Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS NIA DANIATI GUGAT CERAI FARHAT ABBAS 2014 Alasan Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS NIA DANIATI GUGAT CERAI FARHAT ABBAS 2014  Alasan Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas. Artis Nia Daniaty akhirnya tak kuasa mempertahankan rumah tangga, yang ia bina bersama Farhat Abbas sejak 2002. Nia pun resmi menggugat cerai Farhat, Senin, 27 Janurai 2014 kemarin.

VIDEO KRONOLOGIS NIA DANIATI GUGAT CERAI FARHAT ABBAS 2014  Alasan Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

Kuasa Hukum Nia, Susanti Agustina bahkan mengungkap, sesungguhnya sudah sejak lama, keinginan bercerai itu ada. Tapi berhasil diredam.

Dan kini, kisah ketidakharmonisan rumah tangga Farhat dan Nia akhirnya terkuak. Sudah lebih dari tujuh tahun, Nia dan Farhat, ternyata telah pisah ranjang.

"Sudah kurang lebih 7 tahun ya kalau nggak salah. Tapi selama ini memang mereka masih satu rumah kok. Tapi Memang sudah nggak ada hubungan (badan) sejak ada gosip menikah siri itu," kata Susanti saat dihubungi, Selasa, 28 Januari 2014.

Meski begitu, Nia berusaha menunjukkan kemesraan ketika tampil di depan media. Diakui pula oleh Susanti, walau meski sudah tak pernah melakukan hubungan badan, Farhat masih selalu pulang ke rumah.

"Tapi memang kalau ke rumah tidak pernah bertemu dengan Nia. Jadinya ya memang tidak ada komunikasi lagi," tuturnya.

Tuntutan Nia Daniati


Dalam gugatan cerai yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nia menuntut hak asuh anak jatuh ke tangannya.

"Karena anak mereka masih di bawah umur, 10 tahun, jadi masih berada di bawah pengasuhan ibunya," ujar Kuasa Hukum Nia, Susanti Agustina saat berbincang lewat telepon, Selasa, 28 Januari 2014.

Kalau untuk harta gono-gini, Nia hanya minta ketegasan soal janji Farhat yang pernah menyatakan akan memberikan rumah di kawasan Kemang.

"Dulu tahun 2006 ada pernyataan Farhat Abbas yang menyatakan talak cerai kepada Nia Daniati dan dia bilang menceraikan Nia Daniati dengan harta rumah yang di Kemang untuk Nia. Dan pernyataan itu sudah dilegalisir, jadi kami bukan meminta harta gono-gini tapi jelasnya kami hanya menindaklanjuti pernyataan Farhat Abbas," terang Susanti lagi.

Bercerai bukanlah pengalaman pertama untuk Nia. Sebelumnya, ia juga pernah menikah dengan Mohamad Hisham (warga negara Brunei Darussalam) pada tanggal 25 September 1991 di Jakarta. Namun pernikahan Nia kandas pada tahun 1993.

Nia kemudian menikah lagi dengan Farhat Abbas, pria yang dikenal sebagai seorang pengacara pada awal tahun 2002. Nia yang berusia 12 tahun lebih tua dari Farhat menganggap perbedaan itu tak masalah. Beberapa kali pernikahan mereka diguncang hadirnya orang ketiga. Namun, keduanya masih berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangga. Namun kini, Nia mulai gerah, ia akhirnya menggugat cerai Farhat karena sejumlah alasan.

Alasan Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas


Artis Nia Daniati menambah panjang deret artis yang siap bercerai dari suami. Pada 27 Januari 2014 kemarin, Nia mengajukan gugatan cerai terhadap Farhat Abbas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ada sejumlah alasan kuat, mengapa, Nia akhirnya menggugat cerai suaminya. Kuasa Hukum Nia, Susanti Agustina, angkat bicara, membeberkan soal hal itu.

"Ya, Mba Nia sudah capek dan lelah dengan semuanya ini. Makanya dia mau cerai secara baik-baik saja," jelas Susanti lewat sambungan telepon, Selasa, 28 Januari 2014.

Diceritakan Susanti, sebelumnya rumah tangga Nia dan Farhat memang sudah sering dilanda prahara. Bahkan 2006 lalu, Farhat pernah mentalak Nia, lantaran penyanyi lawas itu tak mau dimadu. Namun, saat itu, Nia masih mau mempertahankan rumah tangganya. Bahkan di depan media, Nia berusaha menunjukkan kemesraan dengan Farhat.

"Iya wajarlah kalau masih mesra, Mbak Nia masih mau mempertahankan rumah tangganya kok. Tapi ya memang sekarang sudah tidak kuat lagi," ujar Susanti.

Menurut Susanti, sidang cerai antara Nia dan Farhat tak lama lagi akan digelar. Namun hingga kini, ia belum mengantongi tanggal pasti jadwal perceraiannya.

"Saya sih belum dapat jadwalnya," terang Susanti.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/foto-kronologis-nia-daniati-gugat-cerai.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS NIA DANIATI GUGAT CERAI FARHAT ABBAS 2014 Alasan Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:24 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment