua bulan. Sejak itu, Adjie dan Angie terlihat semakin mesra di depan publik. Bahkan pada Desember 2006, Adjie membuatkan pesta spesial untuk merayakan ultah sang kekasih. Angie pun tak menyangka kalau Adjie adalah pria yang sangat perhatian.

Pada pertengahan 2007, hubungan Adjie dan Angie kandas untuk kedua kalinya. Sama seperti sebelumnya, proses vakum keduanya tidak bertahan lama.

Kabar Adjie telah melamar Angie beredar pada Februari 2008. Kabar tersebut berhembus setelah Adjie terlihat mengunjungi keluarga Angie di Manado. Namun, saat dikonfirmasi, Adjie membantahnya.

Akhirnya setelah bungkam soal pernikahannya, akhirnya Angelina Sondakh blak-blakan soal pernikahannya dengan Adjie Massaid. Perempuan yang sedang hamil ini mengaku bahagia dengan pernikahannya tersebut.

Perempuan asal Manado ini mengaku dirinya memang menunggu waktu yang tepat untuk bicara. Angelina mengatakan pada saat menikah dengan mantan suami Reza Artamevira itu dirinya sempat menyembunyikan pernikahannya dari orangtuanya.

"Orangtua memang tidak setuju waktu itu. Tetapi tidak usah dibahas lagi masalah itu," kata perempuan yang akrab disapa Angie ini saat ditemui di Gedung Nusantara, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa 2 Juni 2009.

Angie dan Adjie menikah pada 8 September 2008 lalu. Pada pernikahannya tersebut, Angie tidak didampingi dengan orangtuanya. Namun, Angie enggan menjelaskan apa yang membuat dirinya memilih untuk tidak memberitahukan soal pernikahannya dengan Adjie. Konon, hal itu dilakukan Angie karena masalah keyakinan. Angie menampiknya.

"Kami jarang sekali membahas soal agama. Kami sangat menghargai agama masing-masing," ungkapnya.

Namun, setelah pernikahan itu berjalan sekitar 2 sampai 3 bulan, Adjie dan Angie mulai memberanikan diri untuk memberitahu orangtua Angie. Keduanya berterus terang sudah melangsungkan pernikahan.

"Mereka mendoakan dan pesan kepada kami agar jangan ada perceraian," ucapnya.

Angie mengaku saat ini dirinya sudah tenang dalam menjalani rumah tangga dengan Adjie. Dia pun merasakan kebahagiaan karena dirinya tengah menanti anak pertama mereka.

Kronologi Meninggalnya Adjie Massaid


Aktor sekaligus anggota DPR, Adjie Massaid meninggal dunia secara mendadak, pada Sabtu (5/2/2011). Berikut kronologi meninggalnya Adjie yang diungkapkan saudara Adjie, Linda Djalil.

Usai menjalani aktivitasnya sebagai anggota DPR, Linda mengungkapkan Adjie bermain sepakbola di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Jumat (4/2/2011) sore. Tidak seperti biasanya, Adjie bermain tidak sampai dua babak.

"Dia main bola di lebak bulus. Pulangnya dia nyetir sendiri," ujar Linda saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011).

Lanjut Linda, setibanya di rumahnya di Taman Cilandak, suami Angelina Sondakh itu mengeluh sesak nafas dan sakit pada dadanya. Hingga akhirnya, Adjie yang kini juga menjabat manajer timnas U-23, terjatuh saat berada di ruang keluarga.

"Sekitar hampir jam 11 malam, dia jatuh ke lantai. Lalu, Angie langsung melarikan ke RS Fatmawati," ucap Linda.

Linda mengatakan tim dokter RS Fatmawati menangani Adjie selama dua jam. Sayang, nyawa bintang film 'Cinta dalam Sepotong Roti' itu tak tertolong.

"Kata dokter seperti itu, heart attack. Sebelumnya dia tidak pernah mengeluh soal hal itu. Meninggalnya Sabtu (5/2/2011), sekitar jam 1 kurang 15 menit," jelas Linda.

Setelah disemayamkan di rumah duka Taman Cilandak, sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (5/2/2011), jenazah Adjie dibawa ke Gedung DPR, Senayan untuk disemayamkan di sana.

Jenazah Adjie dikebumikan di TPU Jeruk, Jakarta Selatan. Ribuan warga hadiri pemakaman mantan suami Reza Artamevia itu.

Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid lahir di Jakarta pada 7 Agustus 1967. Adjie memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model.

Sepanjang karirnya, Adjie sudah membintangi beberapa layar lebar, di antaranya, 'Rini Tomboy' dan 'Asmara'. Adjie juga populer lewat perannya di sinetron 'Buku Harian'.

Pada 1999, Adjie menikah dengan Reza dan dikaruniai dua anak, Zahwa dan Aaliya. Hubungan pernikahan Adjie dan Reza hanya bertahan 4 tahun. Mereka bercerai pada 17 Januari 2005.

Adjie kemudian menikah lagi dengan Angelina Sondakh pada 2009 lalu. Dari pernikahannya dengan Angie, Adjie mendapat seorang anak laki-laki, Keanu Jabaar Massaid.

Misteri Pernikahan Siri Angelina Sondakh-Brotoseno


Angelina Sondakh dan Kompol Brotoseno memang sudah lama dikabarkan memiliki hubungan istimewa. Sejumlah foto mesra keduanya juga telah beredar luas di internet. Selama Angie ditahan KPK, Brotoseno sering terlihat menjenguk Angie bersama anak Angie dari pernikahannya dengan Almarhum Adjie Massaid, Keanu.

Hingga muncul kabar jika mereka telah menikah siri. Entah bagaimana awalnya berita tersebut muncul, tapi kabar pernikahan siri Angie dan Broto hinag begitu saja seiring dengan perkembangan kasus korupsi Angie.

Sebelumnya, kuasa hukum Angie, Teuku Nasrullah, masih enggan berkomentar. Menurut Nasrullah, ia belum berani memberi pernyataan apapun sebelum Angie yang bicara langsung. Seolah buntut dari kabar pernikahan siri dulu, kini Angie dikabarkan telah hamil tiga bulan.

Kabar mengejutkan ini diperoleh dari sumber cumicumi.com. Menurut sang sumber yang enggan disebut namanya, ibu satu anak itu hamil buah hati hasil buah cintanya dengan Brotoseno.

Angie sendiri sampai detik ini masih dipusingkan dengan kasus korupsi. Angie juga harus menjalani beberapa kali sidang. Sebagaimana diketahui, Angie ditetapkan sebagai tersangka korupsi proyek wisma atlet di Palembang.

Jika Angie benar terbukti terlibat dengan kasus tersebut, maka ia akan dikenakan Pasal 5 ayat 2 atau Pasal 11 atau Pasal 12 huruf a UU/31/1999 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Kronologi Arus Korupsi Yang Menggulung Angie


Angelina Patricia Pingkan Sondakh atau Angelina Sondakh atau Angie terseret Kasus Wisma Atlet SEA Games Palembang dan Kemendikbud. Berikut kronologi arus yang menggulung mantan Putri Indonesia itu.

Kamis, 21 April 2011
KPK menangkap Mindo Rosalinda Manulang (Rosa) anak buah Nazarudin terkait dengan suap Rp3,2 miliar kepada Wafid Muharam, Seskemenpora terkait proyek Hambalang. Nazarudin menyeret nama Angie.

Rabu, 15 September 2011
Angelina Sondakh diperiksa kali pertama selama delapan jam terkait kasus Hambalang

Kamis, 15 Desember 2011
Penyidik Kepolisian Negara Republik Indonesia di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Komisaris (Pol) Raden Brotoseno ditarik ke Polri karena terlibat asmara dengan Angelina Sondakh.

Jumat, 3 Februari 2012
Angelina Sondakh dicegah tidak bepergian ke luar negeri hingga 3 Februari 2013. KPK menetapkan Angie sebagai tersangka korupsi.
Setelah resmi menjadi tersangka, dia diberhentikan dari jabatan sebagai Wakil Sekjen Partai Demokrat (PD).

Jumat, 27 April 2012
Angie ditahan KPK dan dijebloskan dalam penjara. Angie diduga terlibat makelas anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta di Kementerian Pendidikan Nasional (sekarang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) 2010/2011.

Kamis, 20 Desember 2012
Angelina Sondakh dituntut 12 tahun penjara didakwa menerima uang sebanyak Rp12,58 miliar serta US$2,35 juta dalam kurun waktu Maret 2010 hingga November 2010.

Selain mengganjar penjara, mantan anggota DPR ini diminta membayarkan denda sebesar Rp500 juta subsidair enam bulan kurungan. Mantan putri Indonesia ini juga diminta menyerahkan uang pengganti sebesar Rp12,5 miliar dan US$2,3 juta selambatnya satu bulan setelah putusan berkekuatan hukum tetap. Jika tidak diganti kurungan dua tahun.

Ustad Yusuf Mansur Siap Jadi Ayah Anak Angelina Sondakh


Seiring dengan bertambahnya hukuman terhadap Angelina Sondakh, menjadi 12 tahun penjara, mantan Puteri Indonesia itu sudah memiliki rencana untuk menitipkan anaknya ke ustad Yusuf Mansur. Angie memilih untuk mengirim Keanu Massaid ke pesantren Yusuf Mansur ketimbang menitipkan ke orangtuanya.

"Dia memang sudah memiliki rencana untuk menitipkan anaknya ke saya. Anaknya kan dari dulu, memang mau diamanahkan ke saya. Dengan senang hati saya menerima, kalau diamanahkan kita akan jaga," kata Ustad Yusuf kepada wartawan, Senin (25/11/2013).

Nantinya, Keanu akan tinggal bersama santri-santri ustad Yusuf Mansur lainnya. Selain memberikan ilmu agama, Yusuf juga siap menjadi ayah bagi Keanu dalam memberikan pendidikan dan kasih sayang.

"Semua santri disini kan jadi anak saya, Keanu juga nantinya jadi anak saya. Semua santri juga manggil saya ayah," kata Yusuf.

Ustad Yusuf Mansur juga berjanji akan memberikan pendidikan yang layak kepada Keanu. Apalagi, pesantrennya memiliki lembaga pendidikan dari tingkat bawah sampai tingkat atas.

"Jadi kalau memang dia, Keanu jadi santri kami, masalah pendidikan, Insya Allah, Daarul Quran siap membantu, apalagi sejauh ini makin bagus secara pendidikan dari pendidikan usia dini sampai usia lanjutannya. Mudah-mudahan Keanu ada di tempat yang tepat," pungkas Ustad Yusuf.

Namun, langkah Angie menitipkan Keanu ke pesantren belum diketahui oleh keluarganya. Termasuk, adik ipar Angie, Mudji Massaid.

"Saya baru dengar tuh beritanya. Kalau orangnya baik untuk keponakan saya, kenapa nggak boleh ya (sekolah di pesantren)," ucap Mudji saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013).

Jika hal itu terjadi, Mudji tak akan menghalangi Keanu untuk mendapatkan pendidikan serta perhatian di pesantren. Ia mendukung penuh langkah Puteri Indonesia 2001 itu.

"Kalau benar, saya support Keanu. Kalau benar ada rencana seperti itu, saya support sekali," tegas Mudji.

Saat menjenguk Angie di rutan Pondok Bambu, Mudji mengaku tak membicarakan tentang rencana sang kakak ipar menitipkan anak ke pesantren milik pendakwah yang dikenal lewat ceramah Matematika Sedekah itu.

"Saya nggak bicara soal apa saja, saya cuma ngomong tentang kerjaan saya sama Angie. Saya malah baru tahu soal ini (Keanu akan sekolah di pesantren)," tutup dia.

Hukuman Angelina Sondakh

Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menyesalkan keputusan Mahkamah Agung (MA) yang menjatuhi hukuman kepada Angelina Patricia Pingkan Sondakh alias Angie selama 12 tahun penjara. Hukuman itu lebih berat dari yang semula selama 4 tahun 6 bulan penjara.

"Saya tidak ikuti prosesnya, tapi kalau ini tidak berkeadilan tentunya tidak hanya sebagai ketua fraksi, sebagai warga negara saya menyesalkan. Karena yang bisa memutuskan ini kan hakim, dan ini kan bukan hanya hukuman di dunia, tapi juga di akhirat," kata Nurhayati di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11).

Atas keputusan MA, lanjut Nurhayati, dirinya menyerahkan Angie. Namun dirinya belum mengetahui, apakah mantan anggota Komisi X DPR RI ini menerima atau tidak putusan tersebut.

"Kalau keputusan MA ini apakah Angie menerima atau bagaimana, karena Angie tentu punya penasehat hukum," jelas dia.

Sebelumnya, MA mengabulkan kasasi jaksa, untuk memperberat hukuman Angelina Patricia Pingkan Sondakh. Perkara ini diputus Majelis Hakim, Artidjo Alkostar, MS Lumme dan Mohammad Askin. Putusan ini dikeluarkan 20 November 2013 kemarin.

Dalam putusan itu, Angie juga diminta mengembalikan uang negara yang dia korupsi sebesar Rp 12,5 miliar dan USD 2,3 juta.

Putusan MA ini sama dengan tuntutan jaksa sebelumnya yang meminta mantan Puteri Indonesia itu dihukum 12 tahun penjara dan membayar uang pengganti sebesar Rp 12 miliar dan USD 2,3.

Dalam persidangan majelis hakim menyebutkan berdasarkan keterangan para saksi, Angie terbukti menerima sejumlah uang dari Grup Permai dengan total sebesar Rp 12,58 miliar dan USD 2,350 juta dari Mindo Rosalina Manulang selaku marketing Grup Permai melalui kurir. Namun hakim tidak memerintahkan pembayaran uang pengganti seperti yang dituntut jaksa KPK.

Vonis yang memperberat hukuman Angelina Sondakh dari 4,5 tahun menjadi 12 tahun penjara oleh Mahkamah Agung, membuat semua anggota keluarga Angie menjadi sedih. Termasuk dua anak Adjie Massaid, Zahwa dan Aliya.

Untuk itu, Mudji Massaid pun berusaha memberikan pengertian kepada anak tiri Angelina Sondakh ini agar lebih tabah dalam menghadapi ujian kali ini.

"Saya cuma bisa bilang, tunggu saja. Apalagi sekarang mereka juga down mendengar putusan ini," katanya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/11/2013).

Adik Adjie Massaid itu meyakini bahwa keponakannya tersebut sudah mengetahui putusan yang dijatuhkan terhadap ibu tirinya tersebut. "Mereka pasti sudah tahu dari televisi, dan dari teman-temannya juga pasti sudah tahu," ungkapnya.

Meski demikian, dirinya menambahkan bahwa Zahwa dan Aaliya sudah lama tidak bertemu dengan Putri Indonesia 2001 itu. "Tiga minggu yang lalu, mereka ketemu mamanya di Pondok Bambu," ujarnya.

Perjalanan Hidup Karier Cinta Keluarga Angelina Sondakh Hingga Kasus Wisma Atlet SEA Games Palembang dan Kemendikbud

PROFIL ANGELINA SONDAKH Perjalanan Hidup Karier Cinta Keluarga Angelina Sondakh Hingga Kasus Wisma Atlet SEA Games Palembang dan Kemendikbud

KISAH HIDUP ANGELINA SONDAKH Perjalanan Hidup Karier Cinta Keluarga Angelina Sondakh Hingga Kasus Wisma Atlet SEA Games Palembang dan Kemendikbud

ANGELINA SONDAKH Perjalanan Hidup Karier Cinta Keluarga Angelina Sondakh Hingga Kasus Wisma Atlet SEA Games Palembang dan Kemendikbud


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/foto-kisah-hidup-angelina-sondakh.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment