Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO FARHAT ABBAS VS AL AHMAD DHANI BERTEMU DI INSERT INVESTIGASI TRANS TV Farhat Abbas Ladeni Duel dengan El Sabtu Besok

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO REAKSI FARHAT ABBAS VS AL AHMAD DHANI BERTEMU DI INSERT INVESTIGASI TRANS TV  Farhat Abbas Ladeni Duel dengan El Sabtu BesokVIDEO FARHAT ABBAS VS AL AHMAD DHANI BERTEMU DI INSERT INVESTIGASI TRANS TV  Farhat Abbas Ladeni Duel dengan El Sabtu Besok. Putra kedua Dhani, El baru saja mendaftarkan sparing tinjunya ke Pertina (Persatuan Tinju Nasional) di Senayan, Jakarta, Kamis, (28/11). Tapi di waktu yang hampir sama ternyata ada pertemuan Farhat secara langsung dengan anak Dhani yang lain, Al. Wah!

Secara mendadak, Farhat Abbas dan putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali alias Al dipertemukan dalam acara 'Insert Investigasi' sore Trans TV, Kamis (28/11/2013). Lantas bagaimana reaksi mereka?

Dalam acara itu, Farhat yang mengenakkan sarung tinju mencoba memperingatkan Al. "Santai-santai aja. Saya hanya ingatkan kalau bicara yang sopan. Persoalan itu saya sebenernya nggak mau nanggapin anak kecil ini," ujar Farhat di Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Saya sebenernya nggak ada masalah, tapi dia nantang. Kalau mereka siap mental dan fisik, ya saya nggak keberatan," lanjut sang pengacara.

Sementara Al yang ditanya oleh presenter Insert tentang bagaimana kelanjutan permasalahannya dengan Farhat mengeluarkan reaksi yang agak dingin.

"Ya gimana.. mau kelanjutannya gimana, kita terserah aja," ucap putra sulung Dhani tersebut.

Hingga acara itu berakhir, Farhat masih berlagak dengan mengenakan sarung tinjunya. Sementara Al yang datang lebih dulu ke acara sepert tampak terkejut dengan kedatangan Farhat.

Sementara adu tinju El dan Farhat sudah resmi didaftarkan. Pertandingan itu akan digelar pada 30 November besok di Sasana Tinju Amfibi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Manuver Farhat Abbas Usai Dipertemukan dengan Al


Farhat Abbas dipertemukan dengan Al dalam acara 'Insert Investigasi Sore' Trans TV. Al pun tampaknya tak menduga kehadiran sang pengacara. Berbagai reaksi ditunjukkan Farhat dan Al. Tapi Farhat yang kembali dominan mengeluarkan manuvernya, Kamis (28/11/2013). Seperti apa?

1. Tuding Dhani Ada di Belakang Layar

Farhat Abbas menuding ada Ahmad Dhani di balik tantangan adu tinju dari Al dan El. "Anak-anak itu sopan, bapaknya aja yang berang. Al aja nggak ada marah-marah kan pas ketemu saya. Anaknya Maia masih sopan-sopan setelah saya ketemu tadi, kemaren itu karakternya Dhani jadi begitu," tuding Farhat.

2. Siap Cium Tangan Maia

Soal saling tantang tinju, Farhat Abbas mengaku tak akan berhenti melunak kalau bukan Maia yang meminta. "Kalau ditelepon ibunya berhenti, saya berhenti. Maia itu baik sopan, kalau bisa saya cium tangan Maia kalau nanti saya disuruh berhenti," ucap Farhat.

3. Wanti-Wanti Al

Saat bertemu dengan Al, pengacara kontroversial itu pun mewanti-wanti. "Jaga mulut aja yang sopan, maka anda akan dihormati orang," pesan Farhat.

Padahal Farhat sendiri merupakan pihak yang pertama 'menyerang' Dhani dan keluarga di jejaring sosial.

4. Sebut Al Takut

Dipertemukan di satu ruangan, rupanya Farhat langsung 'menyerang' Al. Ia bahkan menyebut Al takut berduel dengannya.

"Dia itu takut sekali sama saya. Dia sedih itu," ucap Farhat di Gedung Trans TV, Kamis (28/11/2013).

Presenter Insert bahkan lantas sempat bertanya kepada Al tentang mau dibawa ke mana perseteruannya itu. Al sendiri tak panjang lebar menjawab lebar.

"Gimana mau kelanjutannya, kita terserah aja," ujar Al singkat.

Farhat Abbas Ladeni Duel dengan El Sabtu Besok


Farhat Abbas menyambut tantangan putra kedua Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi yang hari ini, Kamis (28/11/2013) mendaftarkan sparing tinju ke Pertina (Persatuan Tinju Nasional). Farhat mengaku siap duel pada Sabtu, (30/11/2013) besok.

"Jangankan Pertina, kalau Dhani izinkan juga pun kita sikat," sesumbar Farhat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).

Berbeda dengan El yang sesumbar tak perlu latihan jelang duel, Farhat mengaku sudah latihan rutin. Ia lantas yakin bisa mengalahkan El. Bahkan menurutnya, Ahmad Dhani saja bisa ia kalahkan.

"Saya udah diajarin latihan. Lihat aja tiga ronde Ahmad Dhani hancur sama saya," ucap Farhat.

Farhat kemudian justru mencibir langkah El yang mendaftarkan sparing tinju ke Pertina. "Anak kecil dibawa ke sana (Pertina) itu cari sensasi aja," cibirnya.

Pertina sendiri sudah mengeluarkan jadwal pertandingan El dan Farhat. Sasana Tinju Amfibi Marinir Cilandak akan menjadi ring duel mereka yang bakal digelar 30 November 2013 besok.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/11/video-farhat-abbas-vs-al-ahmad-dhani.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment