Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO CURAHAN HATI (CURHAT) BUPATI KOTA WARINGIN TIMUR BEREDAR DI YOUTUBE Supian Hadi Suami Iswanti Curhat Dan Bernyayi Di Youtube

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO YOUTUBE CURAHAN HATI (CURHAT) BUPATI KOTA WARINGIN TIMUR BEREDAR DI YOUTUBE Supian Hadi Suami Iswanti Curhat Dan Bernyayi Di Youtube
VIDEO CURAHAN HATI (CURHAT) BUPATI KOTA WARINGIN TIMUR BEREDAR DI YOUTUBE Supian Hadi Suami Iswanti Curhat Dan Bernyayi Di Youtube. Kasus nikah siri kerap dilakukan para pejabat di Indonesia. Meski mereka melakukannya dengan sembunyi-sembunyi, nyatanya pernikahan siri mereka akhirnya terbongkar juga.

Salah satunya contohnya adalah kasus nikah siri Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H Supian Hadi dengan artis dangdut Novita Anggraini binti Darmoko atau yang dikenal dengan Vita KDI. Pernikahan siri keduanya belakang ramai menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Namun, pernikahan keduanya rupanya tak mendapat izin dari istri pertama Supian. Tak terima sang suami menikah lagi, Hj Iswanti melapor ke Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi. Dalam laporannya itu, Iswanti menyatakan tidak pernah memberikan izin atau persetujuan suaminya menikah lagi pada tahun 2012 lalu dengan Vita KDI.

Supian diduga memalsukan identitasnya untuk bisa menikah dengan Vita KDI. Dia bahkan mengaku sebagai duda dan seorang pengusaha batu bara. Iswanti sendiri mengaku sudah ditelantarkan dan tak pernah lagi diberi nafkah lahir batin oleh sang suami.

Padahal, Vita diberikan rumah mewah, beberapa mobil mewah seperti Hummer dan mobil lainnya, dan sejumlah kemewahan lainnya.

Namun, di tengah persoalan yang tengah dihadapinya, Supian justru muncul dalam sebuah video di Youtube. Dalam video itu Supian curhat dan bernyanyi.

Video berjudul 'Curahan Hati (CURHAT) Bupati Kota Waringin Timur' itu sudah dilihat 1.039 orang sejak pertama kali diunggah. Video berdurasi 4.13 menit itu, tampilan awal dimulai dengan foto Supian mengenakan baju dinas bupati.

Selanjutnya muncul tulisan 'Lagu ini adalah curahan hati atas semua jawaban hidup ini dan aku hanya bisa diam dalam kesendirian'. Supian bernyanyi sembari bermain gitar dan menggunakan headset. Lagu yang dia nyanyikan berjudul 'Menjauh darimu'.

Sampai saat ini, Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi enggan berkomentar soal laporan sang istri, Iswanti ke polisi. Namun, lewat lagunya, Supian curhat bahwa orang yang dicintainya telah selingkuh.

"Kau dustai aku, telah selingkuh dengan yang lain. Dan kini kau inginkan aku kembali denganmu. Kau sungguh terlalu telah bercinta dengan yang lain, kau pun tahu siapa dirinya, teman baikku," begitu penggalan lirik dari lagu yang dinyanyikan Supian.

Lagu yang diciptakan Supian itu pun bercerita tentang perselingkuhan. Namun, belum jelas siapa yang selingkuh, atau siapa yang menjadi korban selingkuh.

Saat ditanya soal lagunya itu bercerita soal Iswanti, lagi-lagi Supian enggan berkomentar.

"Saya lebih baik diam sajalah untuk urusan ini," ujarnya.

Dalam video itu, Supian mengenakan kemeja kotak-kotak. Dia bernyanyi sambil duduk di samping komputer di dalam sebuah ruangan.

Supian tampak menghayati sekali saat membawakan lagu tersebut. Dia bahkan berkali-kali bernyanyi sambil memejamkan matanya.

Sebelumnya, pada Kamis (21/11/2013) lalu, Supian dilaporkan Iswanti ke Metro Jaya dengan pasal 279 KUHP tentang adanya kejahatan dalam perkawinan.

Pengacara Iswanti, Ruzeli menuding Supian telah melanggar hukum karena menikah lagi dengan pendangdut Vita 'KDI' pada 2012. Padahal hingga saat ini, Supian dan Iswanti masih resmi menjadi suami-istri.




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/video-curahan-hati-curhat-bupati-kota.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment